Persiapan Aku Menyambut Promo Harbolnas 2017 di HijUP

Bismillahirohmanirohim,

Enggak kerasa 2017 ini hanya tinggal tersisa 2 bulan lagi. Bulan Desember itu salah satu bulan yang aku tunggu-tunggu loh. Selain karena biasanya liburan akhir tahun, adanya HARBOLNAS juga menjadi alasan aku menanti datangnya bulan Desember. Di dalam kepala sudah terbayang-bayang adanya promo HARBOLNAS 2017 nanti agar persiapan liburan semakin seru.

Buat yang mungkin belum pernah mendengar kata HARBOLNAS ada baiknya aku ceritain dulu apa itu HARBOLNAS. Bukan apa-apa, biar pada ikutan tergiur enggak sabar menanti bulan Desember. Jadi, HARBOLNAS merupakan singkatan dari Hari Belanja Nasional. Kalau negara-negara barat punya Black Friday, maka kita yang di Indonesia punya HARBLONAS.

Acara ini mulai dilangsungkan semenjak tahun 2012. Jadi setiap tanggal 12 bulan 12, ada lebih dari 220 e-commerce akan memberikan diskon yang lumayan besar.  Jelas dong, sebagai penyandang predikat tukang belanja online, HARBOLNAS adalah kesempatan yang enggak mungkin aku lewatkan.

Selain karena memang aku tukang belanja, jatuhnya HARBOLNAS menjelang akhir tahun itu adalah waktu yang cocok untuk belanja. Biasanya kan akhir tahun suka ada bonus-bonus. Selain itu bisa melengkapi kebutuhan liburan akhir tahun juga persiapan menyambut tahun baru. Jadi jangan heran kalau promo HARBOLNAS 2017 merupakan salah satu yang aku tunggu-tunggu kedatangannya.

Meskipun pada awalnya HARBOLNAS ini berlangsung di 12 bulan 12, tapi sekarang ini HARBOLNAS juga dirayakan pada 11 bulan 11. Intinya sih, dimana tanggal cantik itu berada, disitulah kesempatan untuk belanja dengan diskon.

Salah satu promo HARBOLNAS 2017 nanti yang enggak boleh aku lewatkan adalah belanja di HijUP. Ada lebih dari 700 produk yang bisa jadi pilihan belanja dengan diskon sampai dengan 50 persen. Belum-belum aku sudah ngebayangin kalau liburan akhir tahun dan awal 2018 nanti bakal tampil keren berkat promo HARBOLNAS 2017 di HijUP.

Senangnya belanja di HijUP adalah koleksi busana muslimnya sangat banyak. Dan semuanya merupakan brand-brand yang cukup terkenal , seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Jenahara, Bia by Zaskia Mecca, dan masih banyak  lagi. Secara kualitas jelaslah enggak perlu diragukan lagi. Aku tinggal menyesuaikan saja dengan gaya yang memang pas dengan gaya busana aku.

Karena HARBOLNAS sudah semakin dekat, boleh dong aku mulai nyolong-nyolong start browsing-browsing untuk membuat wish list. Yang jelas harus sesuai dengan syariat Islam, mampu menutup aurat dan tidak membentuk tubuh serta tidak menerawang.

So, here is my wish list di promo HARBOLNAS 2017 nanti! Siapa tahu aja ada yang baca tulisan ini dan mau memberikan hadiah buat aku boleh banget loh.

Kadahang Dress

Maura Dress

Ethnic Batik Flower Outer

Rianti Abaya

Cukup empat itu dulu yang menjadi inceran aku dalam rangka promo HARBOLNAS 2017 nanti. Bahaya juga kalau kebanyakan buat isi dompet. Kecuali ada yang mau berbaik hati mengirimkan hadiah buat aku, aku sih enggak akan nolak.

Di Promo HARBOLNAS 2017 di HijUP nanti enggak cuma pakaiannya aja loh. Tapi mukena, jilbab, tas, sepatu, sampai inner jilbab juga ada. Enggak perlu bermacet-macet ria, semua tinggal dibeli via online di satu tempat aja, yaitu di HijUP. Pakai diskon lagi. Nikmat sekali bukan?

Kenapa aku memilih belanja di HijUP? Selain karena banyaknya brand-brand besar yang bisa sudah tentu artinya memiliki kualitas yang bagus, di HijUP ini terdapat garansi untuk penukaran dan pengembalian produk sampai 7 hari. Seandainya produk yang sampai di kita cacat, kita bisa minta tukar.

Selain lewat websitenya, HijUP juga sudah ada aplikasinya yang bisa diunduh di App Store maupun di Google Play loh. Jadi, semakin enggak perlu repot. Kita tinggal duduk manis saja, bertrasaksi dari smartphone, dan tinggal menanti pesanan kita tiba.

Kalian sudah bersiap-siap menyambut HARBOLNAS juga belum? List apa saja yang sudah kalian siapkan? Coba ceritakan, kali aja aku mau nambah list lagi. Mari mulai berhemat agar bisa belanja puas di HARBOLNAS 2017 nanti.

Just let me shop and no one gets hurt.

-UnKnown

Salam mesra,

Si Tukang Belanja Online

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *