Tips Belanja Baju Online Saat Harbolnas

bismillahirrahmanirrahim,

Semakin berkembang dan majunya teknologi sekarang ini maka untuk belanja pun kamu tidak perlu keluar rumah. Untuk membeli baju yang kamu inginkan sekarang tidak perlu dengan datang langsung ke toko fisik, karena kamu bisa membeli baju ini melalui online shop dengan bantuan internet. Akan dihematnya waktu dan tenaga dengan adanya kemudahan berbelanja ini, dan bahkan pada saat kamu sedang bekerja pun kamu bisa berbelanja. Dibalik segala kemudahan yang ditawarkan belanja online tetapi ternyata ada sisi negatifnya, terlebih lagi pada saat kamu akan berbelanja baju. Karena kemungkinannya baju yang dipesan tidak akan sesuai ukurannya, atau warnanya tidak seperti yang ada digambar, atau bahkan lambat pengirimannya, dan yang lain sebagainya. Nah supaya belanja baju secara online ini tidak mengecewakan maka sebaiknya berbelanjanya di ilotte.com.

Dengan belanja online di ilotte.com dijamin tidak akan mengecewakan karena barang barang yang ditawarkan berkualitas dan pastinya akan sesuai dengan apa yang telah dideskripsikan. Nah sebelum memilih baju mana yang akan dibeli, maka ada baiknya dengan menyimak terlebih dahulu tips dibawah ini. Berikut tips membeli baju secara online supaya tidak mengecewakan diantaranya yaitu :

1. Dengan Memastikan Ada Ukuran Bajunya

Pada saat membeli baju secara online ini pastinya kamu tidak akan bisa mencoba baju yang akan kamu beli sehingga pastikan jika didalam foto baju yang akan dibeli itu telah dideskripsikan tentang ukuran bajunya. Dengan adanya deskripsi ukuran baju maka kamu akan bisa mengetahui apakah baju itu nantinya akan sesuai dengan badan kamu atau tidak.

2. Dengan Mengecek Lebar Baju

Ukuran baju S,M, L, dan XL pada setiap brand itu akan berbeda beda, sehingga jangan langsung menyimpulkan jika kamu akan pas dengan ukuran baju lantaran ukuran tersebut yang biasanya kamu digunakan. Sebagai contoh jika kamu biasanya menggunakan size “L” maka jangan langsung menganggap jika “Large” pada sebuah brand akan selalu cukup besar untuk kamu gunakan.

3. Dengan Membaca Review Pembeli

Meski kamu sudah sangat tertarik dengan sebuah dress cantik disebuah website online, tetapi pastikan kamu harus membaca komentar pembeli yang sudah membeli produk tersebut. Dengan membaca review pembeli ini maka nantinya kamu akan mengetahui apakah produk yang akan kamu beli itu memuasan atau mengecewakan pelanggan. Hal ini akan sangat membantu kamu didalam memberikan penilaian tentang sebuah website online.

4. Dengan Mengetahui Bahan Bajunya

Pada saat akan membeli baju online ini, jangan hanya tergoda dengan gambarnya saja karena kamu juga harus benar benar jeli dengan baju yang akan kamu beli. Kamu harus memperhatikan apakah baju yang akan kamu beli itu bahannya mudah sobek atau tidak, enak dipakai atau tidak, lentur apa tidak, dan akan menyerap keringat atau tidak. Pastikan membeli baju yang akan sesuai dengan kebutuhan.

Itulah tips membeli baju secara online supaya tidak mengecewakan. Selain itu masih ada tips yang lainnya yaitu dengan mengecek persyaratan pembeliannya sebagai contoh apakah ada jaminan baju bisa dikembalikan jika barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan misalnya saja ada sobek sedikit. Jika kamu sudah benar benar memahami tips tips pada saat akan membeli baju online maka kamu tinggal mengambil smartphone untuk melakukan belanja online di ilotte.com.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

  1. Betul sekali, kalau belanja baju secara online sangat penting untuk membaca testimoni dari pembeli sebelumnya. Karena testimoni bisa jadi bahan pertimbangan untuk lanjut belanja online di akun tersebut atau sekip ke lapak yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *