Menilik Ciri dari Produk Jersey Bola yang Palsu

Bismillahirohmanirohim,

Senang menonton pertandingan sepak bola, baik itu langsung atau lewat televisi. Maka wajib diantara Anda untuk memiliki atribut lengkapnya yang digunakan untuk mendukung kesebelasan idola yang tengah bermain. Sepak bola memang menjadi pertandingan yang paling ditunggu oleh masyarakat, baik itu sebagai bentuk hiburan biasa atau digunakan sebagai sarana dalam berbisnis. Para pelaku bisnis sering kali memanfaatkan moment seperti piala dunia dengan menjual berbagai macam atribut, diantaranya adalah jersey bola
Seragam yang satu ini sangat umum dijumpai bahkan tak hanya untuk pertandingan bola saja, melainkan juga berbagai bentuk pertandingan berkelompok yang lainnya seperti voli ataupun basket. Selain sebagai salah satu bentuk dukungan pemain yang tengah bertanding di lapangan, kenyataannya menggunakan sebuah jersey ini sudah menjadi salah satu trend fashion tersendiri bagi masyarakat. Mungkin Anda sudah tak begitu asing dengan padu padan antara item fashion yang satu ini dengan berbagai macam busana yang lainnya.

 Pilihan tampilan dan juga harga yang ditawarkan untuk sebuah jersey sendiri cukup murah. Hanya saja juga hati-hati, jangan asal pilih yang harganya murah, karena biasanya tak diimbangi dengan kualitas. Produk jersey yang palsu atau murahan sering kali:

  1. Luntur warnanya ketika dicuci, hal ini pastinya tak hanya Anda jumpai pada produk pakaian jersey saja bukan, melainkan juga jenis busana yang lainnya. Dimana ketika kualitasnya tak begitu bagus maka sedikit saja terkena detergen, warna mulai luntur hanya beberapa kali cuci saja maka tampilan dari busana tersebut sudah nampak sangat kusam. Jadi jangan asal pilih.
  2. Kain yang semakin lama semakin tipis setelah dicuci, kualitas lainnya yang juga sangat buruk pada model pakaian jersey ini adalah semakin sering dicuci maka kain akan jadi kian tipis, padahal jika kualitasnya bagus tak masalah mau dicuci berapa kalipun maka nantinya kain juga tetap tebal dan nyaman untuk dikenakan, tidak semakin bertambah tipis. Periksa apakah di bagian dalam pakaian tersebut dilengkapi dengan kain lembut seperti beludru atau tidak, jika memang demikian, sebenarnya produk jersey tersebut kurang bagus, karena semakin sering dicuci nantinya bagian dalam kaos jersey tersebut akan kian tipis.
  3. Cek juga kondisi sablonnya, sablon yang tidak bagus biasanya akan langsung pecah-pecah ketika terkena panas dari setrika, juga mudah sekali mengelupas.

Jadi jangan asal pilih jersey bola jika tak ingin mendapatkan produk berkualitas buruk, harga murah bukan jaminannya. Pertimbangkan juga keaslian produk tersebut, beli item fashion yang ori untuk mendapatkan kualitas yang sebanding. Sesuaikan dengan regu atau kesebelasan yang Anda dukung, koleksi juga beberapa item fashion penunjang jersey ini untuk menonton pertandingannya.

2 Comments

  1. Kalau soal Jersey aku bisa tanya si Kakak. Kaos dia banyak banget dan rata2 Ori. Pas aku dapat jersey akhirnya dia juga yang pake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *