Corine de Farme Micellar Water Sahabat Kala Traveling

bismillahirrahmanirrahim,

Corine de Farme Micellar Water Sahabat Kala Traveling

Badan terasa sangat lelah ketika akhirnya aku memasuki kamar hotel. Setelah perjalanan panjang, akhirnya aku akan bisa istirahat juga. Yang ada dalam bayangan adalah aku mau langsung tidur saja. Capek.

Tapi ketika aku menjatuhkan diri di atas kasur, bayangan akan jerawat-jerawat yang nantinya akan semakin bermunculan hanya karena aku malas membersihkan muka terlebih dahulu bermain dalam bayanganku. Rasanya aku ingin berteriak: “Tidaaaak!” Tapi aku juga terlalu malas untuk harus membongkar tas, mengambil sabun muka dan mencuci muka. Ah, sungguh dilema luar biasa yang selama ini aku rasakan setiap kali traveling.

But no more dilemma untuk trip ke Bandung kali ini. Karena kali ini aku sudah membekali diri dengan produk Corine de Farme micellar water. Ini tuh pas banget buat yang suka malas membersihkan make up atau sekedar membersihkan muka karena praktis. Eits, ralat sedikit, cocok banget bagi para traveler yang sudah terlalu lelah untuk harus mencuci muka dengan air dan sabun.

Corine de Farme Micellar Water Sahabat Kala Traveling

Corine de Farme Micellar Water Sahabat Kala Traveling

Baru beberapa hari aku berkenalan dengan Corine de Farme micellar water dan langsung jatuh hati. Perkenalan pertama kami lewat acara yang Dream Day 2018 yang diadakan di Summarecon, Bekasi. Kebetulan Corine de Farme menjadi salah satu sponsor acara. Wangi bunga Peony yang lembut langsung membuat aku suka dengan produk micellar water dari Corine de Farme ini.

Itu baru kesan pertama aku ya. Wangi. Karena memang produk-produk dari Corine de Farme ini rata-rata mengandung bunga Peony yang hanya tumbuh di Eropa. Wangi lembutnya bunga Peony ini dipercaya punya efek untuk menenangkan. See? Pantas saja aku langsung suka.

Alasan lain kenapa aku suka sama micellar water Corine de Farme ini adalah karena memiliki fungsi 3in1, yaitu selain  menjadikan kulit bersih, juga membuat terlihat sehat, halus, dan terlembabkan. Terbaik bukan?

Makanya aku bilang Corine de Farme micellar water ini bisa jadi sahabat terbaik buat traveler, macam aku. Kan biasanya, kalau lagi traveling tuh suka malas mau cuci muka, padahal meski enggak pakai make up tebal, tapi seharian kena debu. Nah dengan micellar water ini jadi enggak perlu repot, aku cuma perlu mengusap wajah dengan Corine de Farme micellar water pakai kapas untuk menghapus make up dan membersihkan wajah. Praktis sekali bukan?

Micellar Water ini terdiri dari misel, yaitu sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis. Nah si misel inilah yang bisa efektif menghapus make up dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir. Dengan formula lembut dan ekstrak bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya, Corine de Farme micellar water ini bisa membuat kulit segar dan memberikan perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan.

Yang aku rasakan, tekstur Corine de Farme micellar water ini terasa ringan untuk wajah aku. Enggak terasa kering setelah pakai micellar water. Apalagi Corine de Farme micellar water ini bisa bekerja sebagai double cleasing, selain untuk membersihkan bisa menjadi toner juga.

Corine de Farme micellar water tersedia dalam botol besar 500 ml juga travel size 100 ml. Kebetulan di acara kemarin aku dapat ukuran lebih mungil lagi, 50 ml. Gara-gara naksir sama produknya aku langsung beli sih yang 100 ml. Tapi untuk ke Bandung kali ini, aku bawa saja yang 50 ml dulu. Yang penting jadi enggak perlu malas membersihkan muka.

Kalau kalian punya tips apa untuk mengatasi rasa malas membersihkan muka?

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *