Ingin Bisa Bersihkan Hari Aktifmu? Yuk #AsikTanpaToxic dengan Nastbee Honey Lemon

Bismillahirohmanirohim,

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Nastbee Honey Lemon

Bersihkan Hari Aktifmu! #AsikTanpaToxic dengan Nastbee

Suara klakson saling bersahut-sahutan menjadi latar belakang keseharian aku. Di bawah teriknya sinar matahari aku terus menatap jalanan, berharap angkutan umum yang tunggu-tunggu akan segera tiba dan membawaku pulang. Sesekali aku mengibaskan tangan ke udara kala aku merasa polusi begitu mengganggu.

Sebagai warga ibukota, kurang lebih begitulah gambaran keseharian aku. Macet, polusi suara, serta polusi udara kerap atribut sehari-hari aku. Masih beruntung aku ini seorang freelancer yang tidak mengharuskan aku setiap hari keluar rumah. Mungkin dalam seminggu hanya 2-3 kali saja aku harus berdiri di pinggir jalan menanti angkutan umum.

Stress? Rasanya tak bisa dipungkiri kalau stress kerap melanda. Stress yang aku alami bukan semata-mata akibat aktivitas aku di luar rumah saja, tapi juga akibat dari gaya hidup tidak sehat yang sering aku lakukan. Sebagai seorang blogger yang punya hobi dikejar deadline, tak jarang aku mengabiskan waktu dengan duduk berjam-jam di depan laptop, kurang tidur dan ditemani entah berapa banyak cangkir kopi.

Padahal stress adalah racun yang paling berbahaya buat tubuh kita. Toxic! Ada banyak penyakit yang diakibatkan karena stress. Nah loh! Lalu aku meski bagaiamana dalam membersihkan diri dari stress? Polusi dan kesibukan sehari-hari tidak mungkin aku hindari. What should I do?

7 Langkah Bersihkan Hari Aktifmu

 

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Nastbee Honey Lemon

Hidup sehat siapa sih enggak mau? Aku yakin kalian juga ingin bisa bersihkan hari aktifmu, bisa asik tanpa toxic, sebagaimana aku juga mengingankannya. Bagaimana kalau ‘bersihkan hari aktifmu’ ini kita jadikan salah satu tujuan hidup. Sepakat?

Hasil bertanya sana-sini, baik lewat saran teman maupun google, juga ditambah pengalaman sendiri, aku mau berbagi langkah untuk bersihkan hari aktifmu. Tujuannya apa? Agar kita semua bisa menikmati hidup asik tanpa toxic.

1. Bersyukur dan Ikhlas

Mari kita mulai dari dalam diri kita sendiri. Terkadang yang menjadi pemicu stress tanpa kita sadari adalah diri kita. Kurangi mengeluh dan perbanyak bersyukur. Kita mulai dengan membersihkan hati dan berusaha ikhlas dengan apa pun rencana Allah swt.

2. Istirahat yang cukup

Jam tidur ideal dalam sehari adalah 8 jam. Dan ini tidak bisa digantikan oleh tidur siang. Karena saat malam hari tubuh kita melakukan regenerasi.

Masalahnya aku tahu, hidup di kota besar dengan kemacetannya, pulang kantor saja pasti malam. I feel you. Meski aku sudah berhasil menyelesaikan pekerjaan sebelum pukul 9 malam, tetap saja Mas Met baru akan pulang justru di atas jam 9. Yang artinya jam istirahat aku pun kurang.

3. Olahraga yang terartur

Aku suka jalan kaki. Tapi jalan kaki yang aku lakukan itu jalan kaki dari halte Trans Jakarta ke tempat tujuan atau sebaliknya. Atau jalan kaki ketika mengikuti tour ibukota. Bukan jalan kaki untuk keperluan olahraga. Selama ini aku pikir sama aja, yang penting kan melakukan gerak tubuh ya. Tapi ternyata yang namanya olahraga itu harus teratur.

4. Gizi Seimbang

Untuk mendapatkan jiwa yang sehat, tentunya tubuh juga harus sehat terlebih dahulu. Untuk itu diperlukan asupan gizi yang seimbang. Diet.

Seringkali kita salah mengartikan kata diet. Diet lebih sering dianggap untuk menurunkan berat badan saja. Padahal pengertian diet yang benar adalah mengatur makanan yagng dikonsumsi baik itu untuk menurunkan berat bada, atau pun untuk menaikkan berat badan.

5. Minum Vitamin

Ada banyak vitamin yang bermanfaat untuk mereda stress, salah satunya adalah Vitamin C. Ada sebuah studi yang mengungkapkan bahwa Vitamin C dapat membantu menormalkan kadar hormon yang dilepaskan tubuh pada saat stress dan yang menyebabkan berbagai banyak masalah. Dengan kata lain, dengan mengkonsumsi Vitamin C yang cukup untuk tubuh, kita bisa mengurangi stress.

6. Gunakan masker

Duh aku ini bandel banget. Semenjak operasi sinus di 2016 lalu, dokter udah wanti-wanti mengingatkan aku untuk selalu pakai masker saat berada di jalanan yang penuh debu. Tapi sampai hari ini aku masih belum membiasakan diri pakai masker. Pernah sih pakai. Tapi enggak sampai 1 jam, aku mengeluhkan sulit bernapas.

7. Minum Nastbee Honey Lemon

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Nastbee Honey Lemon

Saat cuaca lagi panas minum yang segar-segar memang sudah pasti nikmat. Alangkah baiknya bila yang diminum bukan saja memberikan rasa segar tapi memiliki manfaat untuk mengeluarkan racun dalam tubuh akibat paparan polusi. Dalam hal ini andalan aku adalah Nasbee Honey Lemon.

Asik Tanpa Toxic dengan Nastbee Honey Lemon

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Nastbee Honey Lemon

Dengan tagline “Bersihkan Hari Aktifmu”,  produk minuman keluaran Pokka ini,  menawarkan pesan anti polusi dan anti-racun bagi konsumennya. Keren ya? Terus terang rasanya ini pertama kalinya aku mengetahui ada produk minuman yang mengklaim anti polusi.

Yang membuat minuman Natsbee Honey Lemon juice unik adalah penggunaan Natsbee Cleanometer yang sederhana namun mudah dimengerti untuk mewakili polusi yang berlebihan, seperti stres dan gaya hidup yang buruk. Sounds familiar dengan keseharian kita? Nah semua kenegatifan ini dapat dihilangkan dengan mengonsumsi minuman Natsbee Honey Lemon.

Sesuai namanya, Nastbee Honey Lemon ini minuman mengandung sari madu dan lemon. Sudah menjadi rahasia umum kalau madu dan lemon memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh. Mulai dari detoksifikasi, relaksasi, meningkatkan energi, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Nastbee Honey Lemon ini dapat menjadi solusi yang baik bagi aku, warga ibukota yang kerap kali tercemar polusi udara dan cuaca buruk. Apalagi mengingat aku kurang suka bila harus mengkonsumsi madu tanpa dicampur apa pun.

Nastbee Honey Lemon ini memiliki 4 keunggulan utama:

  1.  Mengandung madu. Pemanis alami ini memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah selain untuk menyeimbangkan kadar kolesterol dalam tubuh, madu juga kaya akan antitoksidan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Mengandung lemon. Minum air lemon di pagi hari lebih baik daripada secangkir kopi. Karena lemon mampu membuat pencernaan jadi lebih baik, mengobati masalah kulit, gigi, infeksi tenggorokan, hingga demam. Lemon juga dikenal denganl master of detoksifikasi, yang dapat mengeluarkan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh.
  3. Vitamin C. Vitamin C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular. Lemon memiliki kandungan vitamin C lebih banyak 47% daripada jeruk.
  4. Bebas pengawet dan pewarna buatan.

Selain 4 keunggulan utama itu ada 2 hal lainnya yang bikin aku tambah jatuh hati dengan Nastbee Honey Lemon ini. Apa ayo?

Pertama karena Nastbee Honey Lemon ini sudah memiliki sertifikat halal MUI. Awalnya aku sempat ragu, karena tidak menemukan logo halal MUI di dalam kemasannya. Untung saja saat ini mudah untuk mengecek apakah suatu produk sudah memiliki sertifikat halal belumnya, bisa dicek dari website Halal MUI. Alhamdulillah Nastbee Honey Lemon ini sudah memiliki sertifikat halal MUI.

nastbee honey lemon halal MUI

Hal berikutnya karena Nastbee Honey Lemon ini mudah didapatkan. Dengan harga sekitar Rp 6.500 untuk 450 ml, bersihkan hari aktifmu jadi tambah mudah karena bisa didapatkan di minimarket terdekat. Travel Galau seperti aku tak perlu bingung mencari Nastbee Honey Lemon ini meski sedang traveling.

Soal rasa aku Nastbee Honey Lemon ini cocok banget sama lidah aku. Meskipun rasa lemon lebih mendominasi tapi tidak terlalu asam. Manisnya juga tidak telalu manis. Pokoknya cocok banget diminum setiap hari untuk bersihkan hari aktifmu.

Bersihkan Hari Aktifmu dengan Nastbee Honey Lemon

Bagaimana? Sudah siap untuk #AsikTanpaToxic bersama Nastbee Honey Lemon? Aku sudah. Kalian kapan?

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

7 Comments

  1. Polusi udara dan tekanan kerjaan emang bikin badan jadi gak sehat ya. Butuh solusi buat ilangin racun masuk tubuh. Untungnya udah ada Natsbee. Aku mau coba ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *