Merencanakan Liburan Jadi Mudah Berkat Paket Wisata Murah di JadiPergi.com

Bismillahirohmanirohim,

Apa yang biasanya kalian lakukan saat sedang kumpul-kumpul dengan sanak keluarga? Kalau aku, saat sedang kumpul-kumpul dengan keluarga besar biasanya adalah mengajak liburan bareng. Pokoknya sapaan khas dari sepupu aku setiap melihat muka aku adalah, “Di, ayo dong kita liburan bareng.” Ini mungkin gara-gara pada suka lihat media sosial aku yang isinya mayoritas adalah cerita liburan kali ya.

Aku sih senang-senang saja bisa berlibur dengan keluarga besar. Dulu, jaman almarhun kakek aku masih hidup, kami cukup sering liburan bareng. Aku pun sempat beberapa kali liburan bareng beberapa sepupu. Masalahnya kalau harus mengkoordinasikan seluruh keluarga besar aku, itu bisa bikin sakit kepala. Bagaimana tidak, ibuku, anak bungsu dari tujuh bersaudara. Jumlah sepupuku saja ada 40 orang termasuk pasangannya. Kalau masih harus menghitung jumlah anak-anak mereka, aku menyerah. Aku yakin pelajaran matematika tidak diciptakan untuk aku menghitung anggota keluarga aku.

baca juga: Pesona Pantai-Pantai di Pelabuhan Ratu dan Selatan Banten

Jadi apa masalahnya? Ya itu, keluarga aku terlalu besar. Terlalu banyakย request ini itu soal rencana liburan. Belum lagi aku pusing harus bikin rencana budget untuk sekian banyak orang itu. Akhirnya? Aku memilih untuk tidak jadi pergi bersama-sama karena males ribet.

Berkenalan dengan JadiPergi.com

Tapi sepertinya hari-hari enggak jadi pergi akan segera berakhir dengan berkenalannya aku sama jadipergi.com. Kalian sudah pada kenalan belum dengan jadipergi.com? Kita kenalan dulu yuk.

Mengutip dari halaman webnya, JadiPergi adalah layanan “Traveling” terlengkap untuk kebutuhan perjalanan Anda, yang meliputi paket wisata, tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, tiket kereta bandara (raillink), dan travel dan bus berjadwal dalam satu layanan yang terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap dan mudah.

Dengan kata lain, JadiPergi ini menurut aku adalah segala ada untuk traveling kita. Duhhh keren banget kan? Kepala barbie sudah enggak pusing lagi deh kalau mau ngatur perjalanan dengan keluarga besar. Cukup sodorin JadiPergi, rembukan jadi mudah.

Kenapa Milih JadiPergi?

Ini pasti pertanyaan yang terlintas di benak kalian deh. Hayooo ngaku! Wajar sih. Mengingat JadiPergi bukan satu-satunya layanan online traveling. Kalau aku yang baca soal ini dan belum mengenal JadiPergi aku pun akan bertanya tentang hal itu.

Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Oleh sebab itu tadi aku ajak berkenalan dulu dengan JadiPergi. Biar jadi sayang. Nah sekarang biar aku jelaskan kenapa harus memilih JadiPergi.

1. CASHBACK tiap transaksi

Siapa sih yang enggak tergoda mendapatkan cashback? Yang jelas bukan aku. Selalu berasa sukses berhemat kalau setelah melakukan transaksi kemudian tahu-tahu dapat cashback. Nah di JadiPergi ini pun kita akan mendapatkan cashback langsung di setiap transaksinya.

2. Beragam produk travel

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, di JadiPergi ini selain bisa membeli tiket pesawat, tiket kereta api, reservasi hotel, travel dan bis, mereka juga menawarkan paket wisata murah. Jadi semua kebutuhan liburan kita terpenuhi cukup dengan klik JadiPergi.com atau lewat aplikasinya saja.

3. Hemat biaya

Jakarta itu macet, kawan. Kalau harus keluar rumah hanya untuk mendatangi travel agent, nanya-nanya soal tour, trus akhirnya enggak cocok di harga, cari travel lainnya, itu adalah pemborosan waktu dan uang. Sekarang sudah jamannya dilakukan via online. Pilihlah paket wisata online. Hemat ongkos, hemat bensin, hemat uang parkir.

4. 24 jam tim suppport

Di mata aku, yang namanya customer care 24 jam itu penting sekali. Karena kadang ide liburan bisa datang kapan pun. Siapa tahu malam-malam kebangun, mimpi menikmati senja di tepi pantai di Lombok. Tinggal langsung buka aplikasi JadiPergi, kalau bingung tinggal minta bantuan tim support, bisa lewat email, call centre, atau bahkan live chat.

Cara Memilih Paket Wisata di JadiPergi

Setelah tahu kenapa memilih JadiPergi sebagai partner traveling, sekarang saatnya aku mengajak kalian untuk membuktikan betapa mudahnya memilih paket wisata di JadiPergi. Beneran mudah deh caranya, yuk kita buktikan.

Masuk ke JadiPergi.com

Langkah pertama sudah tentu kita buka dulu web JadiPergi via komputer atau lewat aplikasinya di smartphone. Aku sendiri untuk pertama kali lebih senang memuka via laptop. Kenapa? Karena rasanya enak aja untuk registrasi kalau lewat laptop. Ya ini soal selera sih.

Daftar jadi member JadiPergi

Cara mendaftarnya juga mudah kok. Seperti biasa, cukup mengisi identitas nama, alamat email, no KTP, dan alamat rumah saja. Nantinya password akan dikirim ke alamat email kita dan sms. Enggak sampai 1 menit email dan sms pun aku terima.

