Nonton Lebih Murah Beli Tiket Bioskop di Traveloka

bismillahirrahmanirrahim,

Akhir pekan sudah di depan mata. Seminggu ini rasanya kesibukan luar biasa padat. Rasanya aku butuh santai sejenak melepas lelah berduaan sama Mas Metra. Enggak perlu pergi jauh, apalagi mahal. Yang kami butuhkan di akhir pekan adalan nonton di bioskop. Hiburan sederhana ala kami, yang sudah menjadi kebiasaan kami sejak masih pacaran belasan tahun yang lalu.

Aku yakin bukan hanya kami yang gemar menonton bioskop. Pasti banyak orang yang juga suka menonton bioskop. Bersama pacar, suami, teman, atau juga keluarga. Tapi aku yakin belum banyak yang tahu kalau kita bisa membeli tiket bioskop lebih murah dari pada umumnya. Penasaran?

Harga tiket bioskop bisa lebih murah kalau kita beli tiket bioskop di Traveloka. Bahkan ternyata belum banyak yang tahu nih kalau sekarang kita sudah bisa beli tiket bioskop di Traveloka. Ayo kamu sudah tahu belum?

Nonton Lebih Murah Beli Tiket Bioskop di Traveloka

Sebenarnya aku pun enggak sengaja tahu kalau beli tiket bioskop di Traveloka ini ternyata lebih murah. Semua berawal gara-gara hobi nonton ini. Jadi aku dan Mas Metra tuh suka banget ngutak-ngatik segala tempat yang menjual tiket bioskop. Memastikna harganya beda atau enggak. Dan ternyata di Traveloka ini memang lebih murah.

Jarang-jarang bukan bisa beli tiket bioskop online murah? Ya kecuali promo. Itu sih beda cerita. Tapi kan kalau promo hanya terbatas filmnya. Dan di Traveloka ini setiap saat selalu ada potongan harga.

5 Langkah Mudah Beli Tiket Bioskop di Traveloka

Mau tahu gimana caranya beli tiket bioskop yang lebih murah di Traveloka? Cukup 5 langkah saja, sudah bisa beli tiket bioskop di Traveloka. Ini nih langkah-langkahnya:

1. Download dan buka aplikasi Traveloka di smartphone

Namanya juga mau beli di Traveloka bukan, jadi harus punya dulu akses menuju Traveloka. Caranya ya download aplikasi yang ada di Google Play Store atau Apple App Store. Kalau aku kebetulan memang sudah lama menggunakan aplikasi Traveloka ini. Andalan aku saat traveling atau pun mudik.

2. Pilih menu bioskop

Karena kita mau nonton, jadi pilihlah menu bioskop yang ada dibarisan bawah. Jangan ke menu hotel dan tiket pesawat. Meskipun hati nurani aku sih sering sekali memerintahkan begitu.

3. Pilih bioskop tempat kita ingin nonton

Sebenarnya kita bisa memulai dari menu pilihan film yang ingin ditonton sih. Tapi aku lebih senang memilih lokasi dulu. Biasanya sih yang enggak terlalu jauh dari rumah, atau yang bisa disambi dengan kegiatan lain. CGV Transmart Cempaka Putih jadi pilihan aku. Karena aku bisa sambil melakukan belanja mingguan untuk kebutuhan rumah.

4. Pilih film dan tempat duduk

Sudah milih lokasi nonton, saatnya memilih film yang mau ditonton. Sebenarnya dua langkah ini bisa dituker sih, tergantung selera. Pilih lokasi dulu atau film dulu. Kalian tim yang mana.

Sudah pilih film dan jadwal, tinggal pilih tempat duduknya deh. Perhatikan kode di bawah pilihan kursi. Pilih kursi dengan warna putih, warna abu-abu menunjukkan kalau kursi itu sudah ada yang beli. Jangan lupa perhatikan juga posisi layar. Jangan sampai kita berniat milih di belakang, malah tahu-tahu di depan.

5. Proses pembayaran

Semua proses pemesanan sudah selesai kita lakukan, saatnya kita melakukan proses pembayaran. Memilih proses pembayaran di Traveloka juga juga banyak loh pilihannya. Mau transfer atau kartu kredit? Semua bisa.

Kalau aku sih seperti biasa, nyaman dengan pilihan transfer m-banking. Apalagi nomor rekening Traveloka sudah tersimpan di memori.

We know you love surprises! Here’s an ending spoiler you will actually like: we have the most attractive promotions and special discounts, exclusively for Traveloka members.

-Traveloka

Nah ini yang harus kalian tunggu-tunggu. Beli tiket bioskop di Traveloka suka ada bonus-bonus dadakan gitu. Penasaran seperti apa? Coba sendiri deh, beli tiket bioskop di Traveloka dan buktikan kalau beli tiket biokop di Traveloka lebih murah.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

  1. Mau coba ah beli tiket bioskop di Traveloka. Praktis banget ya jadi kita ga perlu takut ga kebagian duduk di kursi favorit hihihii 🙂 Tapi ini harus yakin dulu ya mau nonton film judul apa dan lokasiny? Jadi abis transfer tinggal nunggu ya? Konfirmasi gitu? Tq infonya ya bemanfaat sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *