Business

Bukan Hanya Teller, Ini 4 Lowongan Bank BCA sebagai Staf yang Perlu Diikuti

bismillahirrahmanirrahim,

Sumber : proconsulteg.com

Teller dan customer service adalah dua posisi yang paling populer dan sering menjadi acuan para pencari kerja yang ingin bekerja di bank. Tapi kamu harus tahu bahwa lowongan bank BCA yang menarik untuk diikuti bukan hanya teller saja. Posisi teller memang banyak diminati karena menganggap pekerjaan ini yang ternyaman. Seperti mendapatkan penghasilan yang cukup dan jenjang karir pun ada.

Pekerjaan di bank tidak terbatas sebagai teller saja, masih banyak posisi menarik yang bisa kamu ikuti. Seperti lowongan bank BCA sebagai staf yang dibuka hingga akhir tahun 2020 ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan diri sebelum melamar, kamu juga masih bisa memilih posisi yang tepat dan bukan hanya sebagai teller saja. Yuk cari tahu apa saja posisi yang dibuka.

4 Lowongan Bank BCA sebagai Staf yang Banyak Diminati

Bagi kamu yang suka dengan tantangan dan pengalaman baru, pekerjaan sebagai teller kurang cocok untuk dilamar. Karena ada rutinitas yang harus dilakukan dan seringkali membuat bosan. Beda dengan lowongan bank BCA yang bekerja bertemu langsung dengan nasabah dan menjalin relasi, kira-kira apa posisinya? Bagi kamu yang tertarik harus tahu 4 lowongan kerja bank BCA ini.

1. Sekretaris

Punya pengalaman sebagai sekretaris? Atau kamu baru saja lulus dari jurusan manajemen, sekretaris, ilmu komunikasi dan jurusan sejenis? Kamu bisa mendaftarkan diri pada lowongan bank BCA ini. Keterlibatan seorang sekretaris sangat dibutuhkan dalam perusahaan perbankan. Karena ada banyak hal yang perlu diatur secara terperinci dan efisien. Banyak tugas administratif dari mengatur jadwal atasan hingga dokumentasi arsip lainnya. Jika kamu merasa dirimu cocok dengan lowongan kerja di bank BCA tak perlu ragu untuk mendaftar.

2. Staf Perekrutan

Lowongan bank BCA selanjutnya yang dibuka adalah untuk staf perekrutan. Jika kamu lulusan baru jurusan Psikologi dan berminat bekerja di bidang rekrutmen perlu mendaftar. Kemampuan yang dibutuhkan adalah menguasai dasar-dasar interview, paham dengan alat tes psikologi serta menguasai metode penelitian. BCA membutuhkan kandidat yang bisa
membantu dalam pemenuhan kebutuhan karyawan serta mengembangkan ide dalam proses perekrutan. Apakah kamu salah satunya yang terpanggil dalam lowongan kerja bank BCA ini?

3. IT Staff

Buat kamu yang baru saja lulus dari jurusan Teknik Informatika atau Sistem Informasi perlu mendaftar pada lowongan bank BCA sebagai staf IT ini. BCA sebagai perusahaan perbankan yang mengikuti perkembangan zaman membutuhkan banyak dukungan dari bagian IT. Posisi ini memiliki tanggung jawab besar soal data center operation, IT service management, Project management, hingga Quality Assurance. Pekerjaan yang penuh
tantangan dan kandidat yang diterima akan bekerja di kantor Jakarta atau Surabaya.

4. Data Center Specialist

Lowongan kerja di bank BCA terbuka bagi lulusan baru dari jurusan Teknik elektro, teknik Informatika, Teknik Sipil hingga Teknik mesin. Lowongan bank BCA khusus pria ini menerapkan sistem shift dan tugas utamanya adalah mengelola operasional data serta Disaster Recovery Center (DRC). Pemeliharaan, pengawasan hingga pengembangan semua sarana dan infrastruktur fasilitas data center menjadi tanggung jawab utama.

Apakah kamu tertarik untuk mendaftar salah satu dari keempat lowongan bank BCA ini? Proses seleksi yang dilakukan sama mulai dari tahapan seleksi administrasi, tes online, wawancara hingga tes kesehatan. Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi segeralah mendaftar karena lowongan ini hanya dibuka sampai akhir tahun 2020 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.