Infinix
Lifestyle

Menilik Kisaran Harga Hp Infinix Zero 3 dan Alasan Mengapa Anda Harus Memilihnya

Bismillahirohmanirohim,

Melirik kisaran harga hp Infinix di sebuah situs belanja online terbesar tentu membuat Anda penasaran dengan spesifikasinya. Tak lupa pula mencoba mengulik kelebihan yang diusung oleh produk handphone dari Sanghai, Hongkong tersebut. Infinix memang masuk ke Indonesia baru berjalan 3 tahun ini yakni di tahun 2015 lalu. Meski begitu produknya sendiri berhasil mendapatkan sambutan baik dan beberapa tercatat cukup laris di pasaran, terutama lewat transaksi jual beli online.

Sebagai pemain baru, rupanya Infinix mencoba memberikan yang terbaik untuk memperkenalkan kualitasnya yang mumpuni. Pilihan produknya cukup banyak dan sebagian besar memang menyasar segmen menengah atas sehingga harganya terbilang lumayan. Namun dibalik harga tersebut para pengguna bisa menikmati beragam fitur canggih dan spesifikasi yang membuat hati nyaman selama menggunakannya. Kalau bingung memilih, silahkan menimbang produk dengan penjualan terbaik.

Alasan Memilih Infinix Zero 3

Salah satu rekomendasinya adalah Infinix Zero 3 yang ketika pertama kali diluncurkan membuatnya diserbu banyak pengguna handphone pintar. Rupanya beberapa hal berikut menjadi alasannya:

1. Dapur pacu yang diakui gahar,

Handphone asal Hongkong ini menggunakan prosesor Helio X10 yang selama ini digunakan pada produk handphone flagship. Chipset yang ditanamkan pun memiliki kecepatan mencapai 2.0 GHz, yang tentu menjadi prosesor tercepat untuk saat ini. Supaya semakin nyaman digunakan untuk kegiatan apa saja maka Infinix Zero 3 dibekali dengan RAM besar, yakni 3GB dengan memori internal yang tidak kalah lapang.

2. Kamera dengan resolusi yang tinggi,

Kamera di dalam Infinix Zero 3 ini memang dikenal punya kualitas tinggi maka tidak mengherankan termasuk pemilik harga hp Infinix yang tinggi di berbagai tempat belanja online dan konvensional. Memakai lensa buatan Largan Precision yang selama ini dikenal mensuplay lensa berkualitas untuk smartphone dan tablet. Serta menggunakan sensor CMOS 20.7MP yang selama ini dipakai pada kamera Sony, jelas mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang memuaskan.

3. Mampu menghasilkan video 4K,

Point yang paling disukai pengguna handphone pintar dari Infinix Zero 3 ini adalah kemampuannya merekam dengan hasil video 4K. Lewat Zero 3 inilah Infinix menjadi pelopor produk handphone yang menyediakan hasil video 4K. Terdapat banyak sekali keuntungan yang diberikan manakala video ini dalam format 4K, mulai dari gambar yang super jernih sampai bebas resiko menjadi pecah. Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan rekaman moment berharga selayaknya direkam memakai kamera profesional.

4. Body didesain tahan banting,

Melihat sekilas desain body Infinix Zero 3 ini memang akan nampak ringkih sebab tidak atau belum menggunakan material metal yang dikenal kokoh. Namun berdasarkan sebuah uji coba ternyata hasilnya diluar bayangan. Sebab produk Infinix satu ini menunjukan bekas kerusakan yang sifatnya minor setelah di banting dan di gesek dengan permukaan yang tidak rata. Tentunya menjadi bukti bahwa bodynya dibuat premium, sehingga tahan banting.

5. Harga yang dibuat ramah kantong,

Untuk menikmati semua kecanggihan dan kelebihan di dalam Infinix Zero 3 ini Anda tidak perlu menguras saldo tabungan. Sebab oleh Infinix ternyata dibandrol dengan harga yang menarik, kurang dari Rp 3juta Anda sudah bisa memilikinya. Padahal banyak handphone dari vendor lain yang menawarkan spesifikasi yang nyaris sama namun sudah memberikan bandrol harga yang dua sampai tiga kali lebih tinggi. Kekuatan dari segi harga hp Infinix memang patut diperhitungkan.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *