Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami
Blog Competition

Yuk Coba Emeron Complete Hair Care Untuk Perawatan Rambut Alami

Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami

Rambut yang indah berkilau dan sehat, siapa sih yang enggak mau? Meski berhijab aku pun menginginkan memiliki rambut indah. Sayangnya kondisi rambutku justru sebaliknya, rusak. Kebiasaan mengikat rambut kencang, menutupnya sebelum benar-benar kering membuat kondisi rambutku tidak sehat. Aku tahu, aku harus melakukan perawatan rambut alami.

Masalahnya perawatan rambut alami seperti apa yang aku perlukan? Selama ini aku sudah coba gonta-ganti produk perawatan rambut, tapi rambutku masih juga mengalami kerontokan. Solusi sementara adalah memotong pendek rambutku. Padahal, aku rindu memiliki rambut panjang. Aku teringat pesan almarhum nenek yang meminta kalau bisa rambut aku dibiarkan panjang saja.

Alpukat untuk Perawatan Rambut Alami

Beberapa waktu lalu aku sempat membaca artikel tentang manfaat alpukat untuk perawatan rambut alami. Alpukat memiliki kadar lemak tak jenuh yang tinggi mirip dengan kadar lemak yang terdapat pada minyak zaitun yang terbukti sangat sehat. Lemak tak jenuh pada alpukat ini mengandung asam lemak tunggal yang memiliki sifat antioksidan.

Berdasarkan ahli penelitian perawatan rambut di New York University, kandungan asam lemak tunggal dan protein yang tinggi pada alpukat ini memiliki khasiat untuk perawatan rambut. Bahkan, ternyata kandungan asam lemak tunggal pada alpukat ini lebih tinggi dari yang terdapat pada ekstra virgin olive oil. Hal inilah yang dimanfaatkan sebagai antioksidan untuk melindungi rambut dari penggunaan bahan kimia, polusi, perlakuan yang buruk terhadap rambut, serta rambut rusak karena kurang gizi.

Selain itu daging alpukat juga dapat mengurangi resiko penuaan pada batang rambut yang menyababkan rambut kusam dan bercabang. Alpukat juga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru.

Terbukti alpukat memiliki manfaat untuk perawatan rambut alami. Daging alpukat memiliki khasiat untuk melembabkan rambut, mengurangi kerontokan, memperbaiki kerusakan rambut, membersihkan ketombe, serta membuat rambut sehat dan berkilau.

Untuk melakukan perawatan rambut alami dengan alpukat sebenarnya sangat gampang. Cukup menghaluskan daging alpukat, gunakan pada rambut sambil melakukan pijatan ringan pada kulit kepala sekitar 15 menit, bilas hingga bersih. Mudah. Tapi buat aku rasanya sayang.

Eh kok sayang? Ya sayanglah. Alpukat itu enak. Apalagi aku agak susah menemukan alpukat. Daripada digunakan untuk perawatan rambut alami lebih baik aku makan pakai gula. Nyum! Ahahahaha… Terus gimana dong biar tetap bisa memiliki rambut yang sehat. Aku tetap mengingkan memiliki rambut sehat.

Coba Emeron Complete Hair Care

Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami

Rasanya aku jadi dilema. Di satu sisi aku mengininkan memiliki rambut sehat dengan perawatan rambut alami, tapi di sisi lain, masa iya aku harus merelakan alpukat buat rambut daripada masuk ke perut. Duh… I need a solution for thisHelp!

Solusi itu akhirnya datang ketika aku tengah jalan-jalan sambil belanja. Aku menemukan Emeron Complete Hair Care. Ada 3 varian perawatan rambut alami dari Emeron Complate Hair Care, Black Shine, Soft Smooth, dan Damage Care. Mataku langsung tertuju pada Damage Care yang katanya mampu mengembalikan kesehatan rambut secara maksimal dan dilengkapi dengan formula active provit amino dan kandungan nutrisi alami avocado.

Kandungan formula active provit amino Emeron Complete Hair Care Damage Care mengaktifkan bahan alami, alpukat. Sehingga nutrisi pada alpukat mampu memperbaiki kerusakan kutikula serta melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut.

Ah, ini dia solusi agar aku tetap bisa melakukan perawatan rambut alami dengan alpukat. Emeron Complate Hair Damage Care solusinya. Selama ini aku memang belum pernah memakai produk Emeron, mungkin sekaranglah saatnya agar aku coba Emeron, yang merupakan produk dari PT Lion Wings.

Ada 3 produk dari masing-masing varian Emeron Complete Hair Care ini, shampoo, conditioner, serta hair vitamin. Tak usah khawatir, semua produk Emeron Complete Hair Care, sudah memiliki lisensi BPOM, sehingga insya Allah aman untuk perawatan rambut alami.

Tanpa ragu aku pun memasukkan ketiga produk Emeron Complete Hair Care Damage Care ke dalam keranjang belanja untuk aku bawa pulang. Saatnya melakukan perawatan rambut alami dengan Emeron Complate Hair Care/ Yuk kita coba Emeron.

3 Langkah Perawatan Rambut Alami dengan Emeron Complete Hair Care

Melakukan perawatan rambut alami enggak boleh setengah-setengah tentunya. Itu sebabnya ketika aku memutuskan untuk coba Emeron, aku pun membeli lengkap ketiga produknya. Demi apa? Demi mendapatkan hasil maksimal tentu saja. Jadi bagaimana langkah perawatan rambut alami dengan Emeron Complete Hair Care? Ini nih langkahnya:

1. Emeron Complete Hair Care Damage Care Shampoo

Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami

Keramas dengan Emeron Complate Hair Care Damage Care shampoo dua kali sehari secara rutin. Gunakan air dingin agar peredaran darah mengalir lancar sehingga membantu menjaga kekuatan akar rambut. Selain itu air dingin juga memiliki manfaat agar rambut berkilau dan lembut.

Setelah rambut basah, tuangkan shampoo ke telapak tangan terlebih dahulu sebelum digosokkan pada rambut. Berikan pijitan pada kulit kepala menggunakan jari untuk menstimulasi agar aliran darah lancar dan menghilangkan minyak. Jangan terlalu keras saat memijat, karena justru bisa merangsang minyak berlebih.

2. Emeron Complete Hair Care Damage Care Conditioner

Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami

Pastikan sudah membilas rambut dengan bersih sebelum menggunakan conditioner. Peras rambut terlebih dahulu. Karena tidak disarankan mengaplikasikan conditioner saat rambut masih dalam keadaan sangat basah. Rambut yang sangat basah tidak mampu menyerap conditioner dengan sangat baik. Pecuma dong kalau engggak maksimal.

Saat mengaplikasikan Emeron Complete Hair Care Damage Care conditoner ini cukup dari bagian tengah sampai ujung rambut saja. Usahakan agar tidak terkena kulit kepala. Diamkan beberapa saat, sebelum dibilas bersih.

3. Emeron Complete Hair Care Damage Care Hair Vitamin

Emeron Complete Hair Care Perawatan Rambut Alami

Untuk hasil maksimal, jangan lupa gunakan Emeron Complete Hair Care Damage Care hair vitamin. Caranya pun mudah. Keringkan rambut terlebih dahulu, tapi jangan sampai benar-benar kering ya, cukup setengah kering, alias rambut masih terasa lembab.

Gunting ujung kapsul Emeron Complete Hair Care Damage Care hari vitamin, tuangkan isinya ke telapak tangan, dan usapkan pada rambut bagian tengah sampai ujung rambut. Jangan sampai terkena kulit kepala. Iya, sama seperti saat menggunkanan conditoner. Hanya saja tidak perlu dibilas, biarkan mengering sendiri.

Nah itu dia 3 langkah perawatan rambut alami dengan Emeron Complete Hair Care. Mudah bukan? Tapi tentu saja agar bisa memiliki rambut yang sehat dan indah, selain melakukan 3 langkah tadi jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan yang sarat mengandung protein, zat besi, dan asam lemak omega-3 yang memiliki manfaat untuk kesehatan dan keindahan rambut.

Rangkaian produk Emeron Complete Hair Care ini mudah di dapatkan loh. Harganya juga cukup terjangkau. Bisa di beli di supermarket atau secara online di sini dan mendapatkan harga promo agar lebih berhemat.

Sudah siap untuk melakukan perawatan rambut alami? Kira-kira dari ketiga seri Emeron Complete Hair Care yang mengandung active provit amino ini mana yang cocok untuk kalian? Yuk ikutan aku coba Emeron. Buktikan sendiri bagaimana hasilnya setelah coba Emeron.

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

15 Comments

  1. Alpukat untuk kulit dan rambut emang bagus ya mba. Tapi sama skayak aku, sayang, enakan dimakan pakai susu coklat hahaha.

    Perawatan untuk rambut memang harus disesuaikan dengan permasalahannya ya mba. Gak cukup juga cuma shampo doang, memakain conditioner dan hair vitamin secara rutin juga penting.

  2. Aku belom pernah nyobain yang alpukat ini, tapi emang alpukat banyak manfaatnya yaa, Nanti kapan2 nyobain ahh..

  3. Wah kudu nyobain nech perawatan rambut emeron, secara rambut aku tuh rontok banget.

  4. Ini shampo jaman dulu belum ada condisionernya ya,sekarang makin inovasi

  5. Emeron sekarang semakin lengkapnya perawatan rambutnya dan memang sudah terkenal sejak dulu. Sekarang tak hanya shampoo saja tapi juga ada conditioner dan vitaminnya agara rambut kita tetap sehat dan kuat. Semakin penasaran nih mau nyoba Emeron

  6. Ooo dia lengkapnya ada 3 varian ya mbak?
    Yg alpukat kyke oke ya buat melembutkan dan merawat rambut yang rusak gtu, aplaagi kalau berhijab ya?
    TFS reviewnya 😀

  7. Oh iyaya…bisa dapet harga yang lebih murah?
    Hihii…baca kata “murah” langsung ku berbinar.
    Mengingat rambutku yaang…..**jeddaar

    Hahhaa..

  8. Yg baru pakai saja hasilnya sudah bagus. Apalagi kalau sudah memakai secara kontinyu ya…

    Emeron juga harganya sangat terjangkau. Sejak jaman sekolah tahun 92 an sudah mengenal emeron ini

  9. Yang baru pakai saja hasilnya sudah bagus. Apalagi yang memakainya secara kontinyu ya…

    Emeron ini harganya sangat terjangkau. Sejak sekolah tahun 92 an sudah mengenal emeron ini.

  10. ini bener-bener complete care ya mba..soalnya komplit banget

  11. Wah seru banget ya paket lengkap perawatan rambut

  12. Aku coba yg Emeron Soft & Smooth, baru beberapa kali pake emang jadi smooth sih rambutnya, wanginya juga enak…

  13. Saya perlu yang damage hair, karena rontok terus, saya rasa karena faktor “U” karena dulu nggak begini. Perlu vitamin juga. Thanks rekomendasinya mbak

  14. Aku juga pake tiga produk dari emeron varian damage care ini mbak. Dan sukaa sama hasilnya!

  15. Sama mbak, kadang mau cepet pergi sebelum rambut kering kan, jadinya langsung jilbaban. Padahal kasian sama rambutnya kan jadi rusak. Perlu perawatan banget jadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *