Vivan Powerbank
Blog Competition

Vivan POWERELITE MF 20 Untuk Bekal Traveling

Bismillahirohmanirohim,

Vivian Powerbank

Pricebook. Apakah kalian sudah pernah mendengar tentang Pricebook? Kalau kalian berpikir Pricebook adalah sebuah online shop, maka kalian salah. Pricebook bukanlah sebuah online shop, tapi justru merupakan sebuah situs perbandingan harga O2O (online to offline) untuk produk eletronik dadget satu-satunya di Indonesia.

Di jaman dengan teknologi yang semakin canggih ini aku semakin senang berbelanja online. Rasanya sangat praktis. Enggak perlu bermacet-macetan, bersusah payah mencari parkir, aku sudah bisa mendapatkan barang yang aku inginkan. Masalahnya dengan banyaknya toko online bermunculan aku sering bingung, harus beli dimana ya? Tentu saja aku pasti ingin harga yang paling murah.

Nah karena Pricebook inilah jadi aku bisa makin yakin kalau aku sudah mendapatkan barang dengan harga yang paling baik. Enggak pakai repot pula harus browsing  sana-sini untuk memastikan harga. Bukan cuma dari toko online saja, tapi juga untuk toko offline-nya. Karena Pricebook sudah bekerja sama dengan 1000 toko offline di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Surabaya.

Daripada jadi beli barang yang lebih mahal, lebih baik cek dulu di Pricebook. Selisih harga yang ada kan bisa aku tabung untuk uang liburan berikutnya. Seperti malam ini, di saat orang-orang rumah sudah pada tertelap, aku malah asik browsing di Pricebook. Powerbank Vivan POWERELITE MF 20 tengah menjadi incaran aku malam ini.

Vivan POWERELITE MF 20 Calon Sahabat Traveling Aku

Berawal dari percakapan aku dan Mas Met beberapa minggu lalu saat pulang dari rumah sakit. Hari itu malam sudah cukup larut. Jalanan ibukota terasa cukup lenggang. Suasana seperti itu selalu mengingatkan kami pada road trip di pulau Jawa yang sudah beberapa kali kami lakukan.

“Kangen jalan-jalan lagi ya. Berasa lagi nyetir di jalur antar provinsi gini,” ujar Mas Met sambil terus menatap jalanan.

“Ya udah yuk, kita jalan-jalan lagi. Sudah lama juga kita enggak liburan bawa kendaraan sendiri.”

“Ke mana tapi?”

“Sambil pulang ke Bondowoso aja. Terus kita mampir-mampir seperti biasa. Cari jalan yang belum pernah kita lewati.”

“Boleh juga. Tapi nanti jangan lupa, bawa powerbank yang kapasitasnya besar. Jangan sampai kita fakir colokan kayak kemarin.”

Nah karena itulah malam ini mencari powerbank sesuai permintaan Mas Met itu. Pilihanku jatuh pada Vivan POWERELITE MF 20. Kapasitanya yang 20.800 mAH sudah pasti menjadi alasan utamaku.

vivian powerbank

Saat melakukan road trip, powerbank memang terasa penting sekali. Powebank aku sebelumnya berkapasitas 10.000 mAh, aku pikir itu sudah cukup besar untuk dibawa dalam sebuah perjalanan. Tapi ternyata aku salah. Smartphone yang menjadi andalan aku dalam mencari jalan kerap kali kehabisan baterai, bukan saja karena harus terus bekerja membaca GPS, tapi juga kerena tak jarang dia harus bekerja ekstra keras mencari sinyal. Ditambah kami jarang singgah lama dalam satu tempat sehingga akhirnya powerbank itu pun kehabisan dayanya karena aku tak sempat mengechargenya sampai penuh.

6 Alasan Memilih Vivan POWERELITE MF 20

Tentunya kapasitas yang besar bukan menjadi satu-satunya alasan aku mengincar Vivan POWERELITE MF 20 ini. Ada alasan-alasan lain yang membuat aku jatuh hati pada benda berukuran 16 x 6,5 x 6,5 cm ini. Berikut ini beberapa alasan kenapa Vivan POWERELITE MF 20 layak menjadi sahabat traveling aku:

1. Powebank laptop

Karena kapasitas dayanya yang besar, powerbannk Vivan POWERELITE MF 20 ini tidak hanya mampu untuk charging smatphone tapi juga mampu untuk mengisi daya laptop. Dan ini adalah powerbank laptop pertama di Indonesia.

2. Fast Charge and discharge

Vivan POWERELITE MF 20 terdapat 3 output dengan fitur quickcharge sehingga kita bisa mengisi daya smartphone maupun laptop dengan cepat.

3. Powerbank multifungsi

vivian powerbak

Terdapat 1 input type C 5V/3V dan 3 output fitur quickcharge dan sebuah output 220V/85V (AC) yang bisa digunakan untuk menyalakan peralatan rumah tangga dengan maksimal arus 220V/85W. Jadi bukan saja ponsel dan laptop yang bisa aku isi dayanya, jika traveling mendadak aku kehabisan baterai kamera pun, aku bisa mencolok chargernya di Vivan POWERELITE MF 20 ini. Juga saat terjadi kondisi darurat mati listrik di malam hari aku aku bisa menyalakan lampu belajar.

4. Pengisian secara bersamaan

Enggak perlu nunggu satu-satu untuk pengisisan daya, karena bisa dilakkan secara bersamaan. Kehabisan baterai laptop dan smarthope berbarengan? Enggak perlu khawatir. Aku akan tetap bisa mengisi keduanya bersamaan di Vivan POWERELITE MF 20 ini.

5. Garansi jaminan ganti baru

Kadang aku suka deg-degan powerbank yang aku beli ternyata cacat. Nah Vivan POWERELITE MF 20 ini aku enggak khawatir karena ada jaminan ganti baru jika produk yang kita beli ini rusak. Selama kerusakan bukan karena human error ya.

6. Enggak takut panas

Katanya bukan Vivan kalau tidak dilengkapi dengan fitur keamanan. Di Vivan POWERELITE MF 20 ini terdapat Automatic IC, jadi aku enggak perlu takut over-current, over-heat, serta over-charging. Dan dengan adanya teknologi Automatic IC ini arus dan daya yang dialirkan ke smartphone atau laptop kita akan disesuaikan.

Sepertinya powerbank Vivan POWERELITE MF 20 ini bukan hanya akan menjadi sahabat aku dikala traveling saja. Tapi juga dalam aktivitas keseharian aku sebagai blogger. Enggak perlu lagi bingung kala baterai dirasa boros akibat membuka media sosial untuk kegiatan info live event. Bahkan aku juga bisa berbagi dengan teman blogger untuk ngecharge ponsel bersama.

Gimana menurut kalian? Jadi pengen Vivan POWERELITE MF 20 ini juga enggak? Jangan lupa, sebelum beli cek dulu di Pribebook harga terbaik bisa dibeli dimana.

Info tentang Vivan bisa dilihat di media sosial mereka ini ya:

Facebook : www.facebook.com/vivanindonesia
Instagram : www.instagram.com/vivanindonesia
Twitter : www.twitter.com/vivanindonesia
Youtube : www.youtube.com/vivanindonesia

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

6 Comments

  1. itu powerbank ya mba?, boleh juga tuh untuk perjalanan jauh

  2. Ini yang bikin gak takut travelling jauh yaa, teh..
    Suka banget kalo ada produk yang bisa dipakai bareng-bareng.
    Karena amal bisa berupa apa aja…hehee… ((berbagi sama temen seperjalanan))

  3. yes, aku mau ikutan coba si Mf 20 , ayo kita piknik sambil kerja, leptop sama hp aman gak takut mati kalo pake powerbank mf20

  4. Benar banget powerbank sudah menjadi nafas cadangan dari smartphone.

  5. Yacob says:

    menurut saya 20.800 mAh termasuk kecil kapasitasnya klo untuk cas laptop. apalagi utk dipakai keroyokan rame2 beberapa gadget.
    kalau sering berpergian dengan mobil. lebih baik beli power inverter 150-300w juga cukup. harganya juga cukup murah. semua laptop, hp, tablet bisa dicolok ke power inverter. harganya pun cuma berkisar 200-300rb.

  6. Yacob says:

    bisa juga beli charger 4 port yang dicolok ke lighter mobil. selama perjalanan bisa dipakai utk nge cas. manfaatkan aki mobil. tidak akan tekor. misal aki mobil kita 35Ah jika dikonversikan seperti power bank itu kira2 setara 113.500 mAh. saya sendiri sering kok memanfaatkan listrik dari aki untuk mengecas hp saya yg ada beberapa, tablet anak2 saya, power bank kapasitas 15.000. dan 20.000mAh. semua terisi dengan penuh. krn kapasitas aki yg cukup besar (aki 35Ah). listrik aki yang terpakai akan terisi penuh kembali setelah menjalankan mobil sekitar 1 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *