Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Lebih Praktis di BebasBayar

Bismillahirohmanirohim,

Berada di zaman modern sekarang ini, hampir semua transaksi sudah bisa dilakukan dengan mudah yakni dengan sistem online yang praktis. Salah satu bentuk transaksi yang sudah  berubah adalah pembayaran tagihan listrik yang semakin mudah. Sebelum mengenal dunia online, pembayaran listrik dan informasi tentang tagihan listrik dilakukan dengan cara mengantri di loket PLN terdekat. Hal ini tentunya menyita waktu dan sangat merepotkan karena harus pergi ke PLN terdekat dan kemudian menunggu antrian untuk membayar tagihan listrik.

Dan kini kita tidak perlu merasakan kesusahan seperti itu lagi karena telah hadir aplikasi yang lebih memudahkan  dalam proses pembayaran listrik. Aplikasi yang sangat membantu ini bernama BebasBayar. Pada aplikasi ini, tak hanya pembayaran tagihan listrik pascabayar saja yang bisa dilakukan tapi juga, menyediakan fitur lainnya yang akan memudahkan kita semua seperti pembelian token, pulsa, tiket pesawat, tiket kereta dan bahkan menu belanja.

Semua pembayaran di Bebasbayar sangat mudah dan praktis karena kita bisa mengakses BebasBayar baik via desktop dan mobile sehingga bisa melakukan transaksi di mana pun dan kapan pun.

Kini kita semua bisa cek tagihan listrik dan membayar Tagihan Listrik PLN lebih praktis tanpa harus keluar rumah dan antri di loket PLN. Cukup bayar tagihan listrik PLN online dengan proses yang praktis dan aman hanya di BebasBayar.

Cara Mengecek Tagihan Listrik Online

Ada banyak cara untuk mengecek tagihan listrik, salah satunya adalah membuka web PT PLN. Ketika kita membuka web PT.PLN, masukkan ID Pelanggan rumah  yang terdiri dari 12 angka. Lalu masukkan sandi dan setelah itu klik login. Jika berhasil, maka akan muncul halaman web, yang menunjukkan informasi berapa besar tagihan listrik yang harus dibayar.

Selain itu cara mudah lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi BebasBayar. Dengan aplikasi Bebasbayar, kita jadi bisa mengecek tagihan sekaligus membayar tagihan listrik dengan aman, mudah dan praktis.

Cara Membayar Tagihan Listrik Pascabayar Online dengan Mudah di BebasBayar

Kini membayar tagihan listrik tak perlu antri di loket PLN lagi! Cukup akses BebasBayar melalui smartphone atau desktop kemudian pilih fitur Tagihan PLN. Kita bisa membayar listrik PLN di mana saja dan kapan saja. Berikut cara membayar tagihan listrik PLN online di BebasBayar.

  1. Pertama siapkan aplikasi bebasbayar
  2. Siapkan ID Pelanggan Anda
  3. Pilih fitur Tagihan PLN
  4. Masukkan 12 nomor ID pelanggan
  5. Klik Lanjutkan dan akan ada rincian tagihan yang harus kita bayarkan.
  6. Klik Bayar

Bayar Tagihan Listrik Pascabayar Online di BebasBayar dengan Mudah dan Aman

Sebagai aplikasi pembayaran no 1 di Indonesia, BebasBayar akan selalu berusaha memberikan pengalaman pembayaran tagihan yang aman, mudah, praktis dan menguntungkan untuk penggunanya. Salah satu kemudahan yang diberikan BebasBayar untuk masyarakat Indonesia adalah fitur pembayaran online seperti fitur pembayaran Token Listrik, fitur pembelian Pulsa, fitur pembelian Paket Data hingga pembelian Tiket Pesawat dan Tiket Kereta. Jadi kita kini bisa melakukan transaksi dan pembayaran dengan mudah, aman, di mana saja dan kapan saja hanya di bebasbayar.

assalamu alaikum

dian ravi

DianRavi

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

7 Comments

  1. makin ditanyakan sekarang sama teknologi ya, bayar apa2 tinggal ketik hp. Jadi waktu buat antri di loket sekarang bisa digantikan dengan hal produktif lainnya.

  2. Waaaah aku baru denger nih tentang aplikasi BebasBayar ini, nanti mau cobain bayar listrik disitu aaaaah. MAkaci infonya yaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *