Menyambut Ramadhan Ekstra Lebih Ekstra di Tokopedia

Bismillahirrahmanirrahim,

ramadhan ekstra lebih ekstra

Di bulan Ramadhan ini aku mendadak punya hobi baru. Rajin membuka aplikasi Tokopedia di smartphone. Ngapain? Membelah ketupat untuk mendapatkan aneka bonus kupon serta mulai membuat list aneka produk yang ingin aku beli di Ramadhan Ekstra.

Bukan cuma aku yang punya hobi baru ini. Mas Metra pun jadi memiliki hobi belanja di Tokopedia. Di minggu lalu saja aku sudah menerima beberapa paket belanjaan dia. Rasanya sekarang status kami semakin menjadi ada gadget di antara kami. Menjelang tidur, sambil ngobrol santai, tapi mata dan tangan aku dan Mas Metra terpaku pada handphone masing-masing. Sesekali kami saling menunjukkan barang inceran kami.

Bedanya, kalau aku lagi fokus mencari barang-barang keperluan untuk vlog, Mas Metra justru mencari kebutuhan sehari-hari seperti jaket, celana, juga sepatu. Tapi tentu saja, kami enggak asal belanja, kami belanja sesuai tips belanja online hemat yang pernak aku tulis sebelumnya.

Belanja di Tokopedia memang seru. Apalagi di bulan Ramadhan ini. Dengan adanya Ramadhan Ekstra, rasanya kami bisa berhemat bukan cuma di harga barang, tapi tak jarang di kupon ongkos kirim yang kami dapatkan dengan membelah ketupat.

Tapi, kami lebih banyak membuat list barang inceran terlebih dahulu. Rencananya kami baru akan belanja di tanggal 25 Mei 2018 besok. Buat yang sudah membaca tulisan aku sebelumnya pasti tahu kalau tanggal 25 Mei 2018 besok, Tokopedia akan membuat Ramadhan Ekstra Lebih Ekstra.

Tinggal hitungan jam nih dari Ramadhan Ekstra Lebih Ekstra, Tokopedia pun sudah mulai membocorkan poin lebih ekstra. Bahkan keseruannya pun akan dimulai dari hari ini, 24 Mei 2018. Ada apa saja? Sini aku bocorin.

ramadhan ekstra lebih ekstra

Semarak Ramadhan Ekstra – Kejutan Diskon 99%

Semarak Ramadhan Ekstra ini akan berlangsung hari ini, 24 Mei 2018. Ada dua hal yang bisa kita tunggu hari ini, yaitu:

Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” alias guncangkan smartphone kamu untuk mendapatkan kesempatan berbagai kejutan. mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

Artist Performace

Akan ada acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 wib yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Katanya sih akan ada Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Rizky Febian, dan bintang tamu lainya.

Kadi pulang tarawih nanti, jangan lupa untuk menyalakan TV. Siapa tahu barang inceran akan semakin bertambah. ahahahaha…. Di acara ini juga penarawaran ekstra spesial. Katanya Toyota New Yaris bisa didapatkan hanya dengan Rp 2000.000. Lebaran mobil baru? Ah, why not. Bukan untuk aku, untuk kalian. Nah untuk mendapatkan penawaran-penawaran spesial ini tonton saja acara “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” nanti malam. Karena host acara akan memandu kapan dan bagaimana untuk mendapatkan penawaran spesial ini.

RAMADAN EKSTRA – Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

Pastikan dulu kalau aplikasi Tokopedia di handphone kamu sudah update. Saat aku menulis ini, sudah muncul pengumuman 20 jam lagi siap-siap menuju Kejutan Belanja Online. Kejutan apa saja?

Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), – diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

Berminat? Berminat? Aku sepertinya sih mengincar Samsung S9 yang katanya kalau berhasil dapat cukup dibayar dengan Rp 500.000 saja. Coba tolong di doakan biar aku dapat.

Flash Sale

Mas Metra sudah menanyakan ini tadi malam, flash sale apaan ini nanti? Di Flash Sale Tokopedia besok, akan ada berbagai produk pilihan dengan harga miring serbar Rp 25.000. Pelototin terus aplikasi Tokopedia, siapa tahu drone inceran aku masuk dalam Flash Sale, biar enggak kehabisan.

Save My Coupon

Beberapa terakhir aku sibuk menyimpan kupon-kupon hasil belah ketupat. Sahur tadi sambil menulis ini, aku berhasil mendapatkan lagi kupon gratis ongkos kirim dan cashback. Besok ini saatnya kupon-kupon yang sudah aku kumpulkan untuk digunakan agar mendapat tambahan promo ekstra.

Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Last but not least, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Sudah siap untuk berbelanja menyambut Ramadhan Ekstra Lebih Ekstra di Tokopedia? Aku sudah. I’m so excited. Doain saja, aku berhasil mendapatkan drone, microphone, tripod, serta baterai kamera. Biar bisa kembali rajin bikin video dengan kualitas lebih baik dari sebelumnya dong. Insya Allah libur lebaran aku siap kembali nge-vlog.

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *