5 Aksesoris Wanita Untuk Menunjang Penampilanmu!

Bismillahirohmanirohim,


Supaya tampil elegan, berkelas, dan cantik seorang wanita pasti merasa tak cukup hanya merubah penampilan wajah, gaya rambut, dan model pakaian saja melainkan memakai aksesoris tertentu. Meski pemakaian aksesoris bukanlah suatu keharusan, banyak para wanita menganggap aksesoris bias mendukung penampilan jadi lebih percaya diri.

Bicara soal aksesoris wanita, tentu Anda sudah tahu apa saja aksesoris-aksesoris wajib yang perlu dimiliki supaya menunjang penampilan. Apa saja aksesoris-aksesoris tersebut? Berikut daftar aksesoris wajib yang harus dimiliki Anda segera.

Kalung

Umumnya wanita suka dengan perhiasan seperti kalung. Kini, kalung dianggap sebagai aksesoris wajib seorang wanita. Kalung adalah perhiasan perempuan yang dikenakan dileher. Ada banyak alung wanita yang bias dikenakan untuk mempercantik penampilan dinatarnya adalah kalung statemen. Jesni kalung ini merupakan aksesoris wanita terpopuler. Ukurannya besar dan berjenis emas membuat wanita menjadi lebih percaya diri.

Kacamata

Apakah Anda sudah punya kacamata? Yups, kacamata sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih elegan dan santai. Kacamata saat ini bermacam-macam. Ada kacamata minus, plus, dan kacamata gaya. Memakai kacamata juga bisa membuat Anda terlihat keren. Maka itu kacamata aksesoris wajib yang dimiliki setiap wanita yang ingin tampil fashionable.

Jam Tangan

Jam tanganย  merupakan aksesoris yang sangat cocok untuk kekenakan wanita. Jam tangan merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin terlihat berkelas disetiap kesempatan menghadiri acara formal atau sekedar melakukan rutinitas sehari-hari. Jam tangan sudah masuk dalam katagori aksesoris wanita yang tidak dipisahkan.

Gelang-Gelang

Bila Anda berada di dekat took gelang, Anda wajib dating kesana untuk melihat beberapa model gelang, Mengenakan gelang pada penampilan Anda dapat membuat rasa percaya diri meningkat. Aksesoris wanita ini wajib Anda miliki bila menginginkan penampilan yang feminim.

Anting

Anting bias membuat penampilan Anda terkesan elegan dan menarik perhatian. Ada banyak jenis Anting yang beredar mulai dari anting jenis mutiara, hingga anting dari imitasi (tiruan) eski begitu Anda tetap bias tampil bergaya.

Kalau kelima aksesoris ini bisa membuat penampilanmu semakin menarik, sudah siapkah kamu dikagumi banyak pria?

8 Comments

  1. Baca ini kok aku malah jadi meragukan ke-perempuan-anku ya hahaha
    Secara aku gak pake anting, udah bertahun-tahun
    Rambut dipotong pendek, gak betah pula pake aneka aksesoris, kecuali jam tangan dan cincin kawin

    Eh tapi, lantas mupeng liat kalung-kalung cantik di foto itu
    Kayaknya harus mulai belajar pake aksesoris deh aku hehehe

    • Aku juga sama, Mbak. Bertahun-tahun bikin aksesoris tapi ga pernah make. Cincin kawin aja ga pake, karena udah sempit. Jam tangan selalu bikin tangan kerasa berat. Satu-satunya aksesoris aku cuma bros, itu pun kalau pakai jilbab yang harus pake bros. Hahahahaha

  2. Gabisa temenan sama kalung. Geliii xD

    Kacamata yaa gimana karena emang minus xD tapi kalo suruh pake yg gaya”an, yg ada warnanya gitu gasuka xD

    Jam tangan~~~ hmm yaa. Meski ada hape, tapi ini emang aksesoris wajib. Ntah kenapa kadang suka kuker aja ngeliatin waktu xD

    Gelang”an iya sih, tapi dari benang gitu xD beberapa tahun gapernah dilepas sampe buluuuk banget dan nempel bekas sabun wkwkw. Habis itu putus dengan sendirinya xD

    Anting. Hm…..sama ini juga ga temenan :/ masa pake anting mutiara ga langgeng. Pertama ilang mutiara di kanan, trus ring nya juga ilang. Abis itu mutiara di kiri jg ilang :/ tinggal nunggu ring yg kiri ilang >.<

    • aku justru pengen banget gegayaan pake kacamata hitam. tapi minus ku parah. lepas kacamata malah panik. pake softlense udah ga bisa lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *