Kuasai 3 Tips Ini, Maka Kamu Akan Mendapatkan Predikat Istri Idaman

Bismillahirohmanirohim,

Bagi kamu kaum wanita, sudahkah kamu berkaca untuk menilai kelebihan yang kamu miliki? Kemampuan yang dapat kamu banggakan? Apakah dengan kemampuan yang kamu miliki saat ini sudah membawa dampak positif untuk perubahan diri kamu dan sekitar? Apakah kamu saat ini sudah bisa dibilang istri idaman atau calon istri idaman? Untuk itu, mari simak 3 tips berikut yang harus kamu kuasai agar kamu bisa dicap sebagai istri idaman.

1. Jago Masak

Ahli mengolah masakan adalah keahlian dasar yang harus dimiliki oleh kaum wanita. Bayangkan jika suami kamu minta dimasaki masakan favoritnya, tetapi karena kamu gak bisa masak kamu malah beli diluar atau minta tolong asisten rumah tangga yang masak? Bisa-bisa suami kamu akan terus-terusan jajan di luar dan jadi jarang pulang karena kamu tidak bisa mewujudkan keinginannya.
Nah, untuk menghindari hal-hal tersebut, kamu sebagai wanita mulailah cari tahu tentang cara memasak. Di dunia digital ini apa yang kamu cari sudah bisa dengan mudah kamu dapatkan. Bermodal smartphone dan paket kuota, buka YouTube, ketik ‘resep olahan daging sapi’ atau ‘resep pasta mudah’ maka voilaaa!! Banyak tutorial-tutorial masak yang bisa kamu ikuti dengan mudah dan masakan favorit suami kamu bisa dengan bangga kamu sajikan untuknya.

2. Pendengar dan Pemberi Saran yang Baik

Wajib bagi kaum wanita untuk selalu siap mendengarkan cerita suami. Mereka perlu tempat untuk mencurahkan segala keluh kesah dan jerih payah atas apa yang ia lakukan setelah seharian lelah bekerja di kantor. Dengan adanya kamu sebagai pendengar dan pemberi saran yang baik, kamu akan menjadi support system baginya dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena mereka tidak akan menyembunyikan apapun dari kamu.

3. Sifat Keibuan

Semua laki-laki menginginkan pendamping yang memiliki sifat keibuan. Bagaimana kehidupan rumah tangga akan berjalan baik kalau kamu memiliki sifat kekanak-kanakan? Keibuan disini tidak hanya mendidik anak-anak menjadi anak yang patuh dan berakhlak baik, tetapi harus bijak dalam menentukan berbagai pilihan, menentukan sikap, mampu mengurus urusan rumah serta mengatur pengeluaran uang keluarga.
Karena dalam sebuah rumah tangga, tidak hanya membutuhkan cinta saja, tapi butuh partner yang saling support untuk mencapai kebahagiaan dan mewujudkan mimpi bersama. Dan itu semua dapat dicapai kalau kamu bersifat dewasa dan tidak kekanak-kanakan.
Tak dipungkiri, kesuksesan seorang pria dikarenakan memiliki wanita hebat di sisinya. Faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki istri yang tepat dan hebat, sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karir mereka. Terus berusahalah agar kamu bisa menjadi seorang istri idaman dan dapat membawa suami dan keluarga kamu kedalam kesuksesan.

2 Comments

  1. Itu foto di atas lucuu xD jadi ingat kalengnya Khong Guan ya Allah :”

    Dan yang penting lagi dari 3 poin di atas adalah, sang suami mencintai dan menerima istrinya dg segala kelebihan dan kekurangan. Trus waktu diajak nikah mau ._.

    Teh Dian mah lolos 3 poin di atas XD

    • Aku enggak bisa masak, Zah!! ahahahaha masak ala kadarnya aja yang simple-simple. Alhamdulillah dapat suami bukan yang rewel sama makanan. Apa aja mau. Mau dimasakin siapa pun enggak peduli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *