Review : Momo Milk Barn Bogor

P6100376-01_Soft

 

Train yourself to find to find the blessing in everything. -unknow

Assalamu alaikum, 

Ada yang udah pernah ke Momo Milk Barn di Bogor? Kebetulan awal Juni kemarin aku main-main ke Bogor dalam rangka piknik menjelang ulang tahun ditemani Lisa, sahabat dari jaman SMA. Beberapa hari sebelum ke Bogor sempet liat akun instagram nya @freshmomomilk Lokasi nya ga terlalu jauh dari pintu keluar tol, plus liat menu yang kayanya menarik akhirnya masuk ke dalam list untuk dijelajahi di kota Bogor saat itu. Cuma tadinya kami ingin sarapan di sini. Tapi karena kami datang kepagian dan belum buka jadilah Momo Milk ini kami samperin sore hari menjelang pulang dalam keadaan perut udah kekenyangan. Suasana sore itu meski bukan weekend tapi cukup ramai. Begitu masuk langsung disambut dengan suasana seperti dalam kandang raksasa. Tempat nya semi out door, cocok buat yang bawa anak kecil kalau mau lari-larian. 2015-08-11-11-04-20_deco  

Menu yang ditawarkan ga cuma susu kok. Ada mie, roti bakar, pasta, dan lainnya. Dari sisi harga juga masih lumayan terjangkau, Rp 28.000 untuk  pasta, Rp 23.000 untuk Nutella Pancakes, dan Rp 16.000 untuk roti bakar srikaya keju. Sayang kami berdua ga sanggup lagi untuk makan yang berat. Sehingga kami hanya memesan Matcha KitKat Green Tea dan Nutella Milkshake.

P6100385-01_Soft

 

P6100386-01_Soft

 

Dan sebelum akhirnya pulang, mari kita foto bersama dulu Say cheese to the camera!!

 

P6100402-01_Soft

 

Perut kenyang, saatnya kembali ke ibukota. Buat yang kebetulan lagi mau ke Bogor dan pengen nyoba silahkan ke: Jl Kantor Pos no 6 (letak nya sebrang-sebrangan sama Kedai Kita). Atau masukin aja Momo Milk Barn ke google map, insyaallah sampai deh. Sampai ketemu lagi.

Salam susu,

dianravi

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *