HP Spectre x360 Terbaru, Mendukung Performa untuk Berkreasi Tanpa Kompromi

bismillahirrahmanirrahim,

Seberapa penting kehadiran laptop dalam kehidupan kalian? Kalau aku, bisa dikatakan sehar-hari aku membutuhkan kehadiran laptop. Hampir sekitar 10-12 jam sehari aku bisa terus berinteraksi di depan laptop, menulis, mengedit video, sampai nonton drama kesayangan.

Lebih dari 10 tahun lalu, mungkin aku menganggap kebuthan laptop adalah kebutuhan sekunder atau bahkan tertier. Mau punya laptop, butuh, tapi bukan yang utama.

Ketika 5 tahun lalu membeli laptop HP seri Pavilion yang ada dalam benak aku adalah untuk memenuhi kebutuhan dalam bekerja. Siapa sangka ternyata laptop kini bagiku bukan saja untuk bekerja, tapi juga digunakan saat bersantai untuk menonton.

Hampir tidak ada hari tanpa laptop. Bahkan saat traveling aku pun kerap kali membawa laptop. “Liburan kok bawa kerjaan,” begitu kalimat yang sering kali aku dengar terkait kebisaan aku ini. Tapi ya mau gimana, kenyataannya aku bisa kok meski libur tetap kerja, tau kerja tapi libur?

Ah, ngomong apa sih aku ini. Ngalor ngidul enggak jelas. Padahal intinya, aku tuh mau cerita, kalau sepertinya aku mulai butuh laptop baru yang mupuni dalam memenuhi pekerjaanaku sebagai konten kreator. Serperti apa laptop idaman aku itu? Check this out!

HP Spectre x360, Uncompromising Power to Fuel Your Passion

Aku tuh sukses dibuat mupeng sama HP Spectre x360 terbaru!

Kamis, 21 November 2019, bertempat di Hotel Alila, SCBD, Jakarta, aku berkesempatan menghadiri acara peluncuran HP Spectre x360 terbaru. HP Spectre ini merupakan PC konvertibel terkecil di dunia. Dengan desain premium, menjadi terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Gimana enggak mupeng coba?

HP Spectre x360 terbaru ini mengangkat tema “Borderless Imagination,” dimana ia hadir lebih kecil 13% bila dibanding dengan generasi sebelumnya, dengan rasio screen to body sebesar 90%, serta performa yang meningkat sudah pasti akan membuat orang dengan mobilitas tinggi akan jatuh cinta dengan laptop seri ini.

HP Spectre x360 terbaru hadir dengan segudang pembaruan. SerangkaianĀ upgradeĀ padalaptop yang bisa dilipat hingga 360 derajat ini mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pribadi dinamis di kala bekerja dan berkarya.

Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, kosumen kini menginginkan teknologi yang ekslusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata.

Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer Hp Inc

Desain inovatif laptop ini hadir degan kinerja tanpa kompromi agar memberikan kebebasan dan flesibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa pun dankapan pun. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang untuk pertama kalinya hadir di jajajaran laptop konvertibel HP. Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama dengan masa pemakaian hingga 22 jam.

Bukan hanya dari sisi performa yang dipikirkan oleh HP Inc, tapi HP Spectre x360 terbaru ini juga tampak elegan dalam dua pilihan warna Nightfall Black dengan akses Copper Luxe serta Natural Silver. Selain itu juga disertai gem-cut yang menawan, yang hanya bisa diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-C juga sengaja dimiringkan agar memberikan pengaturan kabel yang lebih baik. Dengan kata lain, HP Spectre x360 terbaru ini bukan hanya memberikan performa yang mumpuni, tapi juga kecantikan yang bisa membuat penggunanya merasa semakin mewah.

Gimana? Aku yakin pekerja kreatif dengan mobilitas tinggi sudah tentu dibuat jatuh cinta dengan hadirnya HP Spectre x360 ini. Aku sih yes banget kalau ada yang mau memberikan aku laptop ini sebagai hadiah (yaaank, kode ini, yank). Harga HP Spectre x360 terbaru ini mulai dari Rp 19.999.000. Buat aku sih iya mahal, tapi kan kalau ada yang mau kasih aku sudah pasti tidak menolaknya.

Kreativitas Tanpa Batas dengan HP Spectre x360 Terbaru

Selain lahirnya laptop super kece ini, ada satu hal lain yang menarik saat aku menghadiri peluncuran HP Spectre x360 terbaru ini minggu lalu. Penasaran apa?

Aku tuh dibuat amazed dengan instalasi karya seni yang menghiasi ruangan tempat diluncurkannya HP Spectre x360 terbaru ini. Apa hubungannya coba karya seni dengan laptop HP?

Ternyata, sang seniman, Nouval Abshar, membuat sketsa karya-karya seninya dengan menggunakan HP Spectre x360 terbaru ini, sebelum hasil akhirnya ia gunakan kanvas. Bahkan sebelum pulang, aku menyempatkan diri berbincang dengan Nouval sambil melihat ia menggambar di atas HP Spectre x360.

“Ini tuh jadi lebih hemat kanvas dan cat. Gambar aja dulu di sini. Praktis. Bisa dibawa kemana-mana,” ujarnya sambil terus tampak asik memainkan stylus pen-nya ke atas layar.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *