Finance

MENGENAL SEPATU COMPASS, SNEAKERS LOKAL YANG TIDAK KALAH DENGAN SNEAKERS LUAR, BISA KAMU DAPATKAN DENGAN PINJAMAN DARI digibank KTA by DBS

15

bismillahirrahmanirrahim, 

pic source: IG SepatuCompass

Sneakers sudah menjadi item wajib bagi anak muda ibu kota. Setiap ada rilis baru dari seri-seri sneakers terkenal seperti Air Jordan atau Off-White, pasti selalu menarik masa yang banyak. Mereka tidak lain tidak bukan karena mereka ingin menjadi pemilik pertama dari sneakers keren tersebut.

Bagusnya, hype soal sneakers ini juga menular ke brand-brand lokal asli buatan anak bangsa. Salah satu yang paling fenomenal adalah Sepatu Compass. Sepatu dengan brand lokal ini membuat banyak orang mengantri panjang saat gate Jakarta Sneaker Day 2019 hari pertama, 7 Februari, dibuka. Orang-orang ini rupanya hanya tertuju pada satu hal: Compass Bravo, sneakers hasil kolaborasi dengan influencer Brian Notodihardjo atau akrab disapa Bryant.

Kolaborasi Compass dan Bryant ini memang baru pertama kali dilakukan. Ide-ide Bryant yang kental dengan military style diwujudkan dengan sempurna oleh Compass yang digawangi oleh Aji Handoko Purbo. Gaya militer yang menjadi ciri khas dari Bryant ini diwujudkan dalam Compass Bravo dalam bentuk extra buckle warna hijau army. Buckle tersebut dipasang di bagian atas siluet Gazelle Hi. Selain itu, terdapat juga kata “Bryant” sebagai penanda kolaborasi. Dari segi material, Ada Compass Bravo menggunakan material dasar berupa canvas pada upper dan vulcanized pada sol.

Jumlah produksi yang terbatas semakin menambah hype sneakers ini. Pasalnya, Compass Bravo hanya diproduksi sebanyak 100 pasang saja! Harganya pun cukup terjangkau sebenarnya, ada di kisaran Rp 398.000. Tidak heran, pada rilisan hari pertama, semua sepatu langsung ludes terjual dalam waktu 1,5 jam. Karena jumlahnya terbatas, harga resell-nya pun melonjak drastis. Beberapa hari setelah acara, Sneakers Compass Bravo bahkan ditawar seharga 6 juta Rupiah di salah satu marketplace toko online!

Sepatu lokal memang sekarang tidak kalah mentereng dengan brand-brand “tradisional” seperti Nike, Adidas bahkan Supreme. Harga yang biasanya lebih terjangkau adalah pembeda utama dari brand lokal dan brand-brand luar. Ini hanya berlaku saat dibeli di tanggal peluncuran saja. Namun, di pasar resell, baik sepatu brand lokal atau pun brand luar, harganya bisa melonjak berlipat-lipat.

Oleh karena itu, mendapatkan sepatu yang “rare” saat tanggal rilis akan sangat menghemat budget. Tapi bagaimana jika tanggal rilis sepatu idaman mu sudah dekat tapi tanggal gajian masih lama? Apakah kamu harus membeli di harga resell?

Tolong jangan lakukan itu. Selain sangat boros, sekarang ada yang namanya digibank KTA yang bisa menjadi solusi dari pertanyaanmu tadi.

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit online dari digibank KTA adalah pilihan yang harus kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit online yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit online yang kamu ajukan disetujui. Selain itu, persyaratannya pun mudah karena karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa Apply kapan saja karena semua proses dilakukan melalui Online kapan saja situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai 80 juta Rupiah dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan kredit online di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta

2. Persetujuan dalam 60 detik

3. Download Aplikasi digibank by DBS

4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank

5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

pic source: Ig SepatuCompass

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

2. Lengkapi data diri

3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit online dalam 60 detik

4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Selain pengajuan kredit online yang mudah dan persetujuannya cepat, kelebihan lain dari digibank KTA adalah bunga rendah dan cicilan ringan. Proses pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan karena mendukung transfer dari berbagai bank. Jadi kamu tidak perlu lagi takut ketinggalan hype #localpride lagi selama ada digibank KTA.

1 thought on “MENGENAL SEPATU COMPASS, SNEAKERS LOKAL YANG TIDAK KALAH DENGAN SNEAKERS LUAR, BISA KAMU DAPATKAN DENGAN PINJAMAN DARI digibank KTA by DBS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *