8 Alasan Jadi Member Pasti Untung di Watsons

bismillahirrahmanirrahim,

jadi member pasti untung

Tak terasa sudah hampir di penghujung 2018 saja nih. Gimana resolusi kalian? Resolusi aku nampaknya ada yang masih harus diulang di 2019 nanti. Kemarin ini aku habis merenung mengingat sekilas apa saja yang sudah aku lakukan di 2018 ini. Dan ternyata aku mendadak punya hobi baru: perawatan wajah.

Oke, itu mungkin terdengar hal biasa. Tapi buat aku itu mah rasanya luar biasa. Bisa cukup rutin memanjakan wajah meskipun sedang dalam perjalanan, buat aku itu sebuah prestasi. Eits, sebelum kalian jadi kagum sama kebiasaan aku ini, aku cuma mau bilang, perawatan wajah yang aku lakukan bukan yang ber-step-step kok. Cukup dengan rajin  pakai masker saja.

Sebenarnya aku mulai kenal pakai sheet mask itu ketika trip ke Seoul beberapa tahun yang lalu. Sempat khilaf juga borong masker di sana. Tapi memakainya jarang-jarang. Apalagi begitu stocknya habis, semakin malas deh.

jadi member pasti untung

Nah, di tahun ini aku mendadak rajin beli sheet mask. Belinya dimana? Di Watsons. Aku tuh suka enggak tahan gemas masuk health and beauty retailer terbesar di Indonesia ini. Mau cari obat-obatan, perlengkapan yang berhubungan dengan kesehatan, produk kecantikan, sampai barang-barang penunjang kehidupan sehari-hari semua ada di Watsons.

Aku bisa mengira-ngira kalau sebagian dari kalian ada yang mulai ada yang mengerutkan dahi. Awas loh, nanti jadi kerutan. Tentunya sebagian dari kalian pembaca DianRavi bertanya-tanya, pakai sheet mask setiap hari beli Watsons memangnya enggak boros?

Tenang saja, gaes. Sekarang ini aku sudah jadi member Watsons. Dan aku bisa menjamin #JadiMemberPastiUntung di Watsons.

Di Watsons Jadi Member Pasti Untung

jadi member pasti untung

Saking seringnya jajan di Watsons, akhirnya aku pun memutuskan untuk bikin kartu membernya. Caranya juga sangat mudah kok.

Cara pertama kalian bisa daftar member langsung di toko Watsons. Minta tolong sama petugas kasirnya untuk menjadi member Watson. Nanti kalian akan diberikan form untuk pengisian data. Sekalian saja minta tolong untuk aktivasi kartu membernya.

Cara kedua bisa daftar online di website Watsons atau lewat aplikasi yang diunduh lewat Play Store. Pilih menu daftar dan isi biodata kita. Untuk cara online tentu saja kita harus menunggu konfirmasi dari pihak Watsons terlebih dahulu. Untuk aktivasi kartu member juga bisa dilakukan di tokonya, lewat web, atau juga lewat telepon nomor hotlinenya.

Terasa lebih panjang memang prosesnya kalau online. Aku lebih senang datangi langsung di tokonya. Apalagi toko Watsons jaraknya juga enggak terlalu jadi dari rumah aku. Sambil lihat-lihat produk perawatan wajah, lihat-lihat promonya, terus tanpa sadar aku sudah borong saja.

Ada 2 jenis kartu member Watsons yang bisa kalian pilih:

jadi member pasti untung

  1. Watsons Regular Member Card
    Dengan harga kartu member biasa senilai 25.000, kalian akan bisa mendapatkan benefit welcome voucher senilai 250.000.
  2. Watsons Flazz Member Card
    Dengan  membayar Rp 50.000, kaian akan mendapatkan kartu member dengan Flazz BCA. Selain untuk berbelanja di Watsons, kartu ini juga bisa digunakan untuk pembelian dengan Flazz BCA. Sudah begitu kalian akan mendapat welcome voucher senilai 500.000.

Coba tebak, kartu member aku yang mana?

jadi member pasti untung

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Jadi Member Watsons

Tadi aku sudah bilang bukan, kalau di Watsons jadi member pasti untung. Enggak percaya? Ini loh ada 8 alasan kenapa kalian harus ikutan jadi member Watsons seperti aku.

jadi member pasti untung

1. Welcome Voucher

Kalau masuk hotel suka ada welcome drink, maka jadi member Watsons akan disambut dengan welcome voucher! Nominalnya berbeda tergantung jenis kartunya, seperti untuk member card Watsons regular adalah sebesar Rp. 250.000, sedangkan untuk member card Watsons dengan Flazz adalah sebesar Rp. 500.000, ditambah voucher Watsons online Rp. 25.000.

2. Basic point

Setiap kali transaksi senilai Rp 20.000 akan mendapat 1 point.

3. Hemat uang

Mau hemat uang, reedem saja point yang sudah kalian kumpulkan. Setiap satu redeem point itu sama dengan menghemat belanja senilai Rp. 100, dan point ini valid sampai 31 Desember di tahun kedua.

4. Harga spesial

Untuk produk-produk tertentu ada harga spesial, sudah tentu ini sih enggak boleh dilewatkan buat para emak irit bukan?

5. Birthday treat

Ulang tahun biasa dikasih kado, begitu juga sama Watsons. Kalau kamu ulang tahun, makan akan dikasih voucher. Bisa jajan buat beli hadiah buat diri sendiri deh. Sstt… Jangan kasih tahu suami soal voucher istimewa ini. Nanti yang ada dipakai dia buat ngasih hadiah ke kita. Aku kan ogah rugi, voucher aku buat jatah jajan aku sendiri. Suami suruh modal bayar full buat kado.

6. Point spesial

Merasa kurang dengan point yang didapatkan? Jangan khawatir, ada point-point spesial untuk produk-produk tertentu.

7. Point ekstra

Selain spesial point, ada juga point ekstra untuk produk-produk tertentu. Makanya kalau lagi belanja di Watsons, jangan buru-buru. Puas-puasin belajan, lihat dengan teliti display-display yang ada.

8.  2x point untuk produk Watsons

Nah ini dia favorit aku. Jajan produk Watsons. Kebayangkan beli produk keren pointnya 2x lipat. Kayak si masker kesukaan aku ini.

Dengan 8 keuntungan itu masa kamu enggak ngiler sih untuk jadi member Watsons? Ah, aku yakin sekarang kalian mulai membaca tulisan ini dengan mata berbinar-binar dan perasaan resah ingin buru-buru ke Watsons dan jadi membernya. Betul bukan?

jadi member pasti untung

Sebentar ah, aku ingin pamerin dulu hasil belanjaanku di Watsons yang terakhir. Tadaaaaa…. Setumpuk aneka brand sheet mask termasuk yang produk Watsons. Sesungguhnya belanja di Watsons memang bikin hati sumringah. Point aku juga sudah mulai bertambah nih, meski belum seberapa sih (sebuah tanda-tanda untuk minta belanja di Watsons lagi)

Kalian sudah punya Watsons card belum? Ayo bikin juga. Biar belanja di Watsons semakin sumringah bahagia karena #JadiMemberPastiUntung.

jadi member pasti untung
Tulisan ini dibuat dalam rangka mengikuti #WatsonsBlog #JadiMemberPastiUntung

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *