Harga Samsung Gear S2 yang Sangat Relevan

bismillahirrahmanirrahim,

Perusahaan teknologi terbesar yang berbasis di korea ini, memang terus berinovasi agar tidak kalah dengan para pesaingnya. Tidak cukup dengan kemunculan ponsel pintar atau smartphone, Samsung mengeluarkan teknologi teranyar mereka, yaitu smartwatch atau jam tangan pintar. 2013 adalah awal kebangkitan dari Gear S1 atau prototype pertama. Lalu mereka mengeluarkan Gear S2 yang merupakan produk versi ke 2. Harga Samsung Gear S2 saat itu memang sangat tinggi, namun bila anda membelinya di tahun 2019 ini, tentu harganya tidak akan semahal ketika baru diluncurkan.

pic source: Samsung

Android sebagai sistem operasional yang dimiliki Samsung, tidak lagi digunakan di jam tangan pintar ini. Dengan Operasional sistem bernama Tizen, tampaknya harga Samsung Gear S2 memang sangat cocok untuk dimiliki. Apalagi memiliki fitur- fitur yang cukup menarik dan tidak kalah dari Smart Watch android yang dimiliki merk- merk lainnya. Bila anda berniat untuk membelinya, maka simak ulasan penting dari Samsung Gear S2, berikut ini!

Alasan Samsung Gear S2 Lebih Baik di Kelasnya

Memang Harga Samsung Gear S2 tidak semahal Samsung Gear S4 yang baru keluar. Dengan budget di bawah 2 jutaan, anda dapat memiliki teknologi ala agent rahasia, meskipun dengan kondisi bekas. Namun, berbicara spare part, sudah tidak akan diragukan lagi. Karena Samsung merupakan perusahaan teknologi yang menginvasi Indonesia, dengan beberapa pabrik dan Dealernya.

Alasan lainnya, meski memiliki lebar 1,2 inchi, tentu anda tidak akan merasa kekurangan. Terutama ini bukanlah Handphone, namun difungsikan sebagai jam pintar. Memakai teknologi layar Super Amoled tentu membuat warna lebih tajam dan juga natural.

pic source: Samsung

Dapat Diisi Oleh Sim Card

Smartwatch canggih satu ini sangat dimiliki, Harga samsung Gear S2 ini, tergolong murah untuk anak muda. Apalagi dengan SIM card, yang bisa menghubungi siapapun yang anda mau, atau melakukan browsing. Ponsel canggih ini, tetap dapat berfungsi meski di dalam air, karena memiliki fitur Water proof.

Dapat Memakai Memori Internal

Dengan memori internal yang Cukup besar, yaitu dengan 4 GB, tentu saja anda dengan mudah menyimpan beberapa data penting, daripada memakai flash disk yang rentan rusak.

Memiliki Jaringan 3G

Untuk sebuah jam tangan, tentu saja memiliki Jaringan 3G adalah sebuah kecanggihan yang sangat maksimal. Teknologi Gadget yang satu ini, akan sebanding dengan Samsung Gear S2 yang beredar di pasaran tahun 2019 ini.

Didukung Os Tizen

Operasional Sistem adalah yang terpenting dimiliki oleh sebuah teknologi pintar masa kini. Karena dengan OS (singkatan dari Operasional Sistem) membuat teknologi akan semakin pintar. Smartwatch yang satu ini akan jauh lebih baik dari OS yang dimiliki oleh merek lainnya. Memakai OS Tizen, adalah sebuah terobosan terbaru dari teknologi Samsung.

Memiliki Baterai Yang besar

Dengan ukuran Baterai 300mAh, maka Harga Samsung Gear S2 ini sangat relevan untuk dimiliki kita. Apalagi ini bukanlah Smartphone yang biasanya lebih boros.

Prosesor Terbaik

Dengan Samsung Gear S2 Yang Relevan, Smartwatch ini memiliki otak yang sangat cepat. Memakai prosesor Quad Core dengan 1 GHz maka kinerja yang bisa kita dapatkan sangatlah powerfull, terutama dengan harga yang cukup terjangkau. Didukung dengan RAM sebesar 512mb membuat kita dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus.

Sudah pasti desai dari Smartwatch ini sangatlah memukau. Maka dari itu anda bisa mendapatkan jam canggih ini, dengan menggunakan Aplikasi Bukalapak. Di aplikasi Bukalapak, anda akan mendapatkan harga yang terbaik. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memiliki teknologi yang canggih ini. Dengan beberapa fitur menarik, maka jam tangan canggih ini seperti sebuah peralatan agen rahasia, yang bisa kita miliki.



dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *