5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa
Event

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Ramadhan adalah saatnya kita berlomba-lomba mengumpulkan pahala kebaikan. Namun bagi sebagian kaum perempuan, bulan puasa juga saatnya berlomba-lomba menurunkan berat badan. Sehat dan cantik di bulan puasa menjadi salah satu tujuan untuk dicapai kala hari raya tiba. Tidak terkecuali aku.

Aku ini seperti tidak tahu bersyukur. Dulu ketika berat badan susah mencapai angka 40 kg, aku selalu berdoa agar bisa memiliki berat badan paling 45 kg. Tapi setelah akhirnya berat badan melewati angka 50 akibat obat hormon yang aku konsumsi selama program hamil, kini aku mendambakan bisa langsing saat lebaran nanti.

Bulan puasa disinyalir adalah momen yang tepat untuk menurunkan berat badan. Bagaimana tidak, kan kita sudah menahan lapar dan haus lebih dari 12 jam. Tapi kenyataannya, menjelang hari raya, berat badanku bukannya turun, tapi malah tetap atau bisa jadi naik. Nah loh, kok bisa sih? Sepertinya sehat dan cantik di bulan puasa aku gagal. Dimana coba salahnya?

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Senang sekali hari Rabu lalu, 23 Mei 2018, aku mendapat kesempatan untuk hadir kembali pada sebuah acara K Link. Ramadhan Festival. Acara yang menghadirkan bazaar Ramadhan, charity, dan tak lupa talk show dan tausiah ini diselenggarakan oleh Ladies Beauty Club, sebuah wadah dari K Link bagi para perempuan di Indonesia untuk bisa maju.

Tema talk show pada Ramadhan Festival ini adalah mengenai Kesehatan di Bulan Puasa. Fina Rizky, Product Executive K Link yang membawakan talk show hari ini. Sayangnya aku sedikit terlambat datang. Padahal di acara ini, dijelaskan beberapa produk K Link penunjang sehat dan cantik di bulan puasa.

Di luar produk yang baik, diperlukan wawasan yang tepat mengenai produk itu sendiri.

-Fina Rizky, Product Executive K Link

Aku memang tak perlu ragu pada produk K Link, produk-produknya baik untuk kesehatan dan sudah pasti halal. Sebagaimana Kopi Durian yang menjadi teman aku saat menghadapi deadline usai shalat tarawih. Nah ternyata, K Link punya produk penunjang agar kita tetap sehat dan cantik di bulan puasa. Penasaran?

1. K Vit C plus Teavigo

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Ah, vitamin c ini memang sudah jadi andalan aku saat sahur. Suplemen makanan ini efektif untuk menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Mengandung dua bahan utama terbaik, teh hijau (teavigo) dan vitamin c, tapi K Vit C plus teavigo ini bebas kafein, herbisida, dan pestisida, yang terkadang masih ada di dalam teh hijau.

2. K Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Ini adalah minyak zaitun dengan jenis Extra Virgin dengan tingkat kemurnian yang tinggi. K Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil ini mengandung HDL yang tinggi dan baik bagi tubuh.

Di acara ini, aku sempat menyaksikan juga membuat mayonaise dengan menggunakan K Dessert Miracle Extra Virgin Olive Oil. Mayonaise yang biasanya suka ditakutkan karena mengandung lemak yang tinggi, bila menggunakan minyak zaitun dengan Extra Virgin ini malah jadi aman. Itu dia salah satu sebab, kenapa kita meski berpuasa, tapi berat badan tetap naik. Karena suka lupa menjaga pilihan makanan saat waktu berbuka.

3. K Sauda VCO

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali saam. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.”

-H.R Bukhari

K Sauda VCO ini adalah kombinasi antara Virgin Coconut Oil dengan Habbatus Sauda Oil dan Vitamin E yang telah terbukti sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Bila Rasulullah saja sudah merekomendasi untuk konsumsi Hababatus Sauda untuk obat setiap penyakit, maka sepertinya tak perlu banyak lagi yang harus aku ceritakn tentang khasiat dari K Sauda VCO ini. Insya Allah bisa menyebuhkan penyakit, dan terkait di bulan puasa ini, bisa menjaga kesehatan kita agar tidak gampang sakit.

4. K Honey 5 in 1

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Bila umumnya madu yang dijual hanya madu, K Honey 5 in 1 ini mengandung madu plus ekstrak buah, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan menjaga stamina. Tiap sachet mengandung madu, royal jelly, extrak buah kurma, extrak buah anggur dan extrak buah delima.

K Honey 5 in 1 ini bisa digunakan sebagai pemanis saat berbuka, untuk mengurangi konsumsi gula. Biar bagaimana pun tubuh kita membutuhkan gula. Tapi jagnan sampai berlebih hingga mengganggu kesehatan apalagi sampai menyebabkan diabetes. Coba absen konsumsi gula kalian saat berbuka puasa? Belum lagi setelah itu akan ditambah makan nasi. Jadi alangkah baiknya bila pemanisnya diganti dengan K Honey 5 in 1 ini.

5. K Mu’min Toothpaste

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Ini adalah pasta gigi pertama yang mengandung ekstrak asli akar sugi pertama di dunia. Apa itu akar sugi? Akar sugi atau biasa kita kenal dengan sebutan siwak, adalah sejenis kayu yang berasal dari Arab yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Meski katanya bau mulut orang yang berpuasa adalah wangi surga, tapi bukan berarti kita tidak menjaga kebersihan dan kesehatannya dong.

Nah itu tadi 5 produk K Link untuk penunjang agar tetap cantik dan sehat di bulan puasa. Mau kan tetap cantik dan sehat di bulan puasa? Biar berat badan bisa benar-benar turun dan ketika silaturahmi dengan  keluarga enggak mendapat pernyataan “Kamu kok tambah gemuk sih.”

Ladies Beauty Club Bentuk Peduli K Link Pada Wanita

5 Produk K Link Penunjang Sehat dan Cantik di Bulan Puasa

Di acara Ramadhan Festival ini juga dihadiri oleh Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh, Presiden Direktur K Link Indonesia. Beliau mengungkapkan rasa bangganya terhadap Ladies Beauty Club yang telah mengkoordinir acara Ramadhan Festival ini.

Dalam khutbah terakhir Rasulullah, salah satu pesannya adalah untuk menjaga perempuan. Ladies Beauty Club ini adalah cara K Link dalam melakukan amanah Rasulullah.

-Dato’ DR. H. MD. Radzi Saleh, Presiden Direktur K Link Indonesia

Ladies Beauty Club telah terbentuk sejak November 2013. Ini adalah wadah bagi perempuan yang telah bergabung dengan K Link, untuk mendapatkan edukasi tentang kesehatan, kecantikan, dan keluarga, sebagaimana terangkum dalam misi LBC:

  • Mencerdaskan serta meningkatkan keterampilan perempuan Indonesia
  • Menggali potensi dan memberdayakannya
  • Menyehatkan para perempuan dan keluarganya
  • Menjadi wadah masyarakat yang profesional yang mampu meberi solusi masalah perempuan terutama di bidang kesehatan, sosial, dan ekonomi.

Secara garis besar, jelas K Link peduli pada nasib perempuan di Indonesia. LBC yang sudah aktif tersebar di hampir di seluruh kawasan Indonesia, serperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Jambi, Jogja, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Palu, Makasar, Kendari, Jayapura, dan Lombok.

Tujuan dari LBC ini adalah agar kaum wanita tetap bisa memiliki penghasilan, tanpa harus banyak mengorbankan waktu meninggalkan rumah dan keluarganya. Sehingga bila terjadi hal-hal yang tak diingankan dalam rumah tangganya, mereka tetap mampu memenuhi kebutuhan hidup.

Dan setelah lebaran nanti, rencanya K Link akan meluncurkan produk kecantikan wanita. Ada lipstik, compact powder, dan CC cream. Sudah tentu semuanya halal. Karena pada akhirnya K Link ingin memberi arti bagi kaum wanita untuk memberikan makna syariah.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

3 Comments

  1. Kyk punya tanteku kmrn promo ini produk hihii

  2. Pengen nyobain K sauda sama k honey nih. Aku baru make yang clorofil doang mba produk Klink ini.

  3. Wahh template dan tulisannya rapi , saya suka..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *