Dapatkan Barang Impian di Hari Pesta Kredit Nasional Bersama AkuLaku

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Aku bolak balik berdecak kagum melihat hasil foto-foto yang berada di beranda salah seorang temanku. Semua hasil fotonya keren banget dan mau tak mau sedikit membuat aku iri. Aku tahu sih selain memang kemampuan fotografinya yang baik, kamera dan lensa yang dia gunakan memang bagus. Sementara aku masih mengandalkan lensa standar bawaan dari paket kamera yang aku beli.

Sudah lama sebenarnya aku memimpikan punya lensa premium yang keren. Tapi keinginan beli selalu maju mundur cantik kaya Syahrini akibat lihat saldo tabungan yang kayak rollercoaster, naik turun berputar dan berhenti di titik terendah. Jadilah sampai saat ini lensa premium baru sebatas barang impian yang belum terwujudkan.

Tapi makin hari kok rasanya keinginan untuk memiliki si lensa premium semakin tinggi ya? Apalagi Mas Met juga malah mendukung 100% aku punya lensa premium, dengan syarat beli sendiri, karena dia juga lagi berjuang untuk memiliki kamera dan lensa impiannya. Ahahaha iya kami berdua ini suami istri yang hobi banget fotografi.

Kayanya sudah saatnya aku mewujudkan barang impianku ini. Kasian kalau terus menerus aku mupeng sama hasil foto orang lain kan ya. Tapi bagaimana caranya? Kalau beli kredit aku enggak punya kartu kredit. Kira-kira bisa ga ya belanja kredit tanpa kartu kredit.

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Sudah kenal dengan AkuLaku? Aku baru ingat kalau di handphone aku ada aplikasi AkuLaku yang sudah terinstall hampir satu tahun tapi belum pernah mencoba menggunakannya.

Sekilas aplikasi AkuLaku ini seolah tak jauh beda dengan e-commerce lainnya yang berbasis mobile. Bisa untuk belanja aneka produk mulai dar kebutuhan dapur, barang elektronik juga pembelian paket data, hingga pulsa, listrik. Tapi jangan salah, AkuLaku justru bebebeda dengan e-commerce lainnya. Karena di AkuLaku kita bisa belanja dengan cara kredit tanpa harus punya kartu kredit.

Ok, problem fixed. Aku sudah mendapatkan solusi bagamaimana bisa mendapatkan barang impian aku ini. Saatnya kita berbelanja di AkuLaku. Caranya mudah kok, cukup dilakukan dalam 5 tahapan saja. Tapi sudah tentu, langkah pertama adalah mengunduh aplikasi AkuLaku terlebih dahulu di smartphone kita.

Ini dia langkah mudah mendapatkan barang impian secara kredit tanpa kartu kredit di AkuLaku:

kredit tanpa kredit card di akulaku

Mudah bukan?

Kebetulan aku sudah mendaftarkan diri di AkuLaku hampir setahun yang lalu lewat bantuan sales dari AkuLaku. Inget banget waktu itu sampai mbaknya yang baik hati yang motoin aku lagi megang KTP. Kemudian aku juga ngerekam suara. Jadi sekarang, aku mau fokus aja memilih barang impian aku itu.

Buka aplikasi AkuLaku, langsung search barang impian aku. Dalam hitungan detik aku langsung menemukan impian aku ini:

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Buat ibu rumah tangga yang sekaligus freelancer kaya aku ini, aplikasi AkuLaku ini benar-benar membantu sekali dalam mewujudkan barang impian. Yang penting syaratnya satu: pastikan untuk selalu membayar kredit tepat waktu.

Keuntungan dari menggunakan AkuLaku ini enggak cuma terbatas pada kemudahan kredit tanpa kartu kredit saja loh. Tapi AkuLaku juga memberikan fasilitas pinjaman tunai. Kita bisa melakukan pinjaman uang sampai dengan Rp 2.000.000 yang harus dibayar dalam jangka waktu paling lama 30 hari.

Rayakan Hari Pesta Kredit (HARPITNAS) bersama AkuLaku

Dapatkan Barang Impian di AkuLaku

Seakan belum cukup dengan kemudahan yang ditawarkan oleh AkuLaku, tadi ketika aku aku membuka aplikasi AkuLaku aku mendapatkan sebuah pesan kalau 1-11 September 2018 ini ada Hari Pesta Kredit Nasional. Yeay! Ini sudah pasti akan membuat kegiatan belanja di AkuLaku semakin menguntungkan dong.

Ada 8 point menarik yang ditekankan dalam perayaan HARPITNAS AkuLaku ini:

  1. Tema HARPITNAS 2018 ini adalah “Rp 1.000 Dapat Semua”, yang artinya hanya dengan Rp 1.000 kita bisa mendapatkan barang impian kita. DP Rp 1.000, cicilan Rp 1.000 per hari
  2. Jumlah potongan yang besar dan diskon besar-besaran.
  3. Lucky Draw setiap selesai pembayaran, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa sepeda motor.
  4. Untuk pembelanjaan di atas Rp 2.000.000 akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 100.000
  5. Voucher diskon
  6. Bebas bunga untuk pembelian smarthpone tertentu
  7. Promo besar di AkuLaku pay yang bisa dilakukan di sejumlah situs marketplace lain.
  8. Cashback dalam rangka perayaan awal pesta, yaitu pada tanggal 22-31 Agustus 2018.

Duh, ini semua menarik banget ya. Jadi sudah pada menentukan barang impian apa yang ingin kalian wujudkan saat ini bersama AkuLaku? Yuk, buruan. Jangan sampai melewatkan kesempatan menadapatkan sejumlah keuntungan di AkuLaku.

Aku pamit mau belanja dulu ya. Biar cepat  punya lensa idaman dan foto-foto yang dihasilkan Travel Galau akan makin cetar nantinya.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

9 Comments

  1. Mahal jg ya itu lensa, mw beli gitu kl cash bs di semprot Menkeu saya tp kl beli kredit bs lah ngumpet2

  2. wow, lensa kameranya kece banget tehh itu
    Bkalan semakin bokeh pasti hasilnya hhhee
    Smoga terwujud utk mmebeli lensanya yah tehh ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *