Pacaran di Singapore Berkat Travel Wish Tixton

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton


source: pixabay

Bismillahirohmanirohim…

Ga kerasa waktu berjalan. 2016 sudah memasuki bulan ke Sepetember aja nih. Tinggal 3 bulan menuju awal tahun yang baru lagi. Sepertinya sudah saatnya kembali memikirkan soal rencana liburan akhir tahun. Hmm… Enaknya liburan kemana ya akhir tahun ini?

Sudah 3 tahun terakhir ini aku rutin melakukan road trip seputaran pulau Jawa, tahun ini sepertinya aku ingin melakukan hal yang berbeda. Bukan pantai, bukan gunung, bukan jalan darat, dan yang pasti bukan di pulau Jawa. Rasanya aku tergoda untuk melakukan liburan singkat di Singapore akhir tahun ini.

Terakhir kali aku menginjakan kaki di negara yang memiliki julukan Negeri Seribu Satu Larangan ini sudah 7 tahun yang lalu. Waktu itu aku bertiga bersama sepupu dan sahabatku, liburan seru-seruan ala geng cewek ceritanya. Dari media sosial dan internet, aku tahu Singapore sudah banyak perubahan, terutama dari sisi pariwisatanya. Aku ingin melihat Singapore yang sekarang ini berdua saja sama suami.

“Pasti mau belanja ya?,” kelakar suami ketika aku menyampaikan perihal liburan impian-ku ini. Singapore memang biasanya identik dengan wisata belanja, tapi suamiku sebenarnya tahu bahwa aku bukan tipe yang justru senang berbelanja di mall-mall. Aku justru hanya ingin menikmati jalan kaki di sekitar kawasan Little India, China Town, Kampung Glamp, Joo Chiat, dan wilayah-wilayah yang dalam kamus aku mengarah pada kesan vintage dan eksotis. Sebagai tambahan aku pun ingin berkunjung ke Garden By The Bay serta bermain di Universal Studio.

A photo by Peter Nguyen. unsplash.com/photos/CQhgno3yhv8


source: unsplash.com

file000830220963


China Town Singapore, source: morguefile.com


Baru mengabsenkan sejumlah tempat yang selalu ada dalam daftar tujuan impianku di Singapore aja rasanya aku sudah tak sabar untuk segera berlibur. Tujuan wisata sudah ditentukan, langkah berikutnya adalah mencari harga hotel termurah melalui Tixton.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Apa itu Tixton?

Pasti itu pertanyaan yang langsung terlontarkan begitu aku bilang mau pesan kamar melalui Tixton. Tixton adalah situs yang memiliki fitur pemesanan kamar hotel. Bukan itu saja, selain bisa memesan kamar, kita bisa juga menjual kamar pesanan kita apabila ternyata kita terpaksa batal berlibur. Seperti kata taglinenya: Simplest solution  for non-refundable hotel. Kita jadi ga perlu takut lagi ketika sudah bikin rencana liburan tapi ternyata terpaksa batal.

Kenapa Tixton?

Itu jadi pertanyaan lanjutan dari suami ketikan aku bilang mau pesan kamar hotel dari Tixton aja. Alasannya adalah karena aku bisa mendapatkan HARGA HOTEL TERMURAH di Tixton.com. Namanya juga ibu rumah tangga,  harus cermat mencari harga terbaik. Murah bukan berarti murahan ya. Karena selain dari sisi harga, Tixton juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dilihat di gambar di bawah ini.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton


Keuntungan Tixton

Mataku berbinar-binar ketika membaca sebuah pengumuman di situs Tixton. Diskon sampai 20% bisa didapatkan apabila kita menggunakan Travel Wish Tixton. Ya ampun, ini rejeki tambahan banget bisa dapat diskon pula.
Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton


Bahagia banget lihat pengumuman ini

Travel Wish Tixton

Travel Wish Tixton adalah salah satu menu yang bisa kita pilih di website Tixton. Kegunaannya akan semakin memudahkan kita dalam memilih hotel impian kita. Caranya pun gampang.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Tentunya kita harus mendaftar terlebih dahulu di Tixton sebelum bisa ikut serta melakukan semua pilihan yang ditawarkan oleh Tixton. Caranya gampang banget, karena situ Tixton ini cukup user friendly. Setelah masuk ke situs Tixon.com, pilih menu ‘Daftar’ yang ada di sebelah kanan atas. Isi form sesuai dengan data-data yang diminta. Jangan lupa beri tanda centang pada kolom “Saya setuju pada ketentuan dan kebijakan privasi”. Setelah semua data dipastikan benar, tinggal klik tombol Daftar. Kemudian Tixon akan mengirimkan email verivikasi. Periksa email, dan konfirmasikan email kita tersebut. Caranya? Klik aja link yang dikirim pada email itu. Voila! Kita sudah terdaftar di Tixton.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Setelah terdaftar di Tixton, pilih menu ‘My Travel Wish’. Selanjutnya tinggal kembali mengisi form yang diberikan. Isi semua data termasuk rate hotel yang kita inginkan. Keren ya, kita bisa menentukan sendiri mau dikisaran harga berapa hotel yang diinginkan. Setelah semua data terisi secara lengkap,  tekan tombol ‘BUAT TRAVEL WISH’.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Tinggal tunggu pihak Tixton akan mencarikan pilihan hotel idaman sesuai dengan harga dan tanggal yang kita inginkan lewat email. Mudah sekali bukan? Ga perlu pusing-pusing melihat banyak pilihan hotel yang belum tentu harganya cocok dengan budget kita. Harga yang diberikan nanti sudah termasuk dalam diskon sampai 20% itu.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Setelah menemukan hotel yang pas dihati, tinggal melakukan pembayaran. Ada dua cara pembayaran yang bisa dipilih, melalui kartu kredit atau via transfer Bank. Sejauh ini untuk transfer, Tixton sudah bekerja sama dengan BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, dan Maybank. Lagi-lagi poin plus buat aku yang memang lebih senang membayar dengan transfer daripada kartu kredit.

Masalahnya terkadang hal-hal tak terduga suka datang dan membuat kita terpaksa batal liburan. Biasanya mau ga mau aku terpaksa harus mengikhlaskan hotel yang sudah dibooking. Mau gimana lagi. Biasanya kamar hotel yang sudah terlanjur dipesan bila melaui jasa pemesanan tidak bisa dibatalkan.

Nah tapi di Tixton ini ternyata beda. Kita bisa menjual kamar yang sudah kita pesan tersebut. Caranya pun ga kalah gampang. Tinggal pilih menu ‘Jual’ dan ikuti langkah-langkah yang diarahkan. Setelah data-data diisi dan dikirimkan, lagi-lagi pihak Tixon akan melakukan konfirmasi. Dan apabila data sudah terverifikasi pihak Tixon akan dana sebesar 30% dari hasil pemesanan yang sudah dilakukan dalam bentuk Toncoin.

Eh apalagi itu Toncoin? Toncoin adalah mata uang virtual yang digunakan oleh Tixton. 1 Toncoin senilai S$1 dan dapat berlaku dalam jangka waktu 5 tahun. Jadi jangan takut hangus, toncoin tersebut bisa digunakan untuk pemesan kamar berikutnya.Semakin mantaplah hati ini untuk memilih kamar melalui Tixton.

Apalagi ternyata masih ada satu keuntungan tambahan nih. Saat ini sedang ada Promo Wisata Tixton. Jadi apabila melalukan pemesanan kamar melalui Travel Wish Tixton dari tanggal 15 Agustus 2016 – 14 November 2016 untuk kamar di tanggal 1 Desember 2016 – 28 Februari 2017, akan ada kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat untuk 2 orang serta uang saku sebesar Rp 5.000.000 untuk satu pemenang yang diundi setiap bulan. Yeay!! Berdoa aja semoga aku bakal jadi pemenangnya.

Liburan ke Singapore bersama Travel Wish Tixton

Jadi kalian udah tahu belum akan berlibur kemana? Jangan takut untuk membuat rencana liburan impianmu. Sepertika kata Claudia Kaunang:

Sebaiknya setiap tahun kita punya target traveling. Tercapai atau tidak itu urusan belakangan. Yang penting kita sudah berencana, nanti tinggal Tuhan yang menentukan kita akan jalan-jalan kemana.

See? Ga usah mikir lama-lama, yuk buruan kasih liburan impianmu ke Tixton sebelum masa berlakunya habis dan jadi menyesal. Tentukan wish akhir tahun Tixton-mu. Ikuti Cara mudah dapatkan harga TERMURAH di hotel idaman di Travel Wish Tixton.

Terimakasih Tixton yang sudah bikin rencana liburan ini semakin terasa nyata. Rasanya jadi tak sabar menanti Desember tiba dan mau pacaran sama suami.

Yang ga sabar menanti Desember,

dian ravi (dot) com

 

 

5 Comments

  1. Awalnya aku ragu dengan taglinenya, org tetep non-refundable..
    eh ternyata caranya dengan toncoin tho. lumayanlah 30 persen daripada hangus hehe
    tempting nih mbak..

    anyway, semoga menang yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *