vacuum cleaner
Lifestyle

Ini Dia Vacuum Cleaner Dengan Bentuk Yang Mungil Dan Mudah Di Gunakan

Bismillahirohmanirohim,

Kebutuhan akan peralatan kebersihan rumah tangga memang menjadi PR bagi para Ibu rumah tangga yang suka bersih-bersih rumah sendiri terutama dalam membersihkan debu, jika menggunakan Vacuum Cleaner   yang besar terkadang akan menyulitkan dan merepotkan ketika di gunakan. Solusinya adalah dengan Vacuum Cleaner mini atau dengan Vacuum Cleaner yang memiliki bentuk yang mungil, sehingga membersihkan menjadi lebih mudah. Jika kamu sedang mencari Vacuum Cleaner  dengan bentuk yang mungil cobalah simak beberapa Vacuum Cleaner di bawah ini, siapa tahu kamu tertarik dengan Vacuum Cleaner terbaik di bawah ini.

Oxone OX-889

Di jaman yang modern ini hampir semua peralatan elektronik mengikuti perkembangan jaman begitu juga Vacuum Cleaner, seperti halnya sebuah robot Vacuum Cleaner dapat di kendalikan dengan Wireless dan dapat bekerja secara otomatis tanpa kita harus mengerjakan pekerjaan membersihkan debu dan kotoran menggunakan Vacuum Cleaner. Salah satu jenis Vacuum Cleaner yang menggunakan teknologi tersebut adalah Oxone OX-889, dengan Vacuum Cleaner jenis robot kamu dapat dengan mudah membersihkan rumah tanpa harus cape. Di bekali dengan daya hisap yang maksimal, Vacuum Cleaner ini dapat menjadi alat yang bisa di andalkan.

BOLDE Super HOOVER

Kali ini kita akan memasukkan Vacuum Cleaner yang dapat di genggam dengan tangan atau pengisap debu tangan, Vacuum Cleaner ini punya keuntungan dalam membersihkan sudut-sudut, interior mobil dan peralatan rumah yang sulit di jangkau oleh Vacuum Cleaner biasa. Dengan teknologi menghisap Super Cyclon dapat memberikan Vacuum Cleaner daya hisap yang maksimal, ini di karena kan teknologi tersebut mencegah penumpukan kotoran di dalam Vacuum Cleaner. Karna bentuknya  yang kecil dan unik kamu akan mudah membawanya memana-mana, selain itu harga dari Vacuum Cleaner ini cukup murah dan terjangkau.

Sharp EC-HX100

Sharp sepertinya memiliki Vacuum Cleaner yang sangat berkualitas dan bentuk yang cukup unik, dengan daya hisap yang kuat dan berbagai keunggulan lainya. Vacuum Cleaner jenis tangan ini dapat dengan mudah kamu gunakan karena cukup ringan,  dan dapat menghisap dengan kuat. Dengan di lengkapi teknologi anti kutu dan tungau, Vacuum Cleaner ini dapat membasmi kutu dan tungau yang berada di peralatan rumah kamu. Dengan memberikan udara dengan suhu panas hingga 40 derajat Celcius, kutu dan tungau pasti terbasmi.

Kenmaster KM004

Jika kamu ingin memilih Vacuum Cleaner yang memiliki harga murah namun berkualitas kamu dapat melirik Vacuum Cleaner genggam yang satu ini yaitu kenmaster KM004. Dengan bentuknya yang simple dan mudah di tenteng, akan memberikan kamu kemudahan ketika membersihkan peralatan dan sudut yang penuh dengan debu dan kotoran. Meskipun Vacuum Cleaner ini memiliki harga yang cukup terjangkau namun kualitas menghisapnya tidak dapat di ragukan lagi.

Idealife IL-130S

Vacuum Cleaner dengan memiliki keunggulan dalam membersihkan debu yang mengotori laptop atau komputer yaitu Idealife IL-130S. Dengan memiliki dua tongkat pengisap yang dapat kamu gunakan sesuai kebutuhan, Vacuum Cleaner ini dapat memberikan beberapa kemudahan dalam membersihkan perlatan elektronik kamu maupun peralatan rumah. Vacuum Cleaner sangat di rekomendasikan untuk kamu yang memiliki laptop atau peralatan elektronik lainya yang rentan terselip debu, dengan daya hisap yang maksimal dan dapat menghisap sampai sudut yang cukup sulit di jangkau Vacuum Cleaner biasa.

Nah itulah beberapa Vacuum Cleaner dengan bentuk yang mungil dan mudah di gunakan, selain itu kamu dapat dengan mudah membawanya tanpa perlu repot-repot dengan bentuk Vacuum Cleaner yang besar.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

3 Comments

  1. Asyik ada daftar vacuum cleaner-nya nih. Tinggal dipilih aja yang sesuai kebutuhan ya.

  2. Saya lagi nyari vacuum basah dan kering. Coba dari beberapa merk ini mau lihat penampilan gambar masing2 siapa tahu ada yang cocok 🙂

  3. Kalau rumahnya ga pake karpet, tetep bisa di vakum kan yaa, teh?
    Hihii…aku berharap, meminimalkan kerja (pel dan sapu) diganti dengan vakum begini….jadi lebih ringkes bebersihnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *