Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Untuk Percintaan

bismillahirrahmanirrahim,

Secara garis besar, ramalan zodiak Libra hari ini menjelaskan bahwa tak ada masalah eksternal apapun di dunia percintaan. Malahan, hasil ramalannya menyatakan bahwa ada sesuatu di diri Libra yang harus dibenahi yang mana berpotensi membuat masalah. Ada beberapa watak dari Libra yang sayangnya bisa membuat pasangan para Libra menjadi tak nyaman bahkan bisa saja meninggalkan Libra.

Libra dalam Dunia Percintaan: Takut Menyakiti Pasangan

Watak dari Libra yang akan dibahas ini adalah kesulitan mengungkapkan kenyataan. Entah itu karena ego atau takut untuk menyakiti pasangan, yang namanya berbohong pasti merupakan hal yang salah dan tak ada yang suka dibohongi. 

Termasuk juga para pasangan pemilik zodiak Libra di luar sana. Libra yang sudah memiliki pasangan, baik itu dalam hal berpacaran atau sudah menikah, disarankan untuk berlatih mengungkapkan apa adanya alias tidak berbohong. Libra harus mengetahui bahwa berbohong hanya akan membuat suasana semakin keruh saja. 

Meskipun kebohongan yang dilakukan tak terlalu memiliki efek, namun siapapun pasti akan mengurangi rasa percayanya kepada orang lain jika terus dibohongi. Libra yang ingin mengatakan apa adanya bahwa ia pergi makan bersama teman kantornya lebih baik berbicara sejujurnya pada pasangan. 

Jika memang Libra pergi berdua dengan lawan jenis untuk makan siang dan berbicara kepada pasangan bahwa ia pergi dengan banyak orang, pasti hal ini menjadi sebuah boomerang untuk Libra sendiri. Lebih baik katakan apa adanya dan meminta maaf apabila pasangan menilai hal tersebut salah. 

Jangan katakan pergi dengan banyak orang jika memang pergi hanya berdua saja. Pasalnya, selain bisa saja tak dipercayai pasangan, hubungan pertemanan di kantor pun bisa menjadi renggang. Coba bayangkan saja, pasangan Libra mengklarifikasi apakah benar pergi makan bersama-sama kemudian ada teman kerja yang memberitahu sejujurnya, pasti akan kacau bukan? 

Selain mengurangi kepercayaan pasangan, teman-teman kantor pasti juga akan memandang Libra sosok yang kurang profesional dan pembohong.

Ada banyak contoh lain yang ramalan zodiak Libra hari ini berfokus pada sebuah nasihat supaya Libra tidak asyik berbohong terus-menerus. Sebuah kejujuran yang sedikit pahit memang akan terasa pahitnya di awal saja, namun setelahnya Libra akan tenang karena tidak menyembunyikan apapun dari pasangan.

Ramalan Zodiak Libra untuk Para Jomblo

Selain Libra yang sudah berpasangan, ramalan zodiak Libra hari ini untuk mereka yang belum memiliki pasangan juga membuahkan sebuah nasehat yang akan bermanfaat. Libra yang saat ini belum memiliki pasangan disarankan untuk mulai membuka hati pada orang lain. Mungkin beberapa Libra masih terbayang bayangan mantan kekasih dan kesulitan untuk move on

Namun bila harus menyelam di lingkaran masa lalu ini terus-menerus justru akan merugikan diri sendiri. Padahal, hari ini dan besok ada banyak orang yang ingin merebut hati seorang Libra.  Libra diharapkan lebih peka supaya mengerti siapa yang sebenarnya ingin menarik hati mereka. 

Meskipun demikian, semuanya yang berniat mendekati Libra pasti tidak akan terus-menerus melakukan kode-kode, suatu saat orang ini akan memberi rambu-rambu pada Libra bahwa mereka menginginkan hubungan yang lebih. Inilah mengapa ramalan Libra untuk percintaan hari ini disarankan untuk mulai membuka hati. 

Mereka yang masih terjebak dalam nostalgia masa lalu juga disarankan untuk mulai menyibukkan diri dengan bersenang-senang supaya tidak tertekan depresi dan pikiran yang menyiksa, yang mana mungkin mantan pasangannya saja sudah bahagia dengan orang lain.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *