Nonton The Emoji Show Bareng BookMyShow dan VIPdiskon

Bismillahirohmanirohim,

Emoji. Siapa sih sekarang yang enggak suka menggunakan icon lucu di aplikasi messangernya. Cukup dengan mengirimkan gambar icon yang tepat seolah bisa membuat percakapan tanpa kata-kata. Seperti di salah satu grup teman-teman bloggerku pada hari Senin dan Kamis. Biasanya hari itu emoji tertawa akan bertebaran akibat takut salah menulis karena peraturan grup yang berlaku hari itu, Senin harus menggunakan kata sesuai EBI, dan Kamis hari berbahasa Inggris.

Lewat film The Emoji Movie, Sony Pictures Animation berusaha menghidupkan emoji yang ada di dalam smartphone kita. Film ini mulai tayang di bioskop Agustus 2017. Textopolis, sebuah kota yang ada dalam smartphone milik Alex, merupakan hunian para emoji. Tiap emoji memiliki peranannya masing-masing, entah itu tertawa, tersipu malu, sedih, dan lain sebagainya. Tidak mungkin ada emoji yang memiliki karakter lebih dari satu.

Gene (diisi suara oleh T.J. Miller), karakter “Meh” (seolah menunjukkan enggak peduli) yang menjadi tokoh utama di film ini merasa beda dari yang lain. Ia merasa memiliki karakter yang banyak, ia berbeda dengan kedua orangtuanya yang sangat profesional menunjukan “Meh”nya.

Di hari pertama Gene kerja ia melakukan sebuah kesalahan. Akibat grogi ketika ia menjadi emoji yang dipilih oleh Alex untuk dikirimkan pesan pada perempuan yang ia sukai, Gene justru salah menunjukan karakter.

Karena kecerobohan Gene tersebut, Dewan Direksi Emoji yang dipimpin oleh emoji Smiler menganggap kalo Gene merupakan emoji malfungsi yang harus dimusnahkan. Saat tengah melarikan diri, Gene bertemu dengan Hi-5 (James Corden sebagai pengisi suara), emoji yang sedang galau akibat sudah lama tidak dipilih oleh Alex. Mengikuti saran Hi-5, Gene keluar dari aplikasi texting mencari Jailbreak agar bisa disembuhkan.

The Emoji Movie menceritakan petualangan Gene ketika berusaha mencari Jailbreak (disuarakan oleh Ilana Glazer) dalam kejaran robot-robot yang diperintahkan untuk memusnahkan Gene. Berhasilkan Gene menemukan Jailbreak? Selamatkah ia dari kejaran robot-robot jahat? Dan apakah ia berhasil menyembuhkan dirinya yang memiliki banyak emosi dan menjadi “Meh” seutuhnya? Silakan tonton The Emoji Movie di bioskop kesayangan kalian. Karena kalau aku menceritakannya sampai akhir, aku takut diteriaki spoiler di kolom komentar.

Film yang berdurasa 91 menit ini merupkan film animasi yang bergenre komedi. Dari beberapa menit pertama aku sudah diajak ketawa melihat bagaimana emoji-emoji ini bersosialisasi. Selain lucu, The Emoji Movie juga banyak memberikan nasihat-nasihat yang menurut aku bagus banget.

Salah satu alasan aku menonton The Emoji Movie selasa, 15 Agustus 2017 lalu adalah dalam rangka memenuhi undangan Nonton Bareng BookMyShow dan VIP Diskon. Sebelum film The Emoji Movie diputar, kami sempat mendengarkan dahulu informasi soal BookMyShow dan VIP Diskon. Simak dulu yuk….

BookMyShow, Partner Nonton Bebas Antri

Ketika cinema menjadi salah satu hiburan yang sangat diminati bagi masyarakat kota besar, BookMySHow menawarkan sebuah kemanjaan untuk membeli tiket tanpa perlu mengantri. Cukup engan memesan tiket secara online lewat web ataupun aplikasi di smartphone, kita sudah bisa mendapatkan tiket bioskop beserta kursi pilihan kita. Bukan cuma itu saja, kita juga bisa membeli snack di BookMyShow. Sejauh ini aplikasi BookMyShow sudah bekerja sama dengan 8 jaringan bioskop seperti CGV blitz, Cinemaxx, Platinum Cineplex, Golden Theater, Rajawali Cinema, Gajah Mada Cinema, Surya Yudha Cinema dan E-Plaza Cinema.

Cara pembayaran yang ditawarkan BookMyShow juga cukup mudah. Kita tinggal pilih mau menggunakan kartu kredit, Mandiri ClickPay, BCA ClickPay, dan DOKU. Semua itu cukup kita lakukan dari rumah. Setelah pembayaran berhasil dilakukan, kita akan dikirimkan bukti konfirmasi berupa Booking ID dan Pass Key via sms dan email. Kita tinggal memasukkan Booking ID dan Pass Key tersebut ke mesin tiket atau menunjukan ke loket yang tersedia. Bebas antrian dan sangat praktis.

Parade Diskon dan Cash Back di VIPdiskon

Selain BookMyShow, VIPdiskon juga menjadi sponsor dalam acara nonton bareng hari ini. Rupanya BookMyShow dan VIPdiskon tengah bekerja sama. Jadi nantinya kita bisa membeli BookMyShow lewat VIPdiskon.

Apa itu VIPdiskon? Eits, jangan berpikir VIPdiskon ini sekedar toko online biasa ya. It’s more than that! VIPdiskon ini merupakan e-commerce yang bekerja sama dengan lebih dari 500 toko online seperti Lazada, Tokopedia, MatahariMall, Agoda, dan masih banyak lagi. Bertransaksi melalui VIPdiskon kita bisa mendapatkan keuntungan lebih, yaitu kita akan mendapatkan cashback hingga 30%. Cashback ini nantinya bisa digunakan untuk pengisian pulsa di VIPdiskon atau dicairkan ke rekening kita lagi. Seru kan?

Cashback ini bukan hanya bisa kita dapatkan saat kita berbelanja loh. Tapi saat kita pertama kali mendaftar pun kita sudah akan mendapatkan cashback. Juga ketika kita mengajak teman-teman untuk bergabung di VIPdiskon, lagi-lagi kita akan mendapatkan cashback. Gimana? Mau berbelanja online via VIPdiskon  enggak?

Caranya mudah kok, cukup daftarkan diri kita di VIPdiskon. Oh iya, VIPdiskon ini bisa diunduh di telepon genggam kita loh, baik yang berbasis android maupun ios. Jadi belanja online semakin mudah dan menyenangkan berkat VIPdiskon.

Bulan Agustus ini VIPdiskon tengah merayakan ulang tahun pertamanya. Jadi bisa dibayangkan kalau akan ada diskon-diskon beredar. Yuk ah, pamit. Mau belanja perintilan dulu di VIPdiskon.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *