So Good Spicy Chicken Strip Solusi Praktis Pedas Lovers

bismillahirrahmanirrahim,

so good spicy chicken strip

“Di, itu ga dimakan?” tanya salah seorang teman ketika aku justru menyingkarkan ayam dengan bumbu rica-rica. Aku hanya menggeleng sambil berguman pelan, “Pedas,” sebagai alasan kenapa aku tak ikut mencicipi menu yang justru membuat teman-temanku bersemangat makan dengan lahap.

Dian si Anti Pedas. Begitu julukan aku dulu. Di saat umumnya orang Indonesia itu suka sekali makanan pedas, aku justru sebaliknya. Rasa pedas adalah musuh utama.

Tapi itu cerita aku dulu. Semenjak menikah, aku mulai memberanikan diri untuk makan makanan yang pedas. Ini semua gara-gara Mas Metra justru terkenal  sebagai orang yang gila banget kalau makan pedas. Yup, dalam soal makanan kami sangat bertolak belakang ya. Tapi justru jadi motivasi aku untuk terus belajar makan makanan pedas.

Tambah hari aku mulai enggak jauh beda dengan orang Indonesia pada umumnya yang suka banget sama pedas. Meskipun mungkin belum sejago Mas Metra dalam mentolelir rasa pedas. Tapi menuju ke sanalah.

So Good Spicy Chicken Strip Solusi Praktis Pedas Lovers

Salah satu alasan kenapa aku harus belajar makan pedas adalah karena harus menyajikan masakan pedas buat Mas Metra. Dulu di awal-awal berumah tangga ini aku pusing sekali karena rasanya di lidah aku sudah pedas, di lidah Mas Metra mah biasa saja.

Tapi sekarang aku happy. Karena sudah ada So Good Spicy Chicken Strip yang pedasnya nendang. Bukan cuma pedasnya, tapi juga daging ayamnya itu lembut spicy, crispy, juicy dan full meat ini enak sekali. Hal ini karena olahan daging ayam So Good ini berasal dari ayam potong segar dan dari peternakan sendiri.

Satu kemasan So Good Spicy Chicken Strip ini bersisi 5 pieces dengan berat 250 gram. Pas banget buat menu berdua sama Mas Metra. Harganya juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp 37.000 – Rp 39.000, tergantung belinya di toko mana.

So Good Spicy Chicken Strip

Yang paling menyenangkan dari So Good buat aku adalah sisi kepraktisan dalam penyajiannya. Cukup dengan digoreng deepfried, kondisi masih beku, selama 4-5 menit saja dengan suhu 175’C. Cepat bukan? Selain digoreng, bisa juga  dengan cara dipanggang atau dioven, dalam keadaan beku beku sekitar 7 menit (tergantung daya listrik oven).

Meski praktis, tapi bukan berarti enggak bergizi loh. Karena produk So Good Spicy Chicken Strip itu selain memiliki premium quality, yang terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan bumbu marinasi pedas special, juga kaya akan asam amino. Sudah tahu bukan kalau  protein hewani yang kaya akan asam amino essential itu penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Selain itu So Good Spicy Chicken Strip in dibalut dengan tepung crispy special, Jadinya crispy tahan lama, praktis hanya digoreng terendam minyak (deepfrying) 4-5 menit dirumah.

So Good Spicy Chicken Strip

Kalau lagi rajin, So Good Spicy Chicken Strip ini juga mudah dikreasikan jadi hidangan lain loh. Bisa bikin Sandwich Chicken Nugget untuk sarapan, atau pun resep lainnya. Mau dijadikan apa pun, bebas, yang penting pedasnya bikin aku bisa mengeluarkan #BahasaPedasSoGood. Ngerti kan? Itu loh, ber-hahhh-hooohh-hedaaaaas….. dan tangan mengibas-ngibas. ahahahahaha….

Satu hal yang tidak boleh dilupakan: HALAL! Yups, sebagai umat muslim, sudah tentu harus memastikan dulu dong makanan dan minuman yang masuk ke tubuh kita ini halal atau enggaknya. Senangnya semua produk So Good ini sudah memiliki lisensi halal dari MUI.

Sudah hampir menjelang jam makan siang, dan aku lupa belum sarapan. Jadi aku mau goreng So Good Spicy Chicken Strip dulu ya. Alhamdulillah selalu ready di rumah, hujan begini enggak repot mikir makanan.

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *