acer infinity war
Blog Competition

Laptop Edisi Khusus Avengers: Infinity War Persembahan Acer dan Marvel. Yang Mana yang Jadi Pilihanmu?

Bismillahirohmanirohim,

acer infinity war

Rabu, 25 April 2018 adalah salah satu hari yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar Marvel di Indonesia. Setelah sekian lama menanti, akhirnya Avengers: Infinity War tayang juga di bioskop. Aku termasuk salah satu orang yang beruntung bisa menonton di hari pertama, jam penayangan pertama bersama #AcerInfinityWars.

Aku merasa bahagia ketika mendapat undangan nontong bareng dari Acer Indonesia. Bagaimana enggak, di saat beberapa temanku meributkan susahnya mendapat tiket nonton Avengers: Infinity War, aku malah beruntung bisa nonton langsung di hari pertamanya.

acer infinity war

Tapi ternyata bukan hanya nonton Avengers: Infinity War saja yang bikin aku merasa bahagia hari itu. Aku juga bahagia ketika mengetahui di hari yang sama, Acer meluncunkan Laptop Acer Edisi Avengers.

Buat yang sudah takut melanjutkan baca tulisan aku karena mengira ini adalah spoiler film Avengers: Infinity War, no need to worry. Yuk lanjutkan membaca. Tulisan ini aman dari review Infinity War, karena aku justru lebih tertarik menulis laptop premium dari Acer yang special editon.

3 Laptop Acer Avengers Infinity War Special Edition Bentuk Aktualisasi Diri

acer infinity war

Aheyyy! Kabar gembira nih buat para penggemar Marvel. Karena di hari yang sama dengan penayangan Avengers: Infinity War, Acer meluncurkan laptop special edition, Acer Infinity War. Dengan diluncurkannya laptop special editon ini, menjadikan Acer satu-satunya brand IT yang berkolaborasi dengan Marvel dan mendukung film Avengers: Infinity War.

Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain elegan dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasiona ternama – Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasi diri mereka sembari berkreasi.

-Herbert Ang, President Director Acer Indonesia

Namanya juga special edition tentu saja laptop yang didesain dengan karakter Avengers ini dijual secara terbatas.  Untuk laptop edisi Avengers ini, Acer menghadirkan 3 model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War. Siapa saja ayo karakter yang dihadirkan oleh Acer Indonesia ini? Yuk aku ajak berkenalan  pada setiap seri Acer Infinity War ini.

Aspire 6 – Marvel’s Avengers Infinity War Captain America Edition

Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

Pic source: www.acerid.com

Apakah Captain America merupakan pahlawan idolamu? Kalau iya, Acer Aspire 6 laptop edisi Avengers ini bakal menggoda kamu. Dengan lambang bintang yang mendominasi, Aspire 6 Captain America Editon ini tampil bold dan berani, mengingatkan akan sosok Steve Rogers.

Ditambah adanya lapisan-lapisan detail disekitar bintang, menjadikan cover laptop Aspire 6 Captain America ini menjadikannya desain berkarakter. Hanya perlu melihat sekilas, orang pun akan paham kalau ini adalah Captain America.

Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition

Pic source: www.acerid.com

Bukan hanya menonjolkan desain berkarakter dan desain elegan, tapi Acer Apire 6 Captain America editon ini pun dipersenjatai denga prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel, yaitu Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 juga grafis NVDIA GeForce MX150 2GB GDDR5.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4 GB DDR4 dan penyimpanan 1 TB HDD. Dengan layar full HD 15,6 ini dan teknologi IPS, laptop edisi Avengers ini akan membuat pemiliknya merasa puas menikmati konten multimedia karena warna dan tampilannya yang konsisten dari segala sudut.

Dari sisi audio pun, Acer Aspire 6 Captain America ini dibenamkan dengan teknologi Dolby Audio Premium yang dijamin akan memberikan pengalaman hiburan dengan kesan hidup dan mendalam.

Processor Intel® Core™ i5-8250U
Display 15,6” Full HD (1920 x 1080) IPS technology

LED LCD display

Memory 4 GB DDR4 (upgradable up to 16 GB DDR4)
Storage 1 TB
Graphics NVIDIA® GeForce® MX150 2 GB GDDR5
OS Windows 10 Home
WiFi 802.11 ac
Connectivity 1 x USB 3.1 Type C Gen 1
1 x USB 3.0
2 x USB 2.0
1 x HDMI
1 x SD Card reader
Price Rp 11.999.000

Nitro 5 – Marvel’s Avengers Infinity War Thanos Editon

Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition

Pic source: www.acerid.com

Thanos menjadi tokoh penting di Infinity War ini. Besar, kuat, dan terkalahkan. Dengan mengadopsi tenaga yang dimiliki Thanos, Nitro 5 Thanos Editon menjadi laptop gaming terbaik yang bisa kalian miliki. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Dilengkapi SSD 128 GB dengan HDD 1 TB Nitro 5 Thanos Edition mampu membuat nyaman para gamer. Apalagi laptop ini mengadopsi tenaga tempur Thanos yang berstamina tinggi dengan menghadirkan slot SSD yang terpisah dari HDD. Kalian tinggal meng-upgrade penyimpanan ke SSD NVME dan notebook ini menjadi 111% lebih cepa bila dibandingkan dengan dukungan SSD M.2 SATA.

Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition

Pic source: www.acerid.com

Nitro 5 Thanos Edition ini dilengkapi juga dengan Acer Coolboost, teknologi yang mempercepat kinerja kipas dan kemampuan pendinginannya, serta memungkinkan penggunanya untuk mengontrol sendiri proses pendingan tersebut sehingga rasa panas dari laptop dapat diminimalisir. Bermain game kesayangan berjam-jam pun bisa dilakukan tanpa rasa khawatir lagi.

Processor Intel® Core™ i5-7300HQ (6Mb Cache, up to 3,50 Ghz
Display 15,6” Full HD IPS Display
Memory 8 GB DDR4
Storage 128 GB SSD + 1 TB HDD
Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4 GB
OS Windows 10 Home
WiFi Fast 2×2 802.11ac wireless
Price Rp 14.999.000

Swift 3 – Marvel’s Avengers Infinity War Iron Man Editon

Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Pic source: www.acerid.com

Merah seringkali identik dengan Iron Man. Tapi Iron Man bukan sekedar merah, tapi kostumnya yang terlihat canggih namun elegan. Hal itulah yang dimiliki oleh Swift 3 Iron Man Editon ini. Desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari aluminum yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor yang menyala terang di tengah cover, sehingga memberikan desain elegan sebagaimana kostum Iron Man.

Sepertinya Acer Swift 3 Iron Man Editon ini menjadi pilihan aku, mengingat ia memiliki body stylish yang sangat tipis (17,99 cm) dan ringan ( 1,6 kg). Sepertinya Switft 3 Iron Man Edition ini memang dirancang untuk yang memiliki mobilitas tinggi seperti aku. Bukan hanya dari sisi tipis dan ringannya saja, tapi Swift 3 Iron Man Edition ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya tahan lama. Cukup satu kali mengisi baterai untuk pemakaian 10 jam.

Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition

Pic source: www.acerid.com

Sama seperti Armor Mark suit yang otomatis mengenali pemiliknya, Swift 3 Iron Man Edition ini juga dilengkapi dengan finger print reader yang membuat proses log-in menjadi cepat dan mudah. Performa Swift 3 Iron Man Editon ini pun akan membuat pemiliknya merasa lebih unggul seperti halnya Iron Man dengan  dibekali procesor Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dengan RAM 8 GB.

Processor Intel® Core™ i5-8250U
Display 14” Full HD IPS
Memory 8 GB
Storage 256 GB SSD
Graphics NVIDIA® GeForce® MX150 2 GB GDDR5
OS Windows 10 Home
WiFi 802.11ac wireless
Price Rp 16.499.000

Beli Acer Laptop Edisi Avengers, Dapatkan Bonusnya

Ok, jika ada yang mungkin berbaik hati ingin memberikan early birthday present  untuk aku, tolong belikan Swift 3 Iron Man Edition ini. Tak mengapa meski ulang tahunku masih 2 bulan lagi juga, karena laptop edisi Avengers ini sangat terbatas.

Permasalahannya dimanakah bisa membeli laptop Acer edisi Avengers ini? Ketiga laptop Acer Marvel’s Avengers Infinity War ini sudah bisa dibeli melalui Acer Official eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia sejak 26 April 2018 kemarin.

Dengan membeli laptop premium limited edition ini, kalian bukan hanya akan memiliki laptop dengan spesifikasi unggulan seri Infinity War saja, tapi juga akan mendapatkan backpack dengan desain spesial Avengers.

Khusus untuk pengguna Kartu Kredit Mandiri, pembeli akan mendapatkan cashback Rp 500.000 (untuk pembelian secara online di JD.ID dan Blibli) serta mendapatkan Mandiri e-Money Avengers editon.

Ayo, tunggu apa lagi? (please jangan jawab dengan tunggu uang kekumpul ya). Ingat, ini limited edition loh. Tahu-tahu keburu habis kan sedih.

Ikutan #AcerBlogContest Yuk

Acer Blog Contest

Ikutan #AcerBlogContest dengan tema Acer X Avengers: Infinity War ini yuk. Hadiahnya lumayan banget kan. Meski belum cukup buat beli laptop edisi Avengers Acer, tapi paling tidak bisa buat nambah-nambahin pembelian laptop Avengers.

Caranya juga gampang, cukup menceritakan rangkaian program Acer Averngers: Infinity War series. Bisa ketiga serinya, atau seri mana yang menjadi idaman kamu. Kompetisi ini akan berlangsung sampai 10 Mei 2018.

Happy blogging,

dian ravi

DianRavi

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

12 Comments

  1. Wahhh pengen punya yang Iron Man, tapi harganyaaaa bikin greget.

    Eh ternyata ada blog contestnya juga tfs teh.

    1. Ada lomba blognya. Ayo ikutan. Acer Swift 3 Iron Man Edition emang bikin mupeng banget ya, Mbak. Aku nulis ini sambil ngayal nenteng si merah ini kemana-mana.

  2. Speknya bikin mupeng… Dudududuu… Harganya berapakah mbak di pasaran. Mahalkah?

    1. Harga tercantum, Mbak. Di atas 10 juta’an. Mahal memang. Tapi speknya emang juara sih.

  3. Aku sukaaaa yg iron man. Merah merona. Spesifikasinya juga oke tapi pas liat harganya jadi gemeteran duluan akuu haha. Hmm tapi sesuai sih sama spesifikasinya.

  4. Karena suka warna kuning, jadi aku pilih yang Thanos aja. Kusukaaa

  5. Harganya selangit…. But, aku ngiler aja sih, dan o iya, aku mau ikutan Blog Competition nya mbak, bener. Buat tabungan, tambah-tambahan beli laptop avenger. Wawwww

  6. Aku naksir yang Iron Man warna merah moronyoy, udah tipis ramping, cocok banget buat dibawa kerja dimana aja

  7. Subhanallah!

    Setiap tulisannya dimulai dengan ucapan Bismillah semoga Allah SWT selalu memberi berkah kepada penulis dan siapa saja yang membaca tulisan ini*

  8. Desainnya ketje ketje ya mbak! Paling suka Swift 3. Kalau mbak yg mana?

  9. Wahhh keren laptopnya yahh
    Yg captain amrik boleh jugaa

  10. Wah keren banget dah pokonya, kalau buat edit video kayaknya wus wus…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *