Penjualan Mobil Avanza 2019 Makin Laris

bismillahirrahmanirrahim, 

Mobil Avanza makin menghabiskan dirinya sebagai mobil nomor satu di Indonesia. Sekalipun persaingan ketat di segmen Low MPV, tapi tetap Avanza yang terdepan.

Hal itu bisa dilihat dari penjualan mobil Avanza pada awal tahun 2019 ini. Seperti terlihat untuk data penjualan pada April 2019, Avanza menjadi yang paling laris dengan mencatatkan penjualan 9.104 unit. Angka tersebut naik 6,63 persen jika dibandingkan dengan periode Maret 2019 dimana mobil Avanza terjual sebanyak 8.538 unit. Data tersebut seperti yang dikeluarkan oleh Gaikindo.

Dibandingkan dengan kompetitor terdekatnya, Avanza unggul hingga lebih dari 5.000 unit secara penjualan. Hal ini tentu tak lepas dari perubahan facelift Avanza yang dilakukan sejak awal tahun 2019. Untuk tampilan anyar mobil ini bisa dilihat di situs auto2000.co.id.

Dengan penjualan mobil Avanza yang begitu meyakinkan ini, membuat mobil ini memberikan kontribusi besar bagi penjualan keseluruhan mobil Toyota. Total sepanjang bulan April 2019, Toyota menjual sebanyak 29.424 unit mobil. Jika kita lihat berdasarkan data tadi Avanza terjual lebih dari 9.000 unit, berarti kontribusi Avanza mencapai sekitar 30 persen dari seluruh penjualan mobil Toyota.

Hal ini tentu karena juga mudah untuk mendapatkan mobil ini. Dealer Auto2000 yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan konsumen yang ingin meminang Avanza mudah memilikinya. Anda bisa melihat langsung unit mobil ini di dealer Auto2000 terdekat. Jika ingin melakukan test drive maupun bertanya mengenai cicilan mobil Avanza ini juga bakal dilayani dengan baik oleh petugas dealer Toyota ini.

Penjualan yang terus Meningkat

Mobil Avanza sejak dulu memang dikenal sebagai mobil paling laris di Indonesia. Sekalipun banyak mobil MPV baru yang bermunculan, tapi dominasi mobil ini tidak tergoyahkan di kelas low MPV.

Sepanjang empat bulan pertama di tahun 2019, penjualan mobil ini terus mengalami kenaikan. Jika pada bulan Januari, berdasarkan data Gaikindo, mobil New Avanza terjual sebanyak 5.568 unit, kemudian pada bulan Februari penjualannya meningkat menjadi 5.700 unit.

Kemudian, mobil Avanza pada maret 2019 terjual sebanyak 8.538 unit dan pada bulan April berhasil tembus hingga 9.103 unit.

Raihan penjualan yang positif ini memang menjadikan Avanza mobil yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mobil ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil yang muat banyak penumpang sekaligus andal.

Avanza Berwajah Vellfire

Jika diamati di web auto2000.co.id, tampilan baru mobil Avanza ini memang lebih gagah. Tak jarang ada juga yang menyebut tampilan ini mirip dengan Vellfire.

Desain lampu mobil Avanza terbaru ini terlihat lebih keren. Didesain bertingkat dengan adanya garis pemisah di antara kedua lampu utama tersebut. lampu bagian atas berfungsi sebagai lampu LED dan pada bagian bawah merupakan lampu sein.

Kemudian untuk tempat lampu fog lamp dibuat berbentuk kotak. Hal ini semakin menegaskan desain mobil Avanza ini yang terlihat lebih maskulin.

Sekalipun kini tampang mobil Avanza lebih keren, tapi harga mobil ini di dealer Auto2000 tidak naik. Karena itu hal inilah yang kemudian membuat masyarakat tetap menjadikannya sebagai pilihan utama ketika hendak memilih mobil baru.

Mobil Avanza baru 2019 ini sendiri seperti versi sebelumnya hadir dalam dua versi CC yaitu untuk mesin dengan kapasitas 1.300 CC dan 1.500 CC. Adapun harga jual mobil Avanza masih seperti sebelumnya yakni mulai dari harga sekitar Rp 188 juta untuk yang termurah hingga Rp 221 juta untuk yang paling mahal. Lebih lengkapnya bisa Anda cek di web auto2000.co.id.

Harga mobil Avanza ini memang tergolong terjangkau. Kisaran harga Rp 200 jutaan merupakan harga mobil yang dianggap terjangkau oleh sebagian masyarakat Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin memiliki mobil ini, bisa segera datang ke dealer Auto2000 terdekat. Harga terbaik dan banyak promo disediakan dealer terbaik Toyota ini.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *