ITC Shopping Festival 2018
Event, Review

Hai Shopper, yuk ke ITC Shopping Festival 2018! Dapatkan Belanja Untung dan Hadiah Langsung

Bismillahirrahmanirrahim,

ITC Shopping Festival 2018

Libur lebaran sudah habis. Saatnya kembali pada rutinitas sehari-hari. Meskipun aku menyukai segala hal yang aku kerjakan, tapi aku hanyalah manusia biasa yang sesekali merasa jenuh. Kalau sudah begitu obat pengusir rasa jenuhku cuma dua. Yang pertama adalah pergi liburan dan yang kedua adalah belanja!

Sayangnya liburan bukanlah pilihan yang bisa dilakukan usai libur lebaran. Namanya juga baru selesai liburan, masa libur lagi. Jadilah pilihan kedua yang bisa dilakukan untuk mengusir jenuh. Apalagi waktunya memang tepat, karena di ITC sedang berlangsung ITC Shopping Festival (ISF) 2018.

Hal yang paling menyenangkan ketika berbelanja adalah kalau bisa dapat diskon atau bonus. Setuju enggak? Nah di IFS 2018 ini ada program Belanja Untung berhadiah total 1,25 milyar dan voucher cashback ratusan juta rupiah.

Ok, I think it’s time for a retail therapy!

IFS 2018 ini adalah annual event ketiga yang diselenggarakan oleh ITC Group. Dilaksanakan serentak  21 Mei – 20 Agustus 2018 di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok. Tak perlu bingung mau ke ITC mana, tinggal kunjungi saja ITC terdekat dari tempat kita.

ITC Shopping Festival 2018

Program ITC Shopping Festival 2018 ITC bekerja sama dengan Bank BCA menghadirkan program Belanja Untung dan Super Sale untuk pengunjung serta program Dagang Untung untuk tenant ITC. Jadi Pedagang dan Pembeli sama-sama merasa untung.

Di tahun ke-3 ini, IFS 2018 hadir dengan konsep baru yang menyasar golongan milenial. Untuk menyasar pada golongan milenial ini, Christine N. Tanjungan, ITC Division Head berujar, “Kami membuat mekanisme yang memudahkan pengunjung mendapatkan total ribuan hadiah langsung. Hadiah langsung yang kami sediakan
juga merupakan hot item yang sedang trend dan disukai generasi milenial.”

ITC Shopping Festival

Di event IFS 2018 ini, ITC ingin mengakomodasi tren belanja saat ini yang semakin memanjakan customer, yaitu banyak diskon, bisa dapat hadiah langsung dan cara pembayarannya cashless yang kekinian.

BCA sebagai partner penyelenggara IFS 2018 ini memberikan solusi pembayaran cashless. Dengan adanya kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA atau dengan aplikasi Sakuku, diharapkan pengunjung jadi lebih mudah dalam bertransaksi dan tidak perlu repot menyediakan uang tunai.

Program ITC Shopping Festival 2018

IFS 21018

Ada beberapa program unggulan yang dimeriahkan dalam event ITC Shopping Festival 2018 ini, yaitu Super Sale dan Belanja Untung.

1. Super Sale

Ini program cashback untuk produk-produk unggulan. Namun intuk berpartisipasi dalam program ini, pengunjung harus menjadi member ITC Privilege terlebih dahulu. Total program cashback senilai ratusan juta rupiah akan dibagi untuk pengunjung setia ITC dan member ITC Privilege.

ISF 2018

ISF 2018

Contoh Super Sale di ISF 2018

2. Belanja Untung

Di Belanja Untung, kita sebagai  pengunjung memiliki meraih total hadiah langsung senilai 1,25 Milyar Rupiah. Caranya juga cukup mudah, yaitu hanya perlu  belanja Rp 50.000 dengan kartu Debit/Kredit/Flazz BCA atau dengan Sakuku maka akan mendapat 1 poin yang bisa dikumpulkan selama periode ITC Shopping Festival 2018 berlangsung. Bahkan ada double poin jika menggunakan Sakuku.

Ada banyak hadiah yang bisa kita peroleh. Antara lain, Motor New Vario 125 CBS, Laptop Asus X541U, Kamera mirrorless Canon M10, Tab Samsung Tab A with Pen 8 inch, Smart Watch Samsung Gear S3, Handphone Vivo V9, Mesin cuci Samsung WA 70H4000SG, Dolce Gusto, dan masih banyak lagi.

 

ITC Shopping Festival 2018

Grand Opening ITC Shopping Festival 2018

Tujuan penyelenggaraan event promosi tahunan ITC Shopping Festival 2108ini , pengelola ITC Group ingin memberikan shopping experience yang menarik dan berkesan kepada pengunjung ITC. Jadi, mau belanja ke mana sekarang? Ke ITC aja yuk, mumpung ITC Shopping Festival 2018 masih berlangsung.

Happy shopping!

 

 

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

2 Comments

  1. Diskon diskon diskon.. *mata berubah jadi ijo. Sayangnya jauh mbak huhuhu

  2. Wah td siang sempet mampir ITC tapi gak belanja2 krn buru2 hehe. Untungnya smapai tgl 20 Agustus ya, bisa nih nunggu gajian bulan depan, mau beliin bbrp baju buat anak2, kali untung dapat hadiah hehe 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *