MTF Solusi Untuk Mobil Impian di GIIAS 2017

Bismillahirohmanirohim,

“Di, tanggal 12 Agustus nanti Dian available  enggak? Bisa diculik gak? Aku mau ke Jakarta nih. Si Aa pengen ke GIIAS katanya.”

Pesan itu dikirimkan oleh sepupuku, Bunga. Sebagai satu-satunya keluarga yang tinggal di Jakarta, memang tak jarang bila ada keluarga yang akan main ke Jakarta pasti akan menghubungi aku. Selain diajak main biasanya sih rumahku dijadikan tempat menginap. hehehe.

“Asik, mau beli mobil baru ya di GIIAS nanti? Sip, sampai ketemu weekend nanti,” balasku.

Temukan Teknologi Mobil Impian Kamu di GIIAS 2017

Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang biasa disingkat dengan GIIAS merupakan pameran mobil terbesar yang sudah berlangsung selama 25 tahun. Sebagai pameran mobil raksasa, tentu saja tak perlu diragukan kalau tahun ini tentunya akan memamerkan koleksi kendaraan yang cukup lengkap. Akan ada 24 merk mobil yang sudah pasti ikut dalam GIIAS 2017 ini, yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge,Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitshubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Selain itu akan ada juga 8 merk kendaraan niaga, DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitshubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Lengkap kan?

Tahun ini GIIAS 2017 akan mengusung tema “Rise of The Future Mobility.” Tema ini dipilih dengan alasan melihat adanya perkembangan yang sangat pesat khususnya pada indsutri otomotif secara global. Kalau dipikir kebutuhan akan kendaraan saat ini memang semakin tinggi. Meski jalanan ibukota macet, tapi sudah tentu kita akan lebih nyaman bila menggunakan kendaraan pribadi. Kenapa begitu? Karena kita menentukan sendiri jalanan mana yang akan kita lewati agar lebih cepat sampai tempat tujuan.

GIIAS 2017 ini rencananya akan berlangsung mulai dari 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Conventon and Exhibition (ICE) yang berada di Bumi Sepong Damai, Tangerang. Lokasi ini memang sepertinya sangat cocok dijadikan tempat pameran mobil raksasa, terbukti dari acara tahun lalu yang berlokasi di tempat yang sama sukses menampung pengunjung yang membludak.

Merasa lokasi terlalu jauh dan takut macet atau susah parkir? Tidak perlu khawatir. Karena panita GIIAS 2017 akan menyediakan area kantong-kantong parkir dan shuttle bus yang tersebar di sekitar lokasi ICE. Area kantong-kantong parkir dan shuttle bus menuju ICE ini bisa ditemui di The Breeze, Bintaro Xchange, Qbic, Aeon Mall, area parkir Sun Burst, serta stasiun Rawa Buntu.

Selain menyediakan shuttle bus, akan ada berbagai promo menarik selama GIIAS 2017 ini berlangsung. Akan ada diskon 20% untuk pemegang kartu Mandiri, serta promo Buy 2 Get 1 Free bagi semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2000 pengunjung pertama.

Mengingat akhir pekan dan tanggal merah biasanya adalah hari teramai dan terpadat saat pemeran, ada baiknya kalau kita datang di hari kerja saja. Lagipula untuk pembelian tiket masuk pada hari kerja akan mendapatkan 3 kupon grand prize.

Sepertinya memang tidak ada lagi alasan untuk tidak datang ke GIIAS 2017 ini. Eh sebentar, bagaimana kalau nanti aku menemukan mobil impian tapi kondisi tabungan belum mencukupi untuk membawa pulang mobil impian itu? Duh, bisa-bisa kebawa mimpi terus-terusan nantinya.

Ajukan Kredit Lewat Mandiri Tunas Finance (MTF)

Lagi-lagi akan selalu ada solusi untuk setiap persoalan. Seperti pada pameran di 2015 dan 2016 lalu, tahun ini pun Bank Mandiri kembali menjadi sponsor utama dalam hal pembayaran. Melalui Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) akan menyediakan fasilitas pembiayaan tanpa batas bagi yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil dan motor.

Ada beberapa fasilitas yang disiapkan oleh MTF terkait GIIAS 2017 nanti, yaitu:

  • Bunga 2,5%
  • Gratis voucher Rp 2,5 juta
  • Undian bebas angsuran
  • Biaya admin Rp 1,
  • Gratis e-money dan OBU selama satu tahun

Asik kan ya? Semua fasilitas ini cuma bisa didapatkan saat GIIAS 2017 berlangsung saja. Wah jadi makin penasaran untuk datang ke GIIAS 2017 ini. Enggak perlu khawatir kantong jebol saat berburu mobil nanti, karena kan ada MTF sebagai solusinya.

Masih ada beberapa beberapa hari lagi sebelum GIIAS 2017 dibuka. Ada baiknya kita melakukan persiapan dulu dengan membaca artikel di situsnya MTF. Buat apa? Biar pas datang ke GIIAS 2017 dan akan mengajukan kredit di MTF kita sudah menyiapkan semua persyaratannya tentunya. Selain lewat situs MTF, ternyata sekarang sudah ada aplikasi MTF Go yang bisa kita download juga.

Ngomong-ngomong, mobil seperti apa yang menjadi mobil impian kalian? Apakah ingin mobil sport? Mobil keluarga? Coba ceritakan mobil impian kaian sambil siap-siap ke GIIAS 2017.


apakah ini mobil impian kaian?


Kalau aku lebih senang mobil yang cukup lega dan tinggi, mengingat kebutuhan aku akan kendaraan lebih untuk digunakan untuk melintasi jalan antar kota, antar provinsi. Apalagi kalau dimodifikasi jadi caravan, lengkap dengan kasur dan dapur kecil. Biar Mas Met yang nyetir, aku tinggal bobo manis di belakang. Kaya mobil ini nih:


mobil impian aku


Yuk, siap-siap ke GIIAS 2017! Aku mau merayu Mas Met dulu. Siapa tahu, bukan cuma sepupu yang pulang dengan mobil baru. Tapi aku juga biar next trip-nya bakal lebih nyaman lagi.

Oh iya, ada lomba menulis blog terkait GIIAS 2017 dan MTF ini. Yuk ikutan lombanya. Caranya cukup mudah. Kirimkan saja link artikel yang sudah ditulis ke ryanda.rusadi@mtf.co.id Akan ada hadiah berupa uang sampai dengan Rp 3.500.000. Tergoda? Tergiur? Yuk bikin tulisanmu.

19 Comments

  1. Aku juga Mba, maunya mobil keluarga. Punya mimpi pengen ngajak orang tua jaalan-jalan pakai mobil sendiri. Bantu aminkan ya, Mba, hehehe. Sekarang semangat nabungnya!

  2. Promo pamerannya menggiurkan 😀
    Saya paling suka datang ke pameran mobil trus elus2 mobil idaman. Moga suatu saat bisa kebeli mobil idaman hehe aamiin

  3. Mbak.. Itu mobil apa kamar berjalan kok fasilitasnya maknyus banget? Klo sy suka mobil keluarga mbak biar bs bawa kluarga jalan2 hehe. Thanks for share…

    • Syaratnya cuma diminta menulis artikel tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama financial di GIIAS 2017, MTF sebagai leasing official, dan ajakan datang dan beli mobil lewat MTF saja, Mbak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *