Lifestyle

Ketahui! Manfaat Masker Wajah Alami dari Cilantro & Orange

Bismillahirohmanirohim,

Kalian yang memiliki wajah bermasalah akan mencari masker wajah yang terbaik tanpa mempedulikan harganya. Sangat susah untuk menemukan masker yang cocok dengan jenis kulit wajah. Namun, kalian bisa mencoba atasi masalah di wajah dengan menggunakan masker Cilantro & Orange. Masker ini telah terakui memiliki berbagai manfaat untuk wajah.

Kandungan yang Ada dalam Masker Wajah Alami Ini

Ciliantro dan Orange, dua bahan utama inilah yang dipilih karena kandungan yang dimilikinya. Pertama, Ciliantro memiliki kandungan nutrisi yang membantu memperkuat lapisan kulit agar kulit tetap dalam keadaan terisi kembali setelah mengalami kerusakan akibat polusi.

Kedua, Orange memiliki kandungan antioksidan yang kuat untuk menghalangi polusi agar tidak terjadi kerusakan pada kulit wajah Anda. Jadi kandungan masker ini bekerja sekaligus di dalam satu kali pemakaian.

Manfaat Masker Cilantro & Orange Bagi Wajah

Cilantro & Orange dengan kandungan Extract Pollutant Purifying Masque merupakan sebuah masker yang memiliki banyak manfaat yaitu pertama, sebagai masker wajah yang melindungi dan melembabkan kulit.

Kedua, melawan kotoran yang menempel di wajah dan efek samping lingkungan luar terhadap wajah. Ketiga, mampu mengisi kembali nutrisi kulit. Keempat, membantu mengurangi efek polusi yang terlihat. Kelima, mencerahkan kulit wajah yang kusam. Keenam, perbaharui kulit wajah menajadi berseri dan terlindungi.

Cara Pemakaian Masker yang Benar untuk Mendapatkan Manfaatnya

Cara pemakaian masker Cilantro & Orange yang merupakan skin care alami ini yaitu pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan sabun wajah. Kedua, setelah wajah kering segera oleskan masker pada wajah Anda. Ketiga, diamkan masker yang telah diolesi ke wajah selama 5 menit. Keempat, masker dipakai pada malam hari dengan pemakaian 3 kali dalam seminggu.

Masker Wajah merupakan salah satu cara perawatan pada wajah yang bisa Anda lakukan secara mandiri dan dengan effort yang tidak terlalu besar. Waktu terbaik pemakaian masker biasanya ada pada malam hari. Hal ini karena malam hari tubuh akan beraktivitas untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

assalamu alaikum

dian ravi

DianRavi

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

1 Comment

  1. Vitamin C yang ada pada orange bisa buat mencerahkan juga ya mba. Menarik nih buat dicoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *