Menilik Kisaran Harga Merchandise Asian Games 2018

Bismillahirrahmanirrahim,

harga merchandise asian games

Menjelang Asian Games 2018, maka sudah banyak para masyarakat yang berencana untuk melakukan pembelian merchandise yang dianggap wajib dibeli untuk memeriahkan acara Asian games. Terlebih lagi menjelang Asian games nantinya akan ada banyak sekali tempat yang jual merchandise Asian games 2018 yang dapat untuk kita pilih dan menyuguhkan banyak pilihan merchandise yang sangat menarik dan lucu, sehingga kita dapat untuk melakukan pembeliannya.

INASGOC yang selaku sebagai panitia dalam penyelenggara pun juga akan terus menerus dalam melakukan kegiatan supaya untuk pesta olahraga yang terakbar se-Asia tersebut dapat berjalan dengan meriah pada saat diadakan di Indonesia. Sedangkan untuk memanfaatkan momen dan animo para masyarakat nantinya akan perhelatan di acara Asian Games. Pihak dari INASGOC ini pun juga telah berhasil meluncurkan toko resmi yang menjual merchandise yang terletak di Senayan City, Jakarta. Sehingga para masyarakat yang menginginkan merchandise, maka dapat melakukan pembeliannya di tempat yang telah disediakan. Merchandise yang disediakan pun juga beragam sesuai dengan pernak-pernik yang identik dengan Asian Games yaitu seperti boneka, alat tulis hingga tas.

Asian games menjadi momen yang sangat tepat dalam awareness masyarakat dan internasional yang tengah meninggi. Asian games ini pun diadakan lima tahun sekali. Beberapa jenis dan macam dari merchandise Asian Games sangat beragam, bahkan untuk merchandise yang dijual di Senayan City disajikan hingga 200 kategori, misalnya seperti tas, stationery alat tulis dan pernak-pernik souvenir. Selain perihal merchandise, maka pihak INASGOC juga telah menjalin kerja sama dengan pihak Bank Indonesia sebagai pihak yang memproduksi commemoratove coins.

Pihak INASGOC menggandeng PT POS Indonesia sebagai pihak pembuat perangko khusus untuk edisi Asian Games 2018. Sedangkan untuk pihak yang menerbitkan koin dan perangko adalah upaya untuk warisan atau meninggalkan legacy untuk seluruh rakyat Indonesia yang sudah kedua kalinya mendapat gelar Asian Games. Dari berbagai macam merchandise yang dijual ini pun juga dibuat dengan cara melibatkan pada 20 perusahaan lokal, perusahaan luar, UMKM. Sedangkan untuk harga jual merchandise Asian games 2018 ini pun juga cukuplah terjangkau, karena harga yang dibandrol mulai Rp 50.000 sampai Rp 5.000.000.

Selain mengunjungi toko merchandise secara langsung, maka kita juga dapat melakukan pembeliannya secara online yang ada di beberapa toko online terpercaya yang dapat untuk kita pilih dengan berbagai macam jenis dan model yang sangatlah menarik. Bahkan dengan tampilannya yang sangat menarik dan terlihat menggemaskan itu pun juga mampu menarik perhatian turis asing yang berkeinginan untuk melakukan pembeliannya. Sedangkan untuk para masyarakat Indonesia pun juga sangat antusias dalam melakukan pembelian merchandise sebagai cara untuk memeriahkan acara Asian games.

Panitia INASGOC Penyelenggara Asian Games secara resmi telah meluncurkan merchandise untuk Asian Games 2018, bahkan dari tote bag sampai dengan mobile games. Untuk ceremony dalam peluncuran merchandise ini pun juga dilakukan di beberapa pusat perbelanjaan salah satunya yaitu Senayan City. Ketua INASGOC yaitu Erick Thohir, hadir dalam acara ini.

Sedangkan untuk Peluncuran merchandise untuk Asian Games 2018 ini pun juga berada pada momen yang sangatlah tepat, yaitu pada saat awareness para masyarakat yang cukuplah tinggi sekaligus Asian Games juga akan dimulai. Untuk peluncuran merchandise ini juga menjadi salah satu cara untuk menyukseskan pada pemberdayaan dalam perekonomian rakyat. Sehingga dengan jual merchandise Asian games 2018 inilah yang menjadi cara sebagai bukti dukungan para masyarakat dalam memeriahkan acara yang satu ini.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *