Temukan Cinta dalam Rangkaian Promo Valentine dari A&W Restaurants Indonesia

Bismillahirohmanirohim,

Bulan Februari sudah tiba! Bulan yang disinyalir bulan penuh cinta karena adanya sebuah event yang bertemakan kasih sayang. Sebentar lagi pasti di sana sini akan penuh dengan hiasan-hiasan yang didominasi warna favorit aku, yaitu pink. Nuansa pink-putih ini sudah aku rasakan duluan ketika menghadiri acara dari A&W Restaurans Indonesia di hari terakhir bulan Januari. Acaranya sendiri berlangsung di A&W Restaurants yang berlokasi di Cipete Raya.

A&W Restaurants Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1985, dan sampai saat ini sudah memiliki outlet lebih dari 230 restauran di seluruh nusantara. Pilihan menunya sangat beragam, mulai dari ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer yang menjadi ciri khas A&W, dan juga minuman soda favorit aku.

Agar Hari Kasih Sayang bisa dirayakan secara istimewa bersama pasangan kita, A&W Restaurans Indonesia meluncurkan Best Friends Forever (BFF) Barrel mulai tanggal 1 Februari 2017 bagi A&W lovers di seluruh Indonesia.

Kebetulan di acara peluncuran promosi A&W Restaurants Indonesia edisi valentine kemarin aku berkesempaItan bertemu dengan Ibu Olivia Amelia, selaku Brand Manager A& Restaurants Indonesia. Beliau menjelaskan:

A&W Restaurants sangat menyadari bahwa Hari Kasih Sayang adalah salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi para anak muda. Untuk itu, kami ingin berpartisipasi merayakan momen ini dengan cara unik kami yaitu meluncurkan paket hemat combo Best Friends Forever (BFF)  Rooty Barrel yang didesain untuk dikonsumsi oleh dua orang. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut berpartisipasi merayakan kesempatan ini bersama dengan sahabat, pasangan, dan keluarga.


Jadi dalam rangka memperingati Hari Kasih Sayang, A&W Restaurans Indonesia menghadirkan dua rangkaian promosi yang bisa kita nikmati, yaitu:

Promo paket combo hemat: Best Friends Forever (BFF) Rooty Barrel (untuk konsumsi berdua) dengan harga mulai dari Rp 64.000 (belum termasuk pajak), yang terdiri dari:

  • 2 Golden Aroma Chicken
  • 2 Perkedel
  • 2 RB (regular)

BFF Rooty Barel ini ditawarkan dengan harga ekonomis mulai dari Rp 64.000 (belum termasuk pajak) dengan berbagai macam makanan untuk dinikmati bersama dengan orang yang kita cintai. Kita akan dapat keuntungan berhemat hingga 27% jika membeli promo ini.

A&W lovers juga bisa mendapatkan promosi BFF Rooty Barrel melaui layanan pesan antar (delivery) 14061 atau menggunakan jasa GO FOOD.

Kalau biasanya merayakanan Hari Kasih Sayang di mall atau tempat makan, kali ini kita bisa merayakan Hari Kasih Sayang dengan cara yang berbeda. Coba ajak pasangan untuk piknik di tempat terbuka sambil menikmati BFF Rooty Barrel ini. Atau untuk suami istri yang kebetulan tak bisa keluar rumah karena tak bisa meninggalkan anak-anak, bisa juga menikmati makanan romantis dengan BFF Rooty Barrel ini di rumah saja.

Tidak hanya itu, A&W Indonesia juga mempersembahkan Valentine Mini Coupon. A&W lovers dapat  menikmati sajian penutup dan minuman khas A&W dengan harga khusus, yaitu diskon 50% untuk setiap pembelian kedua dari Mountain Sundae, Milk Shakes, Tower, dan RB Float.

Kupon ini juga bisa didapatkan secara online di http://awrestaurants.co.id/valentine/.  A&W lovers  cukup men-download saja 4 varian kupon yang berbeda. Save gambar tersebut, dan tunjukan saat pemesanan kedua untuk bisa menikmati diskonnya.


tampilan landing page A&W

Di page tersebut juga terdapat formulir untuk bergabung dengan A&W Rooty Bear Club. Caranya cukup mudah, tinggal isi saja semua data-data yang diminta. Nantinya kita akan  dapat informasi berupa newletter, promosi, juga tester produk baru (untuk yang terpilih) setiap bulannya.

Sekedar mengingatkan, promo valentine ini cuma akan ada selama bulan Februari 2017 ya! Jadi ga usah kelamaan mikir untuk segera memesan A&W.

7 Comments

  1. Aku paling suka eskrim monas dari AW sama ayamnya enakkk menurut aku..
    Ah ternyata AW sudah lama yah dari tahun delapan puluannn.. Kirain baru.. pantas enak heheh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *