Property

4 Model Pagar Rumah Minimalis Cantik dan Layak Ditiru

bismillahirrahmanirrahim,

Yang bisa membuat tetangga iri dengan hunian yang kamu tinggali tidak hanya arsitektur atau desain interior rumah saja. Tetapi digunakannya pagar rumah yang keren dan artistik juga bisa membuat para penghuni di sebelah atau di seberang rumah kamu terpukau. Sehingga tidak heran jika pada akhirnya saat akan memilih pagar rumah dibutuhkan banyak pertimbangan dan memakan banyak waktu. Yang menjadi pertimbangan utama saat memilih pagar rumah, tidak hanya dari motif dan materialnya sajatetapi juga kecocokannya dengan arsitektur dan desain rumah.

Jika kamu memiliki desain rumah dengan konsep minimalis, maka ada banyak pilihan desain pagar rumah minimalis yang bisa dipilih. Berikut dibawah ini 4 model pagar rumah minimalis cantik dan layak ditiru diantaranya yaitu :

1. Pagar Rumah Minimalis Senada dengan Cat Rumah

Salah satu konsep rumah minimalis yang ideal adalah menggunakan warna warna natural senada dengan keseluruhan desain rumah sehingga terhindar dari ketidakseimbangan. Konsep rumah minimalis tidak hanya dapat diterapkan dalam ruangan saja, tetapi secara keseluruhan hingga kebagian pagar rumah minimalis.

2. Pagar Rumah Minimalis Hitam yang Kontras

Memang konsep rumah dengan warna yang senada akan terlihat bagus, tetapi pagar rumah minimalis yang mengusung warna kontras dengan cat dindingnya juga tidak kalah keren. Cat rumah minimalis pada umumnya didominasi dengan warna putih dan abu abu. Dengan begitu, warna hitam merupakan warna kontras pada pagar rumah minimalis yang cocok.

Pagar rumah minimalis berwarna hitam ini akan memberikan kesan kontras yang membuat terlihat lebih jelasnya penampilan rumahmu. Dan yang lebih menariknya lagi, pagar rumah minimalis berwarna hitam ini sendiri memiliki kesan elegan sehingga membuat menjadi lebih mewahnya penampilan rumahmu.

3. Pagar Rumah Minimalis Lipat yang Rendah

Pagar rumah minimalis tidak harus selalu tinggi, karena untuk mempermanis tampilan gerbang di hunianmu bisa juga dipilih pagar rumah minimalis yang lebih rendah. Selain itu, fitur model lipat pada pagar rumah minimalis rendah ini juga lebih praktis untuk membuka dan menutup pintu pagar. Pagar rumah minimalis model lipat yang terkesan modern dan sederhana ini sangat cocok diterapkan pada konsep rumah minimalis yang kamu gunakan.

4. Kombinasi Material Kayu dan Besi untuk Pagar Rumah Minimalis

Tetangga kamu dirumah pastinya akan tercengang saat melihat pagar rumah minimalismu yang merupakan kombinasi material kayu dan besi. Rumahmu akan terkesan mewah berkat warna cokelat pada kayu yang berpadu dengan besi cat hitam.

Jika kamu ingin menerapkan pagar rumah minimalis ini, sebaiknya material kayu yang digunakan desainnya polos untuk lebih menguatkan kesan minimalis pada hunianmu. Adanya pepohonan di belakang pagar rumah minimalis ini juga akan membuat tampilan rumah minimalismu yang sederhana terlihat lebih alami.

Dari keempat model pagar rumah minimalis cantik dan layak ditiru diatas, mana yang paling cocok dengan hunian kamu? Selain itu masih ada model pagar rumah minimalis cantik dan layak ditiru lainnya seperti batu alam untuk pagar rumah minimalis natural, pagar rumah minimalis kayu dengan fitur putar, pagar rumah minimalis aluminium dengan laser cut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *