Cantik Bening Seperti Artis Korea? Miliki 10 Brand Kosmetik Korea Selatan Terbaik Ini Untuk Perawatan

bismillahirrahmanirrahim,

Memiliki wajah yang cerah, bening dan berkilau? Siapa yang tidak menginginkannya. Rasanya setiap wanita mendambakan memiliki wajah cantik bening dan mempesona. Tak heran jika banyak persaingan kosmetik dan skincare saat ini begitu ketat dan membuat banyak wanita terkadang kebingungan untuk memilih mana yang terbaik. Namun di tengah ketatnya persaingan, brand-brand kosmetik asal Korea Selatan kini cukup laris manis di pasaran. Tak heran ini dikarenakan “demam korea” yang banyak digandrungi wanita Indonesia saat ini. Selain itu, tampilan wajah artis-artis korea yang cantik natural semakin menarik minat masyarakat untuk mencoba kosmetik dan skincare dari Korea Selatan. Ada 10 brand kosmetik Korea Selatan yang terbaik yang bisa anda pilih untuk perawatan dan dapatkan promo gong xi fa cai dari ilotte.com

1. Laneige

kosmetik korea selatan

Berdiri di tahun 1994, brand kosmetik asal Korea Selatan ini memang cukup laris manis di Negara asalnya. Laneigne berarti “salju” dalam bahasa Perancis, yang mengklaim dapat menghadirkan kecantikan natural yang mempesona, jernih dan bersinar layaknya salju. Produk ini memadukan ilmu ilmiah air beserta teknologi eksklusif untuk memberikan perawatan terbaik. Tak mengherankan jika produk skincare Laneige memang cukup populer di kalangan remaja hingga dewasa. Apalagi dengan Song Hye Kyo sebagai brand ambassador, membuat produk ini makin disukai. Salah satu produknya yang best seller adalah BB Cushion. Produk BB Cushion nya memang cukup ringan saat diaplikasikan di kulit, ditambah dengan packaging nya yang elegan makin cantik. Selain itu pula produk Laneige lainnya yang cukup hits adalah Water Sleeping Mask, Two Tone Lip Bar, dan lip mask.

2. Holika Holika

Brand kosmetik Korea ini bekerja sama dengan Karakter Sanrio, yaitu Gudetama. Dalam bahasa Korea, Holika memiliki arti “Pecandu Kecantikan”. Brang kosmetik milik Enprani Co.Ltd ini berdiri pada tahun 2010. Holika Holika menawarkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan terbaik serta harganya yang terjangkau. Tak hanya kosmetik, Holika Holika juga menawarkan berbagai produk skincare untuk perawatan sehari hari. Beberapa produk Holika Holika yang cukup laris manis di pasaran adalah Aloe Soothing Gel, Gudetama Jelly Dough Blusher, dan Masker Pure Essence. Holika Holika juga sudah banyak memiliki cabang di kota-kota Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Manado, Batam, dan masih banyak lainnya.

3. April Skin

Brand kosmetik ini baru melauncing produk-produknya di bulan November tahun 2014. Meskipun termasuk brand baru, namun peminat April Skin ini cukup banyak. salah satu produk andalannnya yaitu Magic Snow Cushion. Produk ini berhasil menarik minta para beauty vlogger di berbagai Negara. April Skin juga menyatakan jika produk-produk yang mereka luncurkan tidak mengandung zat yang berbahaya dan dapat meremajakan kulit kusam. Dan bahkan brand kosmetik ini juga memenangkan Customer Satisfaction Brand Award pada tahun 2015 dan 2016.

4. The Face Shop

Berdiri pada tahun 2003, The Face Shop menawarkan produk-produk kosmetik dan skincare yang berasal dari alam dengan kualitas tinggi. produk kecantikan yang ditawarkan juga aman dan sangat terjangkau, terbuat dari bahan-bahan alam sehingga memberikan kecantikan yang natural. Tak hanya menjual produk make up, namun The Face Shop juga menawarkan produk skincare, bodycare, dan masker. Brand ini cukup unggul dalam skincare terutama untuk produk cleansing foam. Selain itu Watery Tint milik The Face Shop juga laris manis di pasaran. Di Indonesia sendiri, Brand ini sudah hadir dan turut meramaikan pasar kosmetik di tanah air.

5. Nature Republic

kosmetik korea selatan

Nature Republic percaya dengan kesempurnaan pada alam bisa memberikan kecantikan yang alami. Brand yang berdiri pada Maret 2009 ini menawarkan produk kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan brand ini pernah dipromosikan oleh banyak artis-artis papan atas Korea Selatan. Salah satu produknya yang fenomenal adalah Aloevera Soothing Gel. Produk ini merupakan produk favorit bagi beauty vlogger, bahkan termasuk di Indonesia. Aloevera Soothing Gel ini diyakini mampu melembabkan kulit dengan ekstra, mengurangi jerawat, dan masih banyak kegunaan lainnya.

6. Innisfree

Brand miliki Amore Pacific ini didirikan pada tahun 2000 di Korea Selatan. Innisfree dikenal sebagai salah satu pencetus all nature brand. Produk milik Innisfree ini menawarkan untuk semua kalangan, mulai dari skincare hingga make up baik untuk wanita maupun pria. Innisfree juga mengemas produk-produk yang dimilikinya dalam wadah ramah lingkungan sebagai komitmennya dalam menjaga lingkungan. Ada banyak produk-produk Innisfree yang cukup populer, salah satunya yaitu Masker Innisfree yang dikenal sebagai masker no.1 yang ada di Korea Selatan. Selain itu produk lainnya seperti Super Volcanikc Pore Clay Mask, Its Real Squeeze Mask dan Mineral Powder juga cukup laris manis di Indonesia.

7. Etude House

kosmetik korea selatan

Etude House merupakan brand Kosmetik asal Korea Selatan yang paling terkenal di kalangan remaja bahkan hingga saat ini. Etude diambil dari bahasa Perancis yang memiliki arti “belajar”. Desain kemasannya yang menarik dan lucu menjadi nilai plus bagi produk yang satu ini. meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, namun kualitas brand ini cukup bagus dan memiliki banyak pilihan. Etude house kini sudah hadir di 11 negara di dunia, termasuk Indonesia. Salah satu produk andalan dari Etude House ini adalah Dear Darling Water Gel Tint yang memiliki packaging dalam bentuk es krim dan memiliki banyak sekali pilihan warna

8. Peripera

Dengan desain yang feminism dan romantis, menjadi ciri khas dari brand Peripera ini. berdiri pada tahun 2006, brand kecantikan asal Korea Selatan ini memang mengusung tema girly. Dapat dilihat dari produk-produknya yang memiliki warna-warna cerah pada makeup mata, bibir, dan kuku. Brand ini memang memiliki peminat yang cukup tinggi terutama di kalangan remaja. Dan salah satu produk unggulan dari Peripera ini adalah Peripera Ink Airy Velvet dan Peripera Peri’s Ink Velvet. Warna yang ditawarkan juga cukup banyak dan sangat feminim.

9. Missha

Your Skin, Your Soul, begitulah tagline dari brand Missha ini. Brand kosmetik Korea Selatan ini menawarkan produk yang berkualitas terbaik serta harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan. Missha berkomitmen memberikan janji perubahan serta perbaikan kulit secara bertahap jika rutin menggunakan produk mereka. Selain itu, produk-produk keluaran dari Missha ini juga bebas dari kandungan mercuri. Seperti mana yang diketahui jika mercuri merupakan salah satu zat berbahaya jika ditemukan pada kosmetik. Produk unggulan dari Missha ini adalah M Perfect Cover BB Cream SPF42 PA+++. Produk ini mempunyai coverage yang medium serta hasil akhir yang dewy natural.

10. Tony Moly

Launching pada tahun 2006, Tony Moly merupakan brand pelopor kecantikan Korea bahkan hingga mendunia. Ada berbagai macam produk yang ditawarkan oleh Tony Moly dengan kualitas tinggi dan teknologi modern. Kemasan yang unik dan menarik juga semakin membuat produk ini dicintai wanita di dunia. Brand ini sudah membuka cabang hingga di 15 negara, termasuk Indonesia. Dan produk Tony Moly yang cukup booming di pasaran dalaah Delight Tony Tint

Dan ke-10 produk-produk diatas bisa anda beli di ilotte.com. Gunakan promo gong xi fa cai untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *