Finance Traveling

Wujudkan Anniversary Idaman ke Swiss, Mulai Investasi Deposito Valas!

bismillahirrahmanirrahim,

pic source: Pexels

Swiss terkenal sebagai destinasi liburan impian bagi banyak orang. Tidak bisa dipungkiri, keindahan pegunungan es dan pemandangan alam yang disajikan oleh Swiss memang mampu menghipnotis para wisatawan saat mengunjunginya. 

Tak hanya itu saja, Swiss juga sangat cocok dijadikan sebagai destinasi liburan romantis bersama pasangan. Bayangkan, betapa seru dan romantisnya perayaan anniversary idaman bersama kekasih hati di salah satu negara paling cantik di dunia. 

Namun, untuk mewujudkan perayaan anniversary idaman ini kamu memang perlu menyiapkan budget yang cukup besar. Berinvestasi menggunakan deposito valas adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mewujudkan liburan impian bersama pasangan ke negeri Swiss. 

Rekomendasi Kota Paling Romantis Di Swiss

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan saat berada di Swiss. 

1. Lucerne

Siapa yang tak akan terbius dengan keindahan kota Lucerne. Banyak orang merekomendasikan Lucerne sebagai destinasi liburan terbaik untuk bulan bersama pasangan. Kota ini dikelilingi oleh bangunan klasik yang disertai keindahan air mancur di tengah kota. 

Agar bisa merasakan romantisnya kota Lucerne, silahkan berinvestasi menggunakan deposito valas mulai dari sekarang.  

2. Zurich

pic source: Pexels

Zurich juga banyak dijadikan sebagai tujuan bulan madu oleh para pasangan dari berbagai negara di dunia. Pemandangan tepi laut yang dikelilingi oleh pegunungan yang menakjubkan dijamin bikin kamu terbius. Berinvestasi pada instrument deposito valas bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk bisa menikmati suasana romantis ala kota Zurich. 

3. St. Moritz

Tak lengkap rasanya bila mengunjungi Swiss tanpa mengunjungi resort paling terkenal di dunia. Di tempat ini kamu dan pasangan bisa menikmati pegunungan berselimut salju yang sangat menakjubkan. Tak hanya itu saja, kamu dan pasangan juga bisa bermain ski hingga snowboarding saat berada St. Moritz. 

4. Zermatt

Kamu juga bisa berinvestasi menggunakan deposito valas mulai dari sekarang untuk bisa mewujudkan liburan romantis di kota Zermatt. Menikmati resort ski atau mendaki gunung bersalju bersama pasangan tentu menjadi impian banyak pasangan. Maka tidak salah jika Zermatt selalu dilirik oleh para couple yang ingin menghabiskan waktu romantis bersama.   

5. Lausanne 

Untuk melengkapi liburan romantis di Swiss, cobalah mengunjungi kota Lausanne. Di tempat ini kamu bisa mengunjungi restoran romantis dengan latar kehidupan malam yang sangat cantik. Tak ketinggalan, kamu juga akan dimanjakan oleh pemandangan kebun anggur dan resort yang super mewah. 

Syarat Investasi Deposito Mata Uang Asing Untuk Mewujudkan Liburan Romantis

Deposito valas adalah salah satu instrument investasi mata uang asing yang sangat menguntungkan terutama untuk tujuan jangka panjang. Adapun beberapa syarat yang harus kamu penuhi dalam memulai investasi mata uang asing ialah sebagai berikut. 

1. Memiliki Rekening Tabungan

Syarat deposito valas yang pertama ialah kamu harus memiliki rekening tabungan dari bank yang dipilih. Jika belum memilikinya maka silahkan melakukan registrasi pembukaan rekening lebih dulu.

2. Mengisi Formulir

Setelah mempunyai rekening bank, selanjutnya pihak bank akan meminta kamu untuk mengisi formulir permohonan pembukaan deposito mata uang asing. Kamu harus memasukkan berbagai informasi tentang dari diri secara jelas dan juga lengkap. 

Selain itu, kamu juga akan diminta untuk melengkapi jenis deposito valas yang akan dipilih. Setelah diisi dengan benar silahkan menandatangani formulir sebagai bentuk persetujuan.

3. Melampirkan Dokumen Data Diri

Beberapa berkas yang perlu kamu lampirkan sangat ingin mengajukan deposito valas di antaranya berupa e-KTP/SIM/Paspor, KK, serta NPWP. Adapun syarat dokumen yang harus dilengkapi oleh warga negara asing ialah berupa Paspor dan KIMS/KITAS. 

4. Membayar Setoran Awal 

Deposito valas adalah investasi menggunakan mata uang asing, oleh sebab itu kamu harus menyetorkan sejumlah mata uang asing pada pihak perbankan sebagai bentuk setoran awal. 

Pada umumnya, jumlah setoran awal minimum juga berbeda-beda. Semuanya tergantung dari kebijakan setiap bank. 

Keuntungan Investasi Deposito Valas Lewat digibank by DBS

Berinvestasi mata uang asing bersama digibank by DBS adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa menikmati beragam keuntungan dan kemudahan hanya menggunakan satu aplikasi. 

  • 10 Pilihan Mata Uang Asing

Kamu bisa memilih beragam jenis deposito valas lewat digibank by DBS. Beberapa jenis mata uang asing yang dihadirkan diantaranya berupa USD, SGD, AUD, EUR, GBP, CAD, CHF, HKD, JPY, NZD, dan CNH. 

  • Bunga Kompetitif

Investasi valas adalah jenis investasi yang juga menguntungkan dari segi bunga yang kompetitif. Lewat digibank by DBS kamu  juga bisa mulai berinvestasi mata uang asing dengan modal USD 100 saja.

  • Tenor 1 Hingga 12 Bulan

Para nasabah digibank by DBS bisa menikmati tenor investasi valas selama 1 hingga 12 bulan. 

  • Akses 24/7 

Keuntungan lain yang bisa dinikmati dengan berinvestasi mata uang asing lewat digibank by DBS ialah kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi valas selama 24 jam penuh. Tanpa perlu keluar rumah atau mengunjungi kantor cabang, semuanya bisa dilakukan lewat satu aplikasi saja.

Aplikasi digibank by DBS menghadirkan beragam kemudahan dan kepraktisan berinvestasi mata uang asing. Menarik, bukan?

Selain berinvestasi pada instrumen reksadana atau saham, kamu juga bisa berinvestasi menggunakan mata uang asing. Investasi menggunakan mata uang asing pada dasarnya Sudah cukup lama popular. Banyak orang menaruh sebagian aset mereka pada valas untuk kebutuhan jangka panjang seperti kebutuhan pendidikan hingga liburan ke luar negeri. Investasi deposito valas bersama digibank by DBS bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang berencana mewujudkan liburan impian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.