Blog Competition Business Finance

Perhatikan 5 Langkah ini untuk Memulai Usaha Sendiri

bismillahirrahmanirrahim, Hei, Desember! Ini kok tahu-tahu udah menjelang akhir tahun lagi saja ya. 2020 tahun yang menarik menurut aku, sangat nano-nano. Ketika memasuki awal masa pandemi dan pemerintah menghimbau untuk di rumah saja selama dua minggu, aku termasuk yang menyambut gembira. Hei, kapan lagi aku bisa menikmati waktu di rumah bersama suami yang cukup lama? …

Continue Reading
Teknologi

SeOn, Solusi Lengkap Manajemen Sekolah di Masa Pandemi

bismillahirrahmanirrahim, “PPJ ini tuh nyusahin banget. Hampir tiap hari aku jadi berantem sama anak aku dong. Gurunya juga kewalahan gitu ngajar online-nya. Aku yang jadi makin sibuk aja sekarang mastiin tugas anak, melototin chat di HP, biar enggak ada yang kelewat.” Sepertinya curhatan sepupu soal belajar online ini bisa mewakili perasaan sebagian besar para orangtua. …

Continue Reading
Finance

Jenis-Jenis Asuransi AXA Mandiri dan Tips Memilihnya

bismillahirrahmanirrahim, Memilih produk asuransi tidak semudah membalikkan telapak tangan kalau ingin bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Jenis-jenis asuransi di Indonesia cukup banyak sehingga diperlukan pengetahuan dan tips memilih yang tepat. Seperti juga ketika Anda akan menjadi nasabah asuransi AXA Mandiri sebaiknya pilihlah produk yang paling tepat. Jenis-jenis Asuransi Jiwa AXA Mandiri AXA sebagai perusahaan asuransi …

Continue Reading
Kuliner

Sereal Sehat yang Bisa Menjadi Sarapanmu

bismillahirrahmanirrahim, Sereal adalah makanan sarapan yang sangat populer. Mudah dan nyaman bagi mereka yang menjalani gaya hidup sibuk. Sayangnya, sereal yang banyak beredar di pasaran, seringkali sarat dengan gula tambahan dan bahan-bahan tidak sehat lainnya. Selain itu, sereal bisa jadi lebih mudah dimakan karena banyak jenis makanan lain yang kekurangan serat dan protein, padahal serat …

Continue Reading
Finance

Cara Investasi Emas yang Menyenangkan Bagi Pemula

bismillahirrahmanirrahim, Investasi emas merupakan salah satu cara investasi yang menyenangkan dan mudah bagi pemula. Harga emas dari waktu ke waktu yang selalu cenderung naik membuat banyak orang tertarik untuk melakukan investasi. Jenis emas yang paling sering digunakan untuk investasiadalah emas antam, dan emas pada perhiasan. Keuntungan investasi emas yang menggiurkan membuat orang berbondong–bondong melakukannya. Namun, …

Continue Reading
Business

Bukan Hanya Teller, Ini 4 Lowongan Bank BCA sebagai Staf yang Perlu Diikuti

bismillahirrahmanirrahim, Teller dan customer service adalah dua posisi yang paling populer dan sering menjadi acuan para pencari kerja yang ingin bekerja di bank. Tapi kamu harus tahu bahwa lowongan bank BCA yang menarik untuk diikuti bukan hanya teller saja. Posisi teller memang banyak diminati karena menganggap pekerjaan ini yang ternyaman. Seperti mendapatkan penghasilan yang cukup …

Continue Reading
Blogging Collaboration

Sebuah Kisah Tentang Pojok WB

bismillahirrahmanirrahim, Bulan Oktober adalah bulan perayaan para bloger. Karena di bulan ini, tepatnya pada tanggal 27 Oktober merupakan Hari Blogger Nasional. Tahun ini tanpa terasa tahun ke-5 aku jadi bloger. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, bagi aku berkah ngeblog paling utama adalah punya banyak teman-teman bloger se-Indonesia. Hal yang paling menyenangkan adalah ketika bisa berkumpul sama …

Continue Reading
Teknologi

Produk Handphone Yang Dapat Menunjang Penampilan Semakin Keren

bismillahirrahmanirrahim, Memang munculnya teknologi-teknologi baru bisa mengubah masa depan dan akan mempengaruhi seluruh aspek kehidupan manusia sehari-hari dan peradaban manusia. Apalagi teknologi sekarang ini berkembang dengan pesat, termasuk pada alat komunikasi seperti handphone. Hal ini bisa dilihat dengan perkembangan teknologi pada handphone yang semakin canggih setiap tahunnya. Soalnya, keberadaan handphone saat ini, bukan hanya sebagai …

Continue Reading
Finance

Pahami Resiko di Balik Gadai
BPKB Mobil Perorangan Jika Salah
Pilih Lembaganya

bismillahirrahmanirrahim,  Hal yang paling jelas dirasakan oleh masyarakat ketika resesi ekonomi melanda Indonesia adalah sulitnya mencari pekerjaan, penghasilan juga mengalami penurunan cukup drastis, disebabkan oleh daya beli masyarakat yang juga turun. Dampak nyata inilah yang kemudian membuat sebagian besar orang memilih untuk berhutang. Diantaranya adalah dengan mengajukan pinjaman ke berbagai lembaga keuangan.Mulai diantaranya adalah bank …

Continue Reading
Cara Mengurus Buku Polis Asuransi AXA Mandiri yang Hilang
Finance Healthy

Tidak Perlu Panik, Begini Cara Urus Buku Polis AXA Mandiri yang Hilang

bismillahirrahmanirrahim, Mungkin salah satu pembaca blog dianravi.com ini adalah nasabah AXA Mandiri. Kini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara mengurusi buku Polis AXA Mandiri yang hilang. Apa akan terjadi? Panik, pasti itu pertama dirasakan ketika kamu kehilangan buku polis. Eh aku sih begitu. Kamar berantakan, mencari di setiap sudut kemana perginya buku polis. Debaran jantung …

Continue Reading