Review, Teknologi

Canggih dan Keren, Ini Dia 5 Smartphone Flagship Murah yang Gak Buat Kantong Bolong!

bismillahirrahmanirrahim,

today.line.me

Smartphone flagship biasanya identik dengan desain yang mewah dan mahal. Namun dengan perkembangan teknologi saat ini, banyak produsen yang berlomba-lomba untuk membuat atau menciptakan smartphone flagship dengan harga yang terjangkau. Tentu saja dengan kompromi dalam beberapa aspek. Mulai dari fitur, desain, sensor kamera, material bodi dan lainnya.

Namun jika kamu pengguna smartphone yang lebih mengutamakan sebuah performa dibandingkan dengan fitur. Deretan beberapa smartphone ini sangat cocok dan layak untuk dipertimbangkan, berikut ulasannya.

1. Samsung Galaxy S10e

samsung.com

Samsung Galaxy S10e adalah salah satu produk keluaran brand Samsung yang populer dan menjadi primadona di pasaran. Mempunyai konsep yang sama dengan S10 dan S10+, yaitu di desain dengan Infinity-O dan bezel super slim. Meski dijual dengan harga yang lebih terjangkau, namun performa yang ditawarkan tidak mengecewakan pelanggan setia produk Samsung. Seperti layar pada smartphone Galaxy S10e yang mempunyai resolusi 1440×2960 dan dukungan HDR.

Selain itu, performa unggulan lainnya dari produk ini adalah memiliki prosesor Snapdragon 855, serta memiliki RAM/storage 6GB/128GB atau 8GB/256GB yang membuat smartphone kamu tidak mudah lemot. Fitur pada kamera Samsung Galaxy S10e juga dipadu dengan wide-angle dengan sensor kamera 16MP. Harga handphone Samsung Galaxy S10e ini dibanderol di pasaran sekitar Rp 10.499.000.

2. One Plus 7

91mobiles.com

Dengan harga jual yang ditawarkan Rp. 6,5 jutaan membuat One Plus 7 menjadi pusat perhatian di banyak kalangan. Memiliki prosesor performa Snapdragon 855 dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB, membuat smartphone kamu lancar jaya saat dimainkan. One Plus 7 memiliki performa fitur kamera depan (16 MP) dan kamera belakang (48MP+5MP). Beberapa fitur lainnya dari One Plus 7 adalah stereo speakernya yang populer karena kejernihannya serta vibration feedback yang membuat pengalaman seru saat kamu menggunakan One Plus 7.

3. Asus Zenfone 6

tekno.tempo.co

Produk terbaru yang dikeluarkan oleh brand Asus adalah Asus Zenfone 6, dimana smartphone ini memiliki unggulan yang tidak dimiliki smartphone lainnya, yaitu kamera flip. Dengan menggunakan konsep ini kamera belakang handphone dapat memutar menjadi kamera depan. Memiliki performa dengan memori 64GB dan RAM 6GB, serta memiliki sensor utama 48 MP Sony IMX586 f/1.79. Dijual dengan harga yang ekonomis, yaitu Rp 7,98 juta. Sehingga membuat produk Asus Zenfone 6 laku di pasaran.

 4. Oppo Reno 2

cnet.com

Oppo Reno 2 memiliki keunikan dengan kamera bergaya sirip hiu dan kemampuan zoom smartphone mencapai 20 kali. Selain keunikan dan keunggulan pada fitur kamera, Oppo Reno 2 memiliki spesifikasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dipadu dengan prosesor Snapdragon 730G yang membuat performa smartphone kamu lebih jempolan. Kamu dapat memiliki Oppo Reno 2 hanya dengan mengeluarkan budget Rp. 7,3 juta.

5. Honor 20

gsmarena.com

Honor 20 menjadi salah satu brand yang populer saat ini dengan desain yang kekinian. Dipadu dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB, serta baterai 3,750mAh. Dilengkapi dengan fitur tiga kamera belakang (48MP,16MP, 2MP), smartphone Honor 20 dijual dengan harga Rp. 7,9 juta.

Demikian ulasan tentang smartphone flagship murah terbaik yang gak buat kantong kamu jebol. Deretan smartphone di atas bisa kamu jadikan pertimbangan jika kamu ingin membeli hp flagship.

Kalau smarthphone sudah keren dan enggak bikin kantong jebol, kamu jadi bisa menyiapkan dana untuk berwisata ke Sumatera Barat atau tempat lain yang kamu impikan.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

1 Comment

  1. Hastira says:

    makasih infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *