Kuliner

Rekomendasi Kuliner Enak Di Sekitar STIE YAPAN

bismillahirrahmanirrahim,

Memasuki bulan September, tentunya banyak kampus yang mulai sibuk mengurus tahun ajaran barunya. Dengan adanya tahun ajaran baru, tentunya dibarengi dengan penerimaan mahasiswa baru. Ada banyak
universitas yang mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru, salah satunya adalah STIE YAPAN. Kampus ilmu ekonomi yang berada di kota Surabaya ini tentu jadi salah satu kampus yang menjadi favorit.

pic source: faceboook STIE YAPAN

Ada banyak lulusan SMA yang tertarik untuk daftar maba STIE YAPAN terbaru. Berbicara soal mendaftar kuliah, banyak dari teman-teman yang mungkin kesulitan dalam menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, termasuk juga saat mencari makan. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi makanan yang enak di sekitar kampus STIE YAPAN.

Cara Menemukan Tempat Makan Yang Cocok

Banyak dari teman-teman lulusan SMA yang hanya fokus pada bagaimana tata cara daftar kuliah universitas 2020 semata tanpa mempersiapkan kehidupan di perantauan nanti. Sering kali banyak anak baru yang kesulitan dalam mencari tempat makan yang memang populer atau direkomendasikan di kawasan kampusnya. Nah, pada bagian kali ini kita akan membahas beberapa cara untuk menemukan tempat makan yang cocok untuk dicoba.

1. Ikut makan saat diajak teman atau senior

Bagi para mahasiswa baru, lingkungan kampus yang baru kita temui tentunya akan terasa asing. Banyak dari kita yang kebingungan dalam memilih tempat makan yang memang direkomendasi. Oleh karenanya, kamu harus mengandalkan orang yang memang sudah mengerti tempat di sana. Biasanya, senior kampus atau teman kuliah Kamu bisa memberikan rekomendasi tempat makan yang enak. Oleh karena itu, saat kamu diajak makan oleh mereka, jangan tolak penawaran mereka ya!

2. Lihat ulasan di ojek online

Jika kamu bingung dalam memilih tempat makan yang dirasa enak, kamu bisa mengandalkan aplikasi ojek online loh. Biasanya, aplikasi ojek online sendiri memiliki fitur pembelian makan di daerah kamu. Tentu saja setiap warung makan punya rating tertentu. Dari rating tersebut, kamu bisa tahu mana tempat makan yang memang enak dan mana yang tidak.

3. Ikuti akun sosmed seputar kuliner

Hadirnya sosial media jelas sangat membantu kita untuk mendapatkan informasi secara cepat dan juga mudah, termasuk informasi seputar kuliner. Bagi kamu yang baru datang ke suatu daerah, bisa langsung ikuti akun sosial media seputar kuliner yang ada di daerah tersebut. Tentunya akun tersebut akan rutin memberi tahu tempat makan mana yang enak. Selain itu, akun-akun tersebut juga sering memberikan informasi soal promo yang sedang ada loh. Lumayan bagi kamu yang sedang irit.

Rekomendasi Tempat Makan Di Sekitar Stie Yapan

Sama seperti aplikasi goKampus yang membantu mendaftar kuliah secara mudah, pada bagian kali ini kita akan membantu kamu soal makanan dengan memberikan beberapa rekomendasi. Berikut beberapa di antaranya.

1. Tahu Tek Ndublek

Bagi kamu yang mau mencoba makanan khas dari Surabaya, tentu wajib mampir ke Tahu Tek Ndublek. Rasanya yang enak dan porsinya yang banyak tentunya sangat memuaskan perut, terlebih harganya pun juga murah.

2. 3 Raja Bakso dan Pangsit Mie Ayam

Menu bakso dan mie ayam tentu tidak pernah salah. Bagi kamu yang ingin mencoba makan bakso atau mi ayam yang enak dan juga murah, tentunya tempat yang satu ini bisa jadi pilihan buat kamu.

3. Warung Mbak Nar

Bagi para mahasiswa, warung yang menyediakan makanan rumahan sering kali jadi pilihan. Menu yang banyak, harga yang murah, rasa yang akrab di lidah jadi alasan di baliknya. Bagi kamu yang sedang mencari tempat seperti itu, Warung Mbak Nar tentu jadi tempat terbaik buat kamu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi soal tempat makan enak di kawasan sekitar STIE YAPAN. Tentunya masih banyak tempat makan enak lainnya yang harus kamu datangi. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.