Lifestyle

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian

Semua pasti sepakat deh kalau mengenakan pakaian yang bersih dan wangi merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Apalagi pakaian kan melekat langsung pada tubuh kita. Sehingga kalau kita mengenakan pakaian yang gak bersih, kuman bakteri pada pakaian akan berpindah ke tubuh kita. Ihhhh gak mau dong pastinya.

Mengenakan pakaian yang bersih dan harum juga merupakan salah satu cara agar menjaga tubuh kita tetap sehat. Makanya, jangan pernah  menyepelekan untuk selalu menggunakan  pakaian yang bersih dan harum ya. Biasakan juga untuk selalu mengganti pakaian usai beraktivitas dan memisahkannya ke dalam keranjang cucian. Tujuannya biar kuman dan bakteri yang terdapat pada pakaian kotor tadi, tidak akan menempel pada benda-benda lain di rumah kamu.

Selain mencuci pakaian dengan deterjen, sebaiknya kamu juga menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Biasanya setelah dicuci, pakaian menjadi kusut. Hal ini dikarenakan bergesernya serat pakaian dari posisi awal yang menyebabkan adanya ikatan dan bentuk baru yang berbeda. Bentuk baru inilah yang disebut sebagai kusut. Makanya diperlukan pelembut dan pewangi pakaian setelah mencuci, untuk mengurangi pergeseran antar serat yang terjadi pada pakaian ketika sedang dicuci. Dengan menggunakan pelembut pakaian, pakaian menjadi lebih mudah diatur dan sudah pasti akan  mengurangi kusut/kerutan pada pakaian. 

Peranan pelembut pakaian bukan sekedar mengurangi kerutan pada pakaian aja. Tapi pelembut dan pewangi pakaian juga memiliki kegunaan agar pakaian bisa mudah disetrika, pewangi pakaian, serta bisa membuat pakaian jadi tampak seperti baru. Siapa sih yang gak mau pakaiannya terawat dan tampak  seperti baru setiap saat? Kalau aku sih mau.

Nah, kali ini mau merekomendasikan pelembut dan pewangi pakaian. Buat kalian pecinta Korea, baik musiknya, dramanya, budayanya, kulinernya, dan wisatanya, kalian wajib menggunakan pelembut dan pewangi pakaian yang satu ini. Buat kalian pecinta stroberi atau wangi-wangian  kesegaran buah pelembut dan pewangi pakaian ini juga tepat untuk kalian. Penasaran sama pelembut dan pewangi pakaian yang mau aku rekomendasikan? 

Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian

Ini nih rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian dari aku, Molto Korean Strawberry. Pelembut pakaian Korea ini merupakan varian baru dari Unilever. #WanginyaBikinJatuhCinta

Molto perfume boost ini, mempunyai butiran Scent-Lock Technology yang dapat memberikan wangi dan tahan lama hingga 12 minggu. Lemari pakaian aku jadi harum bareng rasanya. Bikin aku jadi makin percaya diri setiap kali berpakaian.

Molto Korean Strawberry mampu menghilangkan 7 jenis bau yang membandel seperti bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau bawang dan bau badan. Semua itu bisa diatasi dengan pelembut dan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry yang dapat menyebarkan 7x aroma segar korean strawberry. 

Molto Korean Strawberry ini juga memiliki kandungan Ekstra Pelembut yang dapat membuat serat kain lembut dan halus jadi gak akan ada drama kain baju jadi tipis dan cepet rusak. 

Selain Molto Korean Strawberry, ada juga beberapa produk Unilever lainnya yang menggunakan aroma Korean Strawberry, seperti Rinso  Korean Strawberry, Sunlight Korean Strawberry, serta Sunlight Korean Strawberry.  Semua ini tuh #WanginyaBikinJatuhCinta

Semua produk varian Korean  Strawberry ini bisa dibeli dengan  cara mudah melalui online dan offline. Kalau online, kamu bisa membeli lewat e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID, semetara kalau beli offline bisa didapatkan dibeberapa supermarket. Tapi kalau aku sih belinya di Tokopedia aja. Tinggal masukin keranjang belanja, bayar, dan tau-tau udah sampai aja. Praktis.

Agar pakaian aku terjamin kebersihan dan aromanya, aku selalu menggunakan Rinso Korean Strawberry dan Molto Korean Strawberry. Duet  kerjasama  kedua produk ini rekomendasi banget bikin bebas dari keresahan pakaian tampak kusam, kotor, dan  bau. #WanginyaBikinJatuhCinta Segar banget. Bikin moodbooster dan percaya diri.

Nah itu dia rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian dari aku. Buktikan sendiri deh kesegaran aroma stroberinya. Buktikan juga kalau memang Molto Korean Strawberry ini mampu menghilangkan bau-bau yang membandel. Pakaian bersih dan wangi, tubuh kita pun bisa terhindar dari kuman dan bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *