parfum-wanita
Lifestyle

Parfum Wanita Tahan Lama dengan Kemasan Elegan

Bismillahirrahmanirrahim,

parfum-wanita

Parfum Wanita Tahan lama – Dalam dunia fashion, baik laki-laki maupun perempuan pasti melengkapi penampilan dengan berbagai aksesoris agar terlihat trendy dan gaya. Namun para wanita memiliki berbagai macam jenis aksesoris yang dapat mendukung penampilannya. Selain itu, parfum juga menjadi salah satu pelengkap penampilan yang tidak bisa diabaikan kehadirannya. Saat ini banyak sekali jenis parfum yang beredar di pasaran, namun hanya ada beberapa parfum saja yang menunjukkan eksistensi dan bertahan sampai saat ini.

Aroma dan daya tahan parfum saat digunakan menjadi bahan pertimbangan pertama yang digunakan saat memilih parfum. Parfum yang memiliki aroma tahan lama selalu menjadi incaran wanita saat membeli parfum. Selain itu, kemasan pada parfum wanita juga ikut andil dalam menentukan jadi atau tidaknya parfum tersebut dibeli. Namun untuk wanita yang sangat mendahulukan desain, kemasan parfum wanita akan menjadi fokus utama saat memilih parfum. Meskipun tak menyepelekan soal pilihan parfum wanita tahan lama aromanya di badan.

Parfum Wanita Tahan Lama dengan Kemasan Elegan

Salah satu parfum wanita tahan lama dengan kemasan elegan adalah L’Eau D’Issey. L’Eau D’Issey merupakan salah satu parfum keluaran Issey Miyake. Parfum wanita ini merupakan parfum pertama Issey Miyake yang berhasil mencuri perhatian wanita pecinta parfum di seluruh dunia. L’Eau D’Issey berhasil mencapai popularitas di negara besar seperti Amerika Serikat pada tahun 90-an. Versi original parfum wanita tahan lama ini diluncurkan pada tahun 1992 dan setelah itu Issey Miyake meluncurkan edisi parfum yang lainnya.

Brand yang berasal dari Jepang ini ikut meramaikan daftar parfum wanita terbaik dengan aroma parfum yang tahan lama. Issey Miyake berpikir untuk menciptakan parfum dengan gabungan dari percikan air terjun, aroma bunga, dan aroma hutan di musim semi sehingga tercipta parfum yang “sejernih mata air”. Parfum L’Eau D’Issey merupakan salah satu parfum terlaris Issey Miyake. Parfum wanita tahan lama ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 700 ribu rupiah.

L’Eau D’Issey merupakan parfum wanita tahan lama yang cocok digunakan oleh seorang wanita dengan karakter yang sedikit feminin dan easy going. Selain itu, parfum wanita ini juga cocok digunakan oleh perempuan yang elegan, klasik, dan penyuka simplicity.

Parfum wanita tahan lama ini memiliki kemasan botol dengan warna broken white dengan desain minimalis dan elegan. Parfum wanita tahan lama dengan kemasan elegan ini menyempurnakan wangi lembut yang diberikan L’Eau D’Issey.

L’Eau D’Issey memiliki wangi bunga lili putih, peony,  dan anyelir sebagai ungkapan karakter dari parfum. Selain itu, pada L’Eau D’Issey juga terdapat aroma bunga air dengan catatan transparan lotus, freesia, dan melon cyclamen dan juicy. Aroma musk, amber, dan aroma kayu semakin menambah keistimewaan L’Eau D’Issey. Parfum wanita tahan lama dengan kemasan elegan, L’Eau D’Issey akan membangkitkan percaya diri wanita karena rasa kecantikan yang menyeluruh akan timbul saat digunakan.

Issey Miyake pada musim semi 2016 mengeluarkan koleksi terdahulu yang bergabung dengan variasi yang baru. L’Eau D’Issey Pure menjadi generasi kedua dalam sejarah parfum L’Eau D’Issey. L’Eau D’Issey Pure ini memiliki karakter air dengan komposisi perpaduan marine, orange blossom, Damask rose, melati, dan lily yang membentuk aroma tengah. Aroma dasar pada parfum ini sangat mempesona dengan aroma dasar ambergris dan kayu kasmir abu-abu.

Itulah sedikit ulasan tentang L’Eau D’Issey dari Issey Miyake yang merupakan salah satu parfum wanita tahan lama dengan kemasan elegan. Semoga bermanfaat.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

1 Comment

  1. Waaah….makasih artikelnya, bisa sebagai kado buat istri tercinta nih…salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *