5 Langkah Detox Wajah dengan Facial Treatment Oxyglow

bismillahirrahmanirrahim,

detox wajah dengan facial treatment oxyglow

Senyum di raut wajahku menghilang seketika saat aku memandangi wajahku sendiri di cermin. Ah, muka macam apa itu, batinku. Pori-pori besar, jerawat, belum lagi bekas jerawat. Sebal.

“Ya sudah, facial aja ke salon,” komentar Mas Met, berusaha menenangkan aku.

Duh, iya. Sudah lama sekali rasanya aku enggak perawatan wajah. Semenajak program hamil aku memang jadi lupa untuk merawat wajah. Awalnya karena memang disarankan untuk enggak pakai produk-produk kecantikan, tapi masa promil sudah berhenti lama, aku terus saja lupa merawat wajah. Sekarang aku menganggung sendiri akibatnya. Aku butuh detox wajah.

Sudah saatnya aku berhenti menunda-nunda untuk merawat wajah. Tapi untuk rajin ke salon, sepertinya aku ragu untuk bisa konsisten. Tahu dong betapa jalanan ibukota itu begitu melelahkan dan sukar diprediksi, kalau boleh aku ingin merawat wajah dari rumah saja.

Pucuk di cinta, ulam pun tiba. Di saat aku lagi kebingungan mencari solusi untuk permasalahan kulit, timeline media sosial aku tengah ramai manfaat Oxyglow yang mencerahkan kulit. Wah, aku harus cari tahu soal Oxyglow ini.

Brosing langsung di website Oxyglow ini menyenangkan sekali. Karena aku bisa konsultasi terlebih dahulu lewat live chat untuk mengetahui produk apa yang kiranya aku butuhkan saat ini. Setelah ngobrol dan berkeluh kesah, akhirnya aku disarankan untuk memakai Facial Treatment with Vitamin E.

Merasakan Sensasi Detox Wajah dari Rumah berkat Oxyglow Facial Treatment

detox wajah dengan facial treatment oxyglow

Facial Treatment Oxyglow with Vitamin E ini merupakan pembersih wajah plus mask whitening dan anti aging. Yang bikin aku suka, facial treatment ini punya fungsi sebagai detox wajah, serta cocok untuk semua jenis wajah. Jadi aku bisa melalukan detok wajah setiap hari di rumah. Pas sekali buat aku yang suka malas untuk rajin perawatan ke salon kan?

Kalau menurut keterangannya, dengan menggunakan Oxyglow Facial Treatment ini, kulit wajah akan jadi lebih cerah merona, kencang dan glowing, bersih sampai kelapisan terdalam dan wajah akan jauh lebih fresh. Unchhh, siapa coba yang enggak mau?

Ini nih manfaat Oxyglow Facial Treatment yang bikin aku mupeng, dan jadi enggak sabar untuk membelinya:

  1. Mengangkat sel kulit mati kedalam pori-pori,
  2. Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh,
  3. Mencerahkan kulit wajah,
  4. Mengangkat komedo dan minyak di wajah
  5. Menghambat tanda-tanda penuaan dini
  6. Relaksasi otot wajah
  7. Wajah bebas jerawat & flek

Dengan harga Rp 150.000, dan manfaat yang begitu banyak tentunya  Facial Treatment Oxyglow ini rasanya enggak terlalu mahal kok. Apalagi Oxyglow sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI dan memiliki izin resmi dan lulus uji kelayakan dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

sertifikat halal oxyglow

Tanpa ragu aku pun memasukkan Facial Treatment Oxyglow ini ke dalam keranjang belanja. Pilihan belanja produk Oxyglow ini mudah sekali, karena bisa dilakukan di toko online kesayangan seperti Tokoepdia dan Shoppe, atau juga lewat websitenya di oxyglow.co.id. Yang mana yang bikin nyamannya kita saja. Untuk pembayaran juga mudah dan banyak pilihan, mau transfer atau juga bayar di Indomaret dan Alfamart. Parktis sekali ya hidup ini.

5 Langkah Detox Wajah dengan Facial Treatment Oxyglow

detox wajah

Ketika akhirnya paket Facial Treatment Oxyglow aku datang, aku pun super excited mau mulai mencoba detox wajah dengan Facial Treatment Oxyglow. Aku pikir caranya seperti cuci muka biasa saja sih, tapi ternyata, ada sedikit perbedaan. Ini nih 5 langkah mudah Detok Wajah dengan Facial Treatment Oxyglow.

Cara Pemakaian :

  1. Oleskan Facial Treatment Oxyglow ke seluruh wajah.
  2. Diamkan selama 5-10 menit sampai sabun berubah sempurna menjadi bubble atau busa lembut.
  3. Diamkan kembali sampai buble atau busa hilang dan meresap.
  4. Tepuk-tepuk dan pijat wajah secara memutar.
  5. Bilas dengan air bersih.

Mudah sekali bukan? Aku baru pakai beberapa hari saja sih, jadi belum bisa memberikan testimoni secara signifikan. Tapi yang pasti kulit memang terasa lebih lembut, meski jerawat masih nampak (ya kan jerawat aku parah, butuh waktu lama).

detox wajah dengan facial treatment oxyglow

Produk Oxyglow ini banyak sekali variannya. Bukan hanya untuk perawwatan wajah, tapi juga ada untuk perawatan rambut dan badan. Yang paling menarik, rangkaian produknya juga dibikin paket yang sudah pasti jadi terasa lebih hemat.

Next kayanya aku berminat dengan Paket Acne Basic, yang terdiri dari Oxy Face Soap, Oxy Acne Cleanser, Oxy Acne Serum, Oxy Day Cream, dan Oxy Nigth Cream. Lengkap ya? Total harganya pun hanya kisaran Rp 550.000, cukup hematlah menurut aku, toh itu bisa untuk pemakaian 2-3 bulan biasanya.

Kalau kalian punya masalah apa dengan kulit wajah? Pernah coba Oxyglow? Atau lagi penasaran seperti aku? Yuk, beli Oxyglow juga. Aku tunggu cerita kalian ya.

Untuk informasi lebih banyak lagi soal Oxyglow, bisa kalian kepoin di media sosial mereka:

Facebook: https://www.facebook.com/pusatoxyglowindonesia

Instagram: https://www.instagram.com/oxyglow_indonesia

Instagram: https://www.instagram.com/oxyglowpusat_bekasi

 

 

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *