keunggulan honor 9 lite
Lifestyle

3 Keunggulan Honor 9 Lite yang Membuatnya Susah untuk Ditolak

Bismillahirohmanirohim,

keunggulan honor 9 lite

Semenjak Honor 9 Lite diluncurkan di pasar smartphone Indonesia bulan Maret lalu, Honor 9 Lite menjadi bahan perbincangan dimana-mana. Keunggulan Honor 9 Lite bersaing berat dengan Xiaomi. Tak sedikit orang yang tergoda pada keunggulan Honor 9 Lite ini. Berikut ini ulasan 3 keunggulan Honor 9 Lite yang membuat pengguna smarthphone  sulit untuk menolak membeli Honor 9 Lite.

3 Keunggulan Honor 9 Lite Dibanding Pesaingnya

Sepertinya Honor memang memiliki niatan untuk mengalahkan Xiaomi yang memiliki pasar cukup besar di Indonesia. Demi mengambil hati pasar Indonesia, sudah tentu Honor harus menyiapkan keunggulan Honor 9 Lite yang membuat pasar sulit menolaknya. Ini dia 3 keunggulan Honor 9 Lite yang antimainstream.

1. Desain Mewah dan Antimainstream

keunggulan honor 9 lite

Smarphone Honor 9 Lite ini memiliki penampilan yang mewah dan cenderung antimainstream. Jika umumnya smartphone dengan harga kisaran Rp 2 jutaan hanya menggunakan material polycarbonate ataupun metal, keunggulan Honor 9 Lite justru menggunakan kaca pada bagian belakangnya.

Yang menjadi keunggulan 9 Honor Lite pada desain bukan hanya itu saja. Material kaca yang digunakan baik pada layar maupun pada bodi belakang telah menggunakan 2.5D curved glass sehingga terasa semakin nyaman dalam genggaman. Dengan bodi belakang yang seperti cermin, kita jadi bisa bereksperimen lewat berbagai foto.

2. Quad Kamera Fitur Bokeh

keunggulan honor 9 lite

Bukan cuma pada desain antimainstrem, keunggulan Honor 9 Lite juga terletak pada sektor kamera yang digunakannya. Honor 9 Lite berani menggunakan quad kamera, dual kamera untuk kamera utama dan dual kamera lainnya untuk selfie. Keunggulan Honor 9 Lite pada sisi kamera terdapat pada pengaturan kamerannya yang menggunakan set-up serupa, yakni 13 MP + 2MP sehingga dikhususkan untuk membuat foto bokeh. Menariknya, untuk mendukung fitur ini pada aplikasi kamera bawaan juga terdapat Potrait Mode yang sudah dilengkapi dengan Beauty Level agar kita semakin percaya diri merasa cantik.

3. Chipset dengan Performa Terbaik

keunggulan honor 9 lite

Untuk urusan performa, Honor 9 Lite ini pun enggak main-main. Keunggulan Honor 9 Lite dari sisi performa dengan menyematkan chipsetHiSilicon Kirin 659 besutan Huawei. Chipset ini menggunakan konfigurasi 16nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun menggunakan Mali-T830.

Berdasarkan skor benchmark pada aplikasi AnTuTu v.7.0.7 keunggulan Honor 9 Lite mampu mencatatkan skor hingga 88.102 poin. Hal ini tentu jauh di atas rata-rata smartphone di kelasnya yang mendapatkan skor di kisaran 70.000 poin.

Itu dia 3 keunggulan Honor 9 Lite bila dibandingkan para pesainnya. Dengan semakin banyaknya smartphone murah, tentu kita semakin banyak memiliki opsi untuk memilih gadget terbaru.

assalamu alaikum,

dian ravi

DianRavi

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

5 Comments

  1. Persaingan hengpong semakin ketat..ane msh ttp pake 3G heheh

  2. ya ampun mupeng, pengen beli Honor deh Mba hahahha, tapi ponselku masih aman banget hihihi godaan ya

  3. Desainnya cantik banget. Pakai kaca gitu. Elegan.

  4. HP ini yang membuatku cinta pada pandangan pertama.
    Desan dan kamreanya okee banget.

  5. Persaingan di dunia HP semakin ketat aja…
    Bahkan tiap bulan selalu ada muncul baru dan baru lagi…
    Tapi HP Honor 9 Lite aja nih yang membuatku langsung tertarik…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *