Healthy

Fitur ‘Sleep and Stress’ Melengkapi DNA Journal dari Generali

15

bismillahirrahmanirrahim, 

Kalau bicara soal asuransi apa sih yang terbersit dalam bayangan teman-teman DianRavi? Kalau aku selama ini yang terbayang paling utama adalah proteksi diri. Jaminan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti sakit, kecelakaan, dan meninggal dunia. Apakah kalian berpikiran yang sama?

Kalau sama, ya memang umumnya begitulah konsep asuransi. Untuk proteksi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi kemarin aku berkenalan dengan penawaran lain dari asuransi ketika aku menghadiri acara Konfrensi Pers Peluncuran Generali DNA Journal: Sleep and Stress. Hmm… Kira-kira apa ya ini maksudnya?

Generali Luncurkan Fitur ‘Sleep and Stress’

Sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan ragam life benefit bagi nasabah, Rabu, 4 Maret 2020, Generali meluncurkan fitur Sleep and Strees. Bertempat di The Maj House Senayan, acara ini juga dihadiri oleh Edy Tuhirman, selaku CEO Generali Indonesia, dr Andreas Prasadja, spesialist doctor, Bella Fawzi, dan Anjasmara.

Penasaran apa itu fitur Sleep and Stress? Ini adalah fitur yang akan membantu nasabah mengenali profil tidur, tingkat ketahanan, dan toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing. Keren bukan? Karena mau enggak mau kita harus mengakui kalau tidur yang berkualitas itu sangat diperlukan. Begitu juga mengenali tingkat stres kita.

Asupan makanan, olahraga, serta tidur dan stres memang saling mempengaruhi satu sama lain untuk menjaga tubuh tetap sehat. Bukan hanya stres yang akan bikin kamu kesulitan tidur, tapi bila asupan makanan tidak sehat bisa jadi juga penyebabnya lho. Tapi sebaliknya, kalau kamu kurang tidur, bisa memicu stres dan hilangnya napsu makan. Kurang tidur juga bisa menyebabkan tubuh tidak bisa beristirahat dan memperbaiki diri, karena tidur yang cukup akan membantu metabolisme tubuh dalam mencerna nutrisi dan kulaitas olahraga.

Fitur Sleep and Stress ini merupakan rangkaian dari DNA Journal yang akan memberikan kesempatan bagi nasabahuntuk mendapatkan konsultasi gratis dengan para ahli, baik dokter, nutrisionist, atau fitness coach, yang akan membantu menginterpretasikan hasil analisa dan mendiskusikan alternatif solusi terbaik untuk kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia.

Dengan diluncurkannya fitur Sleep and Stress ini, maka nasabah akan bisa mengidentifikasi karakteristik mereka melalui 3 DNA Report, yaitu:

  • Nutrigenomic : informasi genetik mengenai kebutuhan nutrisi serta sensitivitas terhadap karbohidrat, kafein, laktosa, dan vitamin. Dengan melakukan test DNA ini, nasabah bisa menyesuaikan asupan makanan dan tipe diet yang sesuai
  • Fitness : analisa genetik yang menyangkut kebugaran dan pola latihan, seperti identifikasi kekuatan dan ketahanan tubuh dalam olahraga, resiko cedera, dan durasi recovery setelah berolahraga.
  • Sleep and Stress : DNA report yang akan membantu mengoptimalkan kualitas tidur dan mengetahui ketahanan terhadap stres.

Kami ingin nasabah bisa terus sehat, panjang umur, dan memiliki hidup yang berkualitas, sehingga nantinya mereka bisa bahagia menikmati setiap waktu berharga bersama keluarga. Ini merupakan upaya kami untuk terus mewujudkan visi yang fokus dalam membentuk masa depan nasabah: enable people to shape a safer future for their lives and dreams.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia

Itu dia alasan kenapa aku berpikir asuransi yang ditawarkan Generali ini berbeda dibading yang lain. Karena nasabah bisa menggunakan benefit buk ketika terhadi hal-hal yang tidak diinginkan, tapi justru memiliki benefit untuk lebih mengenali karakteristik dirinya agar bisa mengetahui gaya hidup sehat seperti apa yang sebaiknya mereka lakukan. Karena DNA setiap orang berbeda. Tentunya, treatment yang dibutuhkan juga berbeda. Dan inilah yang ditawarkan oleh Generali, menjadi perusahaan yang pertama, dan satu-satunya, yang memiliki DNA Journal.

4 Langkah Mudah untuk Mendapakan DNA Journal

Gimana? Mulai tertarik untuk bisa memiliki DNA Journal ini? Caranya mudah sekali, cukup 4 langkah saja, kamu sudah bisa menjadi nasabah Generali dan mendapatkan DNA Journal.

Langkah 1

Sudah tentu langkah paling utama adalah membeli produk Generali terlebih dahulu. Kamu harus menjadi nasabah dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia yang sudah beroperasi sejak tahun 2009. Tak pelu khawatis, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Begitu kamu membeli produk Generali, sebagai nasabah, kamu akan mendapatkan DNA Kit yang digunakan untuk mengetes DNA kamu.

Langkah 2

Langkah berikutnya, nasabah Generali tinggal menggunakan DNA Kit untuk mengambil sampel air liur. Enggak butuh banyak test untuk melakukan ini. Tidak menyita waktu lama juga. Praktis dan cepat untuk dilakukan. Dan tentunya, tidak sakit.

Langkah 3

Usai mengambil sampel air liur, segera kirimkan sampel tersebut ke laboratorium untuk diuji sampel tersebut.

Langkah 4

Hasil dari uji sampel yang disudah dikirimkah tadi bisa dilihat melalui website atau mobile. Kemudian nasabah juga akan mendapatkan fasilitas konsultasi secara gratis tentang bagaimana membaca hasil dari DNA Journal tersebut, serta langkah apa yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan pola hidup sehat sesuai dengan DNA mereka.

Tidak sulit bukan? Selain acara peluncuran fitur “Sleep and Stress”, juga diadakan talkshow seputar tidur yang berkualitas. Bahkan di awal acara Anjasmara melakukan yoga yang bisa dilakukan di malam hari sebelum tidur dan pagi hari saat bangun.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

1 Comment

  1. Wahhh untuk produk wajib beli gitu yaa, gak ada bonus bonus aja gitu jhehe biar bisa make juga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *