Finance

Ingin Merayakan Valentine Bareng Pasangan? Pakai KTA Online Aja

bismillahirrahmanirrahim,

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-memegang-bentuk-hati-dipotong-1820525/

Merayakan hari Valentine dengan memberikan coklat atau bunga kepada pasangan tentu sudah menjadi hal biasa. Sebagai hari spesial, kamu pastinya ingin membuat momen indah yang selalu dikenang. Untuk itu, kamu bisa mencoba merayakan Valentine dengan berlibur bersama pasangan.

Ada banyak tempat menarik yang bisa kamu datangi bersama pujaan hati di seluruh dunia. Masih khawatir soal dana? Tenang, kamu bisa pakai KTA online. Tentunya kamu juga tak perlu bingung dengan lokasi tujuan liburanmu. Berikut 5 rekomendasi tempat liburan bareng pasangan yang cocok buat merayakan Valentine.

5 Tempat Wisata Romantis Perayaan Valentine

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-berdiri-di-atas-volkswagen-beetle-3342697/

Dengan menggunakan dana dari KTA online, kamu bisa bebas memilih tempat liburan yang romantis sesuai keinginan kamu dan pasangan. Ada beragam tempat liburan yang bisa kamu pilih mulai dari staycation di hotel mewah, ke pantai, atau bahkan naik balon udara di Cappadocia. Selengkapnya, mari simak tempat liburan yang romantis buat perayaan Valentine.

1. Nusa Dua, Bali

Bali memang populer sebagai tempat libur romantis, maka tidak mengherankan jika banyak pesta pernikahan atau honeymoon dilakukan di Bali. Buat yang suka dengan pantai, bisa mencoba liburan romantis di Nusa Dua, Bali.

Kamu bisa menikmati suasana pantai yang asri dilengkapi dengan pemandangan sunset yang indah sehingga menciptakan momen romantis. Kamu jangan risau liburan ke Bali akan menghabiskan tabungan karena masih ada kredit tanpa agunan.

2. Pulo Cinta, Gorontalo

Sesuai namanya, tempat wisata ini sangatlah cocok buat merayakan Valentine. Namanya Pulo Cinta, tempat liburan dengan resort di atas laut secara langsung. Gunakan dana KTA online yang kamu miliki untuk menyewa resort tersebut. Kamu bisa menginap bersama pasangan sekaligus menikmati suasana laut dari dekat.

Air laut di Pulo Cinta masih jernih dan alami sehingga membawa suasana yang menenangkan. Kamu juga bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus. Apalagi, resort di tempat tersebut jika dilihat dari atas bentuknya menyerupai bentuk hati. Tentu hal ini akan membawa kesan romantis pada pasanganmu.

3. Cappadocia, Turki

Buat kamu yang nonton serial Layangan Putus, tentu tidak asing dengan tempat wisata yang sempat populer ini. Merayakan Valentine dengan menaiki balon udara tidak hanya memberi kesan romantis pada pasangan, tapi momen yang tak terlupakan. Ditambah lagi, pemandangan Cappadocia dari atas sangatlah indah.

Biaya liburan ke luar negeri memang tidak murah. Tapi, jika kamu ingin menyenangkan hati pasangan bisa menggunakan kredit tanpa agunan saja. Tidak ada salahnya mengajukan pinjaman untuk liburan bersama orang tersayang, ini juga termasuk cara meningkatkan kualitas hubungan kamu.

4. Jeju, Korea Selatan

Apakah kamu ataupun pasanganmu suka nonton drama Korea atau hal-hal yang berbau Korea? Jika iya, maka kamu bisa mengajaknya liburan ke Korea Selatan untuk merayakan Valentine, tepatnya di Pulau Jeju. Pulau ini tidak hanya populer dengan pemandangannya tetapi juga suasananya yang romantis.

Selain itu, tempat tersebut kian dikenal karena sering muncul dalam drama Korea. Kamu juga bisa menikmati tempat-tempat menarik lainnya di Pulau Jeju tersebut. Jangan biarkan momen romantis di Korea jadi tertunda karena masalah biaya. Untuk itu, ajukan KTA online dan liburan ke Korea Selatan menjadi lebih terencana.

5. Paris, Perancis

Selain Cappadocia, kamu juga bisa memanfaatkan dana dari KTA online yang kamu peroleh untuk berlibur ke Paris, Perancis. Tempat yang satu ini memang dijuluki kota yang paling romantis di dunia. Banyak pasangan memilih berlibur ke sana untuk merasakan sensasi romantisme, terutama ketika menikmati pemandangan Menara Eiffel.

Agar momen istimewa tersebut terabadikan dengan baik, kamu dapat menyewa jasa fotografer handal. Jadi, semua kenangan indah saat perayaan Valentine tidak hanya tersimpan dalam memori tetapi juga album fotografi.

digibank KTA, Andalan Kredit Online

Perayaan Valentine yang itu-itu saja terkadang membosankan, sementara kamu ingin menjadikan momen itu tak terlupakan. Daripada terus menunda karena faktor dana, kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan untuk merayakan Valentine dengan lebih istimewa.

Salah satu produk pinjaman yang bisa kamu pilih adalah digibank KTA, produk KTA online yang menawarkan berbagai keunggulan. Berikut beberapa keunggulan dari digibank KTA.

Tersedia layanan online 24 jam

digibank KTA ini melayani selama 24 jam secara online melalui Aplikasi digibank by DBS. Cara pengajuan kredit online ini makin praktis dan mudah tanpa repot keluar rumah.

Waktu approval hanya60 detik

Tidak perlu menunggu waktu lama, karena proses approval pinjaman yang kamu ajukan hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

Tidak membutuhkan dokumen fisik

Kepraktisan kredit digibank KTA ini bisa makin kamu rasakan karena proses pengajuan tidak membutuhkan dokumen fisik, cukup nomor e-KTP dan NPWP saja.

Bunga Kompetitif

Selain itu, kamu diberi keringanan dengan bunga pinjaman mulai dari 0,95%.

Batas pinjaman maksimum 80 juta

digibank KTA ini menawarkan dana pinjaman yang jumlah maksimumnya mencapai 80 juta.

Cicilan maksimum 36 bulan

Proses pencicilan bisa kamu lakukan dengan periode maksimal selama 36 bulan.

Prosedur Pengajuan Pinjaman digibank KTA

Buat kamu tertarik, bisa mengajukan sebagai nasabah baru dengan cara berikut:

  1. Pendaftaran melalui go.dbs.com/kta
  2. Tunggu persetujuan dalam 60 detik
  3. Unduh dan pasang Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik ke agen digibank
  5. Dana langsung dikirim ke rekening digibank dengan maksimal 80 juta

Sementara yang sudah jadi nasabah tapi ingin mengajukan kembali, berikut caranya:

  1. Pada menu utama Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan
  2. Lengkapi biodata diri kamu
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan hanya dalam 60 detik
  4. Pilihlah limit pinjaman dan tenor sesuai kemampuanmu kamu
  5. Secara real-time dana akan cair maksimal 80 juta

digibank KTA termasuk bagian dari DBS Indonesia yang berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Selain itu, dengan beberapa kemudahan tersebut tentu KTA online digibank KTA ini layak jadi opsi tepat meminjam dana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.