Tentukan tanggal dan destinasi liburan

Kalau mau liburan tentu saja harus tahu dulu kapan dan kemananya. Bukan begitu? Jangan sampai tahu-tahu cuti enggak di approve atasan. Jangan sampai ternyata di tanggal itu sudah terlanjur nerima event blogger. Berhubung aku masih menginginkan liburan ke Jogja, begitu pun beberapa sepupuku, maka aku menjadikan Jogja sebagai destinasi liburan untun November nanti.

Saatnya memilih paket wisata

Ada 30 paket wisata yang ditawarkan di JadiPergi. Mulai dari group trip sehari, paket wisata Keraton Jogja dan Candi Prambanan, sewa mobil atau pun bis untuk beramai-ramai. Harganya juga beragam, tinggal tentukan dengan budget kita nantinya.

Seperti aku ngiler banget dengan Paket Wisata Jogja 1 hari. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 417.300 per orang dengan tujuan wisata caving Gua Pindul, Pantail Pok Tunggal, dan snorkling di pantai Ngambor. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas antar jemput serta tiket masuk ke objek wisata.

Paket lainnya yang bikin aku ngiler adalah Selfie Jogja (The Lost World-Mangunan-Taman Sari). Untuk paket yang ini harganya mulai dari Rp 160.500 per orang dengan syarat minimal pemesanan untuk 5 orang. Rute penjemputan di Stasiun atau terminal, kemudian langsung menuju puncak Mangunan untuk menyaksikan pemandangan The Amazone of Indonesia. Perjalanan dilanjutkan ke Taman Sari, The Lost World Jogja, Wisata Jogja Scrummy, Malioboro, dan kembali ke stasiun atau terminal. Paket ini cocok banget kalau kita hanya ingin satu hari menikmati Jogja.

Kali ini aku belum bisa memutuskan untuk memilih paket wisata murah yang mana mengingat harus kembali berembuk dulu dengan sepupu-sepupu. Yang jelas, sudah cukup terbuktikan kalau JadiPergi ini menawarkan paket wisata online terlengkap.

Isi form pemesanan

Sudah menentukan pilihan paket wisata? Langkah beriktunya dalah mengisi form. Klik tombol hijau bertuliskan Pesan Sekarang. Nah ini enaknya kalau kita sudah registrasi terlebih dahulu. Data-data kita sudah terekam. Tinggal menambahkan saja kalau ada tambahan.

Saatnya membayar

Yang bikin menyenangkan dari JadiPergi ini adalah ada banyak pilihan untuk membayar paket wisata murah yang mereka tawarkan. Kita tinggal pilih mau membayar via ATM, kartu kredit, atau lewat Indomaret, Alfamart, bahkan menggunakan t-cash pun bisa. Tinggal pilih mana yang paling sesuai.

Selesai semua proses itu kita menyibukkan diri dengan segala kegiatan sampai waktu liburan tiba. Benar-benar mudah bukan? Tanpa harus keluar ongkos mencari travel agent, semua tinggal dilakukan dari tempat kita berada. Terus bagaimana dengan reservasi tiket dan hotel? Apakah mudah juga? Percayalah kawan, reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya ada di JadiPergi.

Yuk ah pakai JadiPergi, biar enggak perlu bilang enggak JadiPEergi! Biar kaya taglinenya juga, kemanapun jadi hepi!

 

22 Comments

  1. Industri pariwisata semakin hari semakin menantang ya. Berbagai aplikasi banyak hadir dengan menawarkan kemudahan dan harga yang murah. Jadi penasaran dengan Jadipergi ini. Cocok bagi saya yang terkadang karena kesibukan setiap hari di kebun lupa untuk berwisata.

  2. Aku baru tahu juga Mba Dian tentang jadipergi.com ini
    Waah ternyata sangat gampang banget ya. Dan dipermudah banget jaman now ini untuk traveling. Yuk, yuk kepoin ahh!

  3. Ini baru kah, Mbak? Buat liburan keluarga enak pakai travel agent aja supaya ga ribet ngurus sendiri. Aku cek ah ke jadipergi

  4. Wih..sekarang ini semakin banyak yang menawarkan paket perjalanan….
    Semua..bilang mudah..semua bilang murah…

    Tapi jadipergi kayaknya lebih kece dari yang lain ya mba…

    Yg penting bisa milih sesuai kebutuhan..

  5. Kita JadiPergi?
    Aku jg tertarik paket wisata jogja, selalu bikin rindu. Apalagi gak repot buat urus2 bookingnya. Skrg bnyak bgt situs booking online, hrus pinter2 pilih promo.. He

  6. Ini asiiik buat yang gak mau repot dengan urusan ini itu ya, mb. Kebayang dong gimana kita kebantu. Tiket ada, hotel ada. Eh ada paket wisata juga. Itu yang paling menarik

    Aku kangeeen Jogjaaa

  7. Waaah baru tau ada website Jadipergi.com. Nanti mau ceki-ceki dulu ah. Siapa tau ada tiket yang menarik. Thanks infonya Mbak….

  8. Hai, Teh, Dian..
    Wah sepertinya mau pergi nih, pergi kemana nih, Teh?
    Jogja aja..hehe

    Makin banyak situs online yang menyediakan jasa booking gitu ya, jadi lebih membantu, dan aku baru tahu, ini informasi yang cukup membantuk dan jadi tahu..

    Btw, jadi pergi? ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *