Let’s Go Out at Weekend

 

1442994161522

Wanderlust: (n) a strong desire for impulse to wander or travel and explore the world

Assalamu alaikum,

Tadi pagi nonton Tetangga Masa Gitu yang disiarin sama Net TV. Ada yang suka nonton itu? Aku suka! Karena ceritanya sederhana, lucu, dan kadang bisa bikin aku pun berkata “So sweeet…!!” Anyway, tadi itu ceritanya tentang weekend yang membosankan. Bintang bosan karena Bastian lagi asik bangun rumah korek, dan  Angel bosan karena  Adi sibuk melukis. They both bored with nothing to do. And it hit me. Aku sering banget kaya gitu.

Weekend, bosan di rumah. Rasanya pengen banget jalan-jalan. Tapi Mas Met memilih leyeh-leyeh sepanjang hari. Sambil sesekali asik baca berita bola. Kadang akhirnya berakhir dengan aku grundel sendiri. Ya mirip-mirip sih sama kisah Bintang dan Angel itu. Meskipun ga setiap weekend aku pasang aksi grundel sih. Ada kalanya akhirnya mas Met mau menemani aku jalan-jalan melihat ibukota. Tapi ga jarang juga aku udah bikin rencana pengen ke suatu tempat saat akhir pekan, dan berakhir mas Met nya malas.

Eits, postingan ini bukan tentang menjelekan suami kok. Suami aku sih ga jelek. Ganteng kalo buat aku sih *sengaja muji biar makin sering diajak jalan-jalan*. Juga bukan bermaksud berkeluh kesah soal kebosanan di rumah. Bukan. Terus, maksudnya posting ini?

Pengen cerita aja. Kalau ternyata aku tuh ga sendiri yang suka merasa bosan dianggurin sama suami di akhir pekan. Tuh, buktinya Angel dan Bintang juga kan. Nah,barangkali aja ada yang merasakan sama juga sama yang aku rasakan ketika akhir minggu datang. Ada? Ada?

Kalau aku biasanya saat weekend dan pengen jalan tapi dicuekin suka pasang gaya hilir mudik. Bolak balik aja keluar masuk kamar kaya sok sibuk demi mencari perhatian. Akhirnya diperhatiin? Tapi ya gitu cuma diperhatiin aja kalo aku mondar mandir, ga berakhir sukses jalan-jalan juga. Terus kalau berhasil mau diajak jalan pengennya kemana?

Aku tuh bukan anak mall. Senang masuk mall kalau emang ada yang lagi diincer. Entah itu suatu barang atau tempat makan yang pengen diicip. Tapi kalau bisa pergi sama mas Met, yang paling aku pengenin itu pergi piknik atau ke museum.

Jadi, mari kita pergi weekend ini!

dianravi

 

 

**asli bukan tulisan modus buat pak suami. tapi kalau emang dibaca, semoga aja beneran diajak piknik**

Tulisan ini aslinya aku tulis tanggal 23 September 2015 di blog yang aku apus itu. Dan alhamduliilah, rencana piknik nya beneran diwujudin sama suami tersayang :*

 

 

 

 

 

One Comment

  1. This blog is really interesting. I have bookmarked it.
    Do you allow guest post on your site ? I can write hi quality posts for you.
    Let me know.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *