Smartphone Android Yang Cocok Dijadikan Hadiah

Bismillahirohmanirohim,


Smartphone android kini sulit dipisahkan dalam kegiatan sehari-hari. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa menggunakan smartphone android mempermudah proses pencarian dan penyampaian informasi untuk berbagai macam keperluan. Tak heran banyak orang yang selalu berharap bisa mengupgrade gadget miliknya dengan gadget yang baru agar bisa terus menikmati teknologi smartphone android yang semakin pesat pertumbuhannya. Benda yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin memberikan sebuah bingkisan hadiah untuk orangtua, kerabat, atau teman terdekat di hari ulang tahunnya atau saat acara istimewa seperti kado pernikahan, menyambut hari ibu atau ayah, dan berbagai perayaan lainnya. Nah, lantas apa saja smartphone yang cocok dijadikan sebagai hadiah? Berikut ulasannya.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Ponsel jebolan negeri tirai bambu ini sangat digemari oleh orang yang memiliki hobi fotografi. Jika Anda adalah salah satu dari orang tersebut, maka Redmi Note 3 Pro ini bisa menjadi ponsel yang sangat tepat untuk Anda. Ponsel ini memiliki spesifikasi layar Full HD. Processor yang digunakan adalah Qualcomm MSM8956 650 Quad-Core 1.4 GHz. Kamera ini dilengkapi dengan kamera utama 16 MP. Kapasitas penyimpanan memori internal ponsel ini sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Kini, ponsel pintar ini dibandrol dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

 

Oppo A37

Oppo A37 hadir dengan layar berukuran 5 inchi dan CPU Quad-core 1.2 Ghz. Resolusi kamera yang dimiliki ponsel pintar ini memiliki kualitas yang cukup baik dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Daya baterai yang digunakan adalah baterai Li-Po 2639 mAh non-removable.

 

Asus Zefone 3

Asus Zenfone 3 ZE520 Kl dirilis pada bulan Agustus tahun lalu. smartphone murah asus ini dilengkapi dengan layar berukuran 5,2 inchi yang multitouch serta dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan oleh Asus Zenfone 3 adalah Android Os v6.0.1 Marshmallow. Ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP. Memori internal yang tersedia dalam ponsel canggih ini cukup besar yakni 32 GB dengan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB dan RAM 4GB.

Ketiga smartphone android diatas meraih kesuksesan yang sangat besar diakhir tahun 2016 dan diprediksi akan terus bertambah permintaannya pada tahun ini. Tak heran banyak orang yang mencari smartphone android ini untuk diberikan kepada anggota keluarga atau bingkisan kado untuk kerabat, teman, atau sahabat.

5 Comments

  1. Duhhh
    antara Ziomi dan Oppo nihh..
    Oppo A37 2jutaan kan yahh.. Sayang aj belum ada finger print huhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *