kopi untuk kesehatan k-coffee durian
Kuliner, Lifestyle, Review

K-Coffee, Kopi Kesehatan Rasa Durian Ini Nikmat Untuk Bekal Saat Traveling

Bismillahirohmanirohim,

kopi kesehatan menemani kegiantan ngeblog

Mataku berbinar-binar ketika memasuki ruangan Dynamic Youth Lounge, hari Jumat 23 Maret 2018 lalu. Benda yang terletak di pojok pantry-lah penyebabnya. Sebuah dispenser dengan pilihan Kopi Durian, Kopi Ginseng, serta air panas. “Asik, aku akan bisa menikmati kopi untuk kesehatan ini berkali-kali,” bisikku dalam hati.

Jadi sudah pasti bisa dibayangkan bagaimana reaksi aku ketika disambut dengan kalimat, “Ayo, Mbak. Silakan nyemil-nyemil dulu sambil ngopi.” Tak butuh waktu lama, aku pun mengambil cangkir dan memencet tombol bertulisakan “DURIAN COFFEE”. Aroma durian langsung tercium berbarengan dengan terisinya cangkirku. Kopi untuk kesehatan ini pun meluncur membasahi kerongkonganku.

Imajinasiku pun bermain. Aku langsung membayangkan pasti akan sangat menyenangkan menikmati kopi dengan rasa durian ini sambil menatap birunya air laut atau ditengah dinginnya suhu gunung.

K-Coffee, Ketika Kopi dan Durian Menjadi Satu

kopi kesehatan

Durian, the king of fruit, begitu biasanya ia disebut. Buah dengan kulit yang berduri ini memiliki aroma yang sangat kuat. Sehingga tak sedikit yang menyukai buah ini sebelum mencicipinya. Tapi jangan salah, once you try ityou may be addicted. Aku termasuk beruntung, sejak kecil sudah dikenalkan pada buah ini. Aku tak ada masalah dengan wanginya yang begitu menyengat, yang tak jarang dikomentari dengan bau sampah. Aku sudah menggandrungi buah ini sejak masih kecil.

Aku dan kopi menjadi sahabat sejati sejak aku masih berseragam putih abu-abu. Berawal dari menghabiskan isi parcel lebaran hingga akhirnya aku kecanduan dengan minuman yang katanya bisa menghilangkan rasa kantuk ini. Entah berapa banyak cangkir kopi bisa aku habiskan dalam sehari.

“Kopi itu bahaya buat kesehatan,” begitu nasihat-nasihat yang selalu datang padaku, memintaku untuk mengurangi asupan kopi atau bahkan berhenti mengopi secara total.

Bahaya kopi memang tak bisa dihindari. Aku sendiri cukup sadar akan bahaya kopi seperti meningkatkan asam lambung, hipertensi, menimbulkan rasa gelisah, susah BAB, hingga endometreosis. Tapi untuk berhenti mengkonsumsi kopi, rasanya aku masih belum rela. Bahkan sempat dilarikan ke UGD jam 3 dini hari akibat asam lambung yang tinggi pun masih tak membuat aku jera untuk berhenti mengkonsumsi kopi.

Meski ada bahaya kopi, tapi bukan berarti kopi tak memiliki manfaat. Paling tidak, selain untuk meningkatkan mood, kopi juga bisa untuk mengurangi resiko penyakit Alzheimer dan Dimensia. Yang harus aku lakukan bukanlah berhenti mengkonsumsi kopi, tapi mengganti kopinya ke kopi untuk kesehatan.

Makanya aku senang sekali ketika akhirnya berkenalan dengan K-Coffee ini. Bukan saja karena ada rasa durian, salah satu buah favorit aku saja, tapi K-Coffee milik K-Link ini merupakan kopi untuk kesehatan.

K-Coffee, Kopi Untuk Kesehatan dari K-Link dengan Rasa Durian

kopi kesehatan k-coffee durian

Ketika katanya banyak bahaya kopi, tapi K-Coffee ini justru memberikan banyak manfaat bagi penikmatnya. Enggak percaya? Sini aku absen dulu manfaat dari K-Coffee ini:

  1. Menyegarkan tubuh
  2. Mencegah depresi
  3. Mencegah anemia
  4. Membantu menurunkan tekanan darah
  5. Melancarkan BAB
  6. Mengatasi mual dan mabuk perjalanan
  7. Meredakan nyeri lambung
  8. Mengurangi resiko stroke
  9. Meningkatkan gairah dan stamina

Loh, kok bisa ya Kopi Durian ini memiliki manfaat yang justru katanya bahaya kopi? Itu sebabnya K-Coffee ini dibilang juga kopi untuk kesehatan. Hal ini karena K-Coffee Durian terbuat dari 46,94 % ekstrak durian, 12 % kopi, serta gula dan krimer nabati.

Durian, Bukan Saja Raja Buah Tetapi Juga Raja Manfaat

Kopi dan durian menjadi kombinasi yang baik untuk kesehatan. Karena durian mengandung nutrisi penting dalam jumlah yang tinggi, bahkan melebihi buah-buahan lain. Vitamin B, Vitamin C, zat besi, kalium, magnesium, fosfor, seng thiamin riblovavin, hingga omega 3 dan 6.

Vitamin C pada durian dapat membantu tubuh mengembangkan resistensi infeksi dan zat radikal berbahaya. Itu sebabnya dengan mengkonsumsi K-Coffee dapat mencegah depresi, meningkatkan mood, mencegah anemia, mengatasi mabuk perjalanan, mengatasi kelelahan, serta secara alami mampu bersifat afrodisiac (meningkatkan gairah seksual).

Kenapa makan durian itu nagih? Karena di dalam durian terdapat kandungan tryptopan, ini adalah zat yang dikenal akan memberikan efek feel good. Tak heran dengan mengkonsumsi K-Coffee ini kita jadi merasa relax. Mungkin ini juga sebabnya hari itu meski Dianravi.com mengalami masalah yang menurut aku cukup berat, tapi aku enggak sampai panik nangis-nangis saat acara berlangsung. Aku masih bisa tersenyum, bercanda, sambil berusaha mengutak-atik blog sambil ditemani 2 cangkir kopi durian.

Jadi sudah bisa dipastikan, K-Coffee ini bukan saja kopi kesehatan yang baik bagitu kesehatan tubuh kita, tapi juga bagi kejiwaan.

K-Coffee dan K-Link, MLM Syariah

kopi kesehatan

K-Coffee durian yang dari tadi aku bahas ini adalah produk dari K-Link. Semoga saja kalian yang rajin baca DianRavi ini sudah sering mendengar nama K-Link. Tapi bila belum, maka akan aku perkenalkan sedikit. K-Link merukapan MLM yang bukan saja peduli pada kesehatan tapi juga berbasis syariah.

Syariah di K-Link ini bukanlah jargon semata loh. Tapi juga sudah didukung dengan sudah adanya sertifikat syariah yang dikeluarkan oleh MUI. Untuk bisnisnya sudah bersertifikat syariah, tak perlu ragu lagi untuk produknya. Karena insya Allah juga sudah halal.

Jumat itu adalah kali kedua aku berkunjung ke gedung K-Link. Setelah sebelumnya aku datang untuk menghadiri acara bertema Inspiring Women, kedatangan aku kali ini untuk belajar tentang SEO. Alhamdulillah aku kepilih menjadi salah satu peserta di K-Link Blogger Membership Academy.

Sambil menyelam minum air. Sambil mengasah kemampuan tentang SEO aku pun jadi mengenal beberapa produk K-Link. Salah satunya ya K-Coffee yang enak ini. Kopi untuk kesehatan yang aku rekomendasikan bagi kalian yang suka minum kopi kaya aku.

K-Coffee ini dikemas dalam kemasan satuan sehingga mudah disajikan. Cukup seduh air panas, aduk hingga rata, dan voila, kopi dengan aroma durian siap untuk diminum. Mudah bukan? Makanya aku ingin menjadikan K-Coffee ini masuk dalam perbekalan traveling aku. Bulan ini rencanya aku akan ke Pahawang nih, menyeduh kopi durian sambil mendengar deburan ombak pasti akan bertambah nikmat.

Bagi kalian yang ingin membeli K-Coffee ini sudah tentu bisa didapatkan di K-Link dengan harga Rp 55.000 satu kemasannya. Ingin diskon? Tak usah khawatir. Kalau kalian mendaftarkan diri menjadi member K-Link, otomatis kalian akan mendapatkan diskon 20%. Cara daftarnya juga mudah kok, kalian tinggal isi saja form ini.

Mau menikmati kopi tanpa takut bahaya kopi? Tinggal seduh saja K-Coffee si kopi kesehatan dengan aroma durian. Tapi tentu saja harus diingat, segala sesuatu yang dikonsumsi berlebihan itu pasti jadi tidak baik.

kopi kesehatan k-coffee durian
Belum bisa di pantai, di ayunan aja dulu menikmati kopi kesehatan

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

29 Comments

  1. Dari dulu penasaran, apa enaknya kopi sama durian? Apa gak bikin pusing? Pas nyoba ini… Ternyata beneran enak

  2. Hih… Ga bagi2, ehtapi udah pernah nyobain sih k-kopi.. Dan blm begitu cocok di lidah. Balik lagi ke kopi item

  3. Dari tampilannya menggoda, tapi saya kurang suka kopi dan gak tahan bau durian, hehehe

  4. Penasaran sama kopi duriannya. Enak itu kayaknya. Klo mau dapat diskonnya langsung daftar jadi member ya, Kak?

  5. Coba dr dlu sdh kenal inovasi kopi durian ya,mngkin aku gak akan underesrimate sm kopi, selalu menghindari kopi demi gak kambuh maagnya.

  6. Euy,,, kopi sehat diskonan 20%. Mantap mbak…. #DEuniaFaisol

  7. Kopi kesehatan yg wangi dan rasa durian. Sedap tu kayaknya

  8. Halo Mba Cantik, nice share banget. Saya suka durian dibuat terobosan jadi kopi dura bikin segar dan nikmat ya.

  9. Kayaknya duren tuh cocok dibikin apa saja ya mba..cuma sayang aku nggak tlalu suka kopi..sapa tau kopi durian ini aku suka..mau cobain

  10. Aku juga jadi ketagihan Coffe Durian

  11. Saya penyuka durian tapi tidak suka kopi. Jadi milih makan duriannya aja deh, hehehe

  12. ada ya kopi rasa durian, kereeen, btw beli dimana selain di link yang mbak kas? saya ogah daftar-daftar gitu, wong cuma mau minum kopi kok hehehe…

  13. Aku penikmat kopi, ga suka durian,teteeeeh..
    Jadi milih kopi aja..
    Doh, kebalikannya teh okti ini, hahhaaa…

  14. Membayangkan durian saja rasanya udah pusing, tapi kopi Durian ini cocok buat penggemar kopi + durian juga

  15. Favorit aku ini, nikmat luarbiasa citra rasanya

  16. Baru tau ada varian kopi rasa durian. Sebagai pecinta durian jadi mupeng nih. Tapi kalau ingat suami ga doyan duren jadi mikir lagi. Hihi

  17. Waah banyak banget manfaatnya. Sebagai penikmat kopi harus dicoba niiih 😀

  18. Jadi penasaran ih kopi rasa duren. Anget-anget wangi kali ya 😀

  19. Saya suka durian. Tapi ga terlalu suka kopi. Gimana rasanya ya hihi patutnya nyicip dulu kali ya

  20. Keren ya sekarang K-Link ada kopi durian bakal jadi sahabat buat bergadang nih!

  21. Penasaran sama rasanya.. Bau Kopi dan durian kan sama2 tajam yahh hahhaa.
    Aku enggak suka kedua-duanya, tapi bolehlah dicoba mungkin dua hal yang kita tidak suka kalau bersatu menjadi kesukaan *eaa

  22. Gimana rasanya mbakkk kopi campur duren, kalo di Bengkulu pas musim duren aja pernah liat orang yang ngopi campur duren. Jadi tau ternyata malah baik untuk kesehatan ya. Apalagi k-link udah bikin yang serba praktis tinggal seduh dan ga harus nuggu musim duren dulu

  23. Kopi durian produk dari k-link ya mbak, jadi pengin icip icip juga rasanya kopi duren

  24. Aku penggemar durian, suka aroma kopi tapi bukan penggemar kopi, dengar embel-embel duriannya aku jadi pengen nyobain deh.

  25. Penasaran kombinasi durian sama kopi. Kalau dinikmati dalam keadaan dingin enak jg gak ya? 😀

  26. Mencium aromanya yang semerbak aja udah bikin rileks ya kak, dan aku suka K-Coffee Duriannya K-Link. Enak rasanya, cucok sama lidah aku heheh

  27. Kedemenan bojoku nih kopi durian dari Klink, kebetulan aku dan bojoku jg member 😀

  28. Heuuu bau durian apa bau kopi? Aku pilih makan durian langsung aja deh.
    Btw asik yaa ada ayunannya di DYL. Lucuk!

  29. Dulu pernah cobain kopi durian tapi enek. Pas cobain kopi durian klink rasanya beda. Enak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *