Let’s Play with Pinkfong Christmas Baby Sharks at Cental Park and Neo Soho

Bismillahirohmanirohim,

pic source: https://www.facebook.com/pinkfong.official/

Baby Shark do do do do do do, Baby Shark do do do do do do, Baby Shark do do do do do do

Baby Shark!

Ayo ngaku, siapa yang baca tulisan di atas itu sambil berdendang? Aku saja nulisnya sambil ikut menyanyikan lagu Baby Shark. Tentunya hampir semua pembaca DianRavi sudah pada mengenal sosok PinkFong dan Baby Shark. Apalagi yang punya anak, pasti anak-anaknya sudah fasih melafalkan lagu Baby Shark plus gerakannya.

Tapi sudah pada tahu belum kalau sosok rubah pink dengan kalung bintang  itu merupakan pangeran dari planet Staria. Pinkfong memiliki rasa ingin tahu yang terbatas. Dan bagi dia, setiap hari adalah petualangan baru.

Pinkfong merupakan salah satu karakter asal Korea yang bertujuan untuk membantu anak-anak menjelajahi dunia. Mulai dari lagu-lagu pendek sampai animasi panjang, tak ketinggalan mainan serta buku-buku untuk melatih kemampuan anak-anak.

Pinkfong Christmas Sharks

Dalam rangka menyambut perayaan natal, Central Park dan Neo soho mengadakan event bertajuk Pinkfong Christmas Sharks mulai dari 14 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Setelah berkunjung ke kantor KOCCA tempo hari, aku menyempatkan diri untuk ikut menyaksikan perunjukan Pinkfong Christmas Sharks ini. Karena selain memang lokasinya yang berdekatan, KOCCA memiliki peranan untuk mengenalkan karakter Pinkfong ini pada pihak Agung Podomoro Land.

baca juga: Berkunjung ke Kantor KOCCA Bersama Teman Blogger

Tingginya minat dan antusiasme terhadap video Baby Shark yang mencapai lebih dari 640 juta views di Youtube yang menjadi alasan Central Park dan Neo Soho mendatangkan langsung Pinkfong dan Baby Shark untuk melengkapi akhir tahun pengjunjung bersama keluarganya. Ini adalah untuk pertama kalinya diadakan sing along meet and greet Pinkfong and Baby Shark di Indonesia.

kemeriahan di Central Park, pic source: https://www.facebook.com/pinkfong.official

Acara sing along meet and greet Pinkfong and Baby Shark ini dilangsungkan di Laguna Atrium, Central Park dari 14-20 Desember 2017, dan di Neo Atrium pada 21-25 Desember 2017. Ada 2 pertunjukan pada hari Senin hingga Kamis yaitu pukul 16.00 wib dan 19.00 wib, sementara pada akhir pekan pertunjukan ditambah satu kali lagi pada pukul 14.00 wib.

Untuk menonton pertujunjukan tidak dipungut biaya. Sementara untuk meet and greet kita harus melakukan pembelajaan terlebih dahulu dengan total Rp 250.000 di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho atau minimal Rp 150.000 pada retail merchandise Pinkfong dan Baby Shark.

Bagi member 360 Club dan pengguna kartu HSBC diberikan keistimewaan. Yaitu, mereka hanya perlu belanja total senilai Rp 150.000 di tenant-tenant Central Park dan Soho. Dan bagi para member 360 Club bisa mendapatkan exclusive merchandise Pinkfong dan Baby Shark hanya dengan menukarkan poin mereka di booth yang tersedia di area kegiatan selama Pinkfong Christmas Shark berlangsung.

Bukan cuma bernyanyi dan menari bersama Pinkfong, tapi anak-anak juga bisa mengikuti berbagai aktivitas yang diadakan di Laguna Atrium Central Park. Mulai dari art and craft, Pinkfong Playsand pool, foam pit and giant sliders, serta AR Photobooth.

Sebagai penutup rangkaian acara, pada 7 Januari 2018 nanti akan Baby Shark Inspired Costume Competitions khusus untuk anak-anak usia 5-7 tahun.

Jadi, bila liburan akhir tahun ini kebetulan hanya ada di Jakarta seperti aku, bagaimana kalau bermain ke Central Park dan Neo Soho saja? Ajak para buah hati untuk bernyanyi dan menari Baby Shark!!!

 




4 Comments

  1. Ko pengen ketawa ya..heh
    Biasanya denger orang nyanyi itu, ini ditulis.. Ide bagus. Jarinya yang menari ya, Teh, hatinya yang nyanyi 😀

    War biasah viewnya ya, Teh..
    Mana yang dateng banyak banget ya, nggak kebayang kalau ada disana langsung bakal seperti apa ramenya..he

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